alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c82a901acb17cd208b46b0/menghadapi-wanita-php-gimana-sih-gan
menghadapi wanita php gimana sih gan?
Ane mau curhat dikit agan" sekalian

Ceritanya ane punya mantan, ane sayang banget ama dia, and ane putus karna ane gak ngabarin dia selama 3 hari karena ada acara kampus yang emang ane sangat gak sempet buat ngabarin doi, emang itu salah ane...nah dia itu langsung ngambil keputusan buat putus gan dan sejak saat itu ane udah gak bisa hubungin doi...tidak berselang seminggu dia udah punya pacar lain...jelas karna ane masih sayang ane marah gan...akhirnya ane dapat nomor doi dari temennya dia...dam ane langsug bilang yang sdbenarnya terjadi selama 3 hari yang ane gak ngabarin itu....danbsibdoi saat dengar penjelasan ane dia langsung bilang nyesel mutusin ane dan dia masih suka ama ane...dan dia hanya ngasih pilihan..mau nunggu dia atau lepasin dia gan...ane harus gimana? Kalau jujur ane masih sangat sayang berhubung ane ama dia udah hampir 2 tahun emoticon-Mewek

Maaf berantakan


Tambahan:
Dia masih jadian ama cowo itu gan
Quote:Original Posted By oyen240796
Ane mau curhat dikit agan" sekalian

Ceritanya ane punya mantan, ane sayang banget ama dia, and ane putus karna ane gak ngabarin dia selama 3 hari karena ada acara kampus yang emang ane sangat gak sempet buat ngabarin doi, emang itu salah ane...nah dia itu langsung ngambil keputusan buat putus gan dan sejak saat itu ane udah gak bisa hubungin doi...tidak berselang seminggu dia udah punya pacar lain...jelas karna ane masih sayang ane marah gan...akhirnya ane dapat nomor doi dari temennya dia...dam ane langsug bilang yang sdbenarnya terjadi selama 3 hari yang ane gak ngabarin itu....danbsibdoi saat dengar penjelasan ane dia langsung bilang nyesel mutusin ane dan dia masih suka ama ane...dan dia hanya ngasih pilihan..mau nunggu dia atau lepasin dia gan...ane harus gimana? Kalau jujur ane masih sangat sayang berhubung ane ama dia udah hampir 2 tahun emoticon-Mewek

Maaf berantakan


Tambahan:
Dia masih jadian ama cowo itu gan


Seneng banget digantungin.... Iya kalo doi jadi putus sama cowoknya, kalau awet sampai nikah gimana? Ente mau nungguin jandanya? emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By oyen240796
Ane mau curhat dikit agan" sekalian

Ceritanya ane punya mantan, ane sayang banget ama dia, and ane putus karna ane gak ngabarin dia selama 3 hari karena ada acara kampus yang emang ane sangat gak sempet buat ngabarin doi, emang itu salah ane...nah dia itu langsung ngambil keputusan buat putus gan dan sejak saat itu ane udah gak bisa hubungin doi...tidak berselang seminggu dia udah punya pacar lain...jelas karna ane masih sayang ane marah gan...akhirnya ane dapat nomor doi dari temennya dia...dam ane langsug bilang yang sdbenarnya terjadi selama 3 hari yang ane gak ngabarin itu....danbsibdoi saat dengar penjelasan ane dia langsung bilang nyesel mutusin ane dan dia masih suka ama ane...dan dia hanya ngasih pilihan..mau nunggu dia atau lepasin dia gan...ane harus gimana? Kalau jujur ane masih sangat sayang berhubung ane ama dia udah hampir 2 tahun emoticon-Mewek

Maaf berantakan


Tambahan:
Dia masih jadian ama cowo itu gan


labil itu cewek
mending gausah deh

ga kontak 3 hari, terus dia kesel, terus dia jadian sama cowo lain
kemudian dia bilang nyesel, masih sayang atau apalah
IMO, cuma bualan doang

liat nanti kalo misalkan ente balikan sama Doi, paling ga berubah sifatnya yang masih labil

mending move on dan relakan doi beralih emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By Artisto1


Seneng banget digantungin.... Iya kalo doi jadi putus sama cowoknya, kalau awet sampai nikah gimana? Ente mau nungguin jandanya? emoticon-Ngakak (S)

Masih sayang gan...secara udah hampir 2 tahun emoticon-Malu (S)
WTF?
Jadian 2 tahun, terus gara2 3 hari ga dikabarin langsung diputusin sepihak, terus seminggu kemudian jadian sama cowok lain??
emoticon-Ngakak
Yang kayak begitu masih lo harepin?? emoticon-Ngakak

Sayangi diri lah emoticon-Cool
Quote:Original Posted By sekoteng69


labil itu cewek
mending gausah deh

ga kontak 3 hari, terus dia kesel, terus dia jadian sama cowo lain
kemudian dia bilang nyesel, masih sayang atau apalah
IMO, cuma bualan doang

liat nanti kalo misalkan ente balikan sama Doi, paling ga berubah sifatnya yang masih labil

mending move on dan relakan doi beralih emoticon-shakehand


Tapi ane masih sayang banget ama dia...tapi soal ane gak ngabarin selama 3 hari salah ane sih...coba waktubitu ane berusaha nyari telepon umum atau apalah yang bisa di pake nelpon
Quote:Original Posted By oyen240796

Masih sayang gan...secara udah hampir 2 tahun emoticon-Malu (S)


Mau hampir 2 tahun kek, mau hampir 2 abad kek, kalau putus ya putus aja, udah ga ada hubungan apa2 lagi.... Udahlah, ente ga usah ngarep lagi.... Ga bakal ada korban PHP kalo ga ada yang ngarep.... emoticon-Cool
sbnrnya salah kali gan klo ngeliat 3 hari nya itu jd sumber masalah. Mnurut ane trlalu dilebih2in n cenderung dibuat2... coba agan cek ricek lg sejak kpn mereka mulai deket

Jd lo salah jg klo ngerasa bersalah terus2an karena kejadian 3 hari itu emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By ..My..
WTF?
Jadian 2 tahun, terus gara2 3 hari ga dikabarin langsung diputusin sepihak, terus seminggu kemudian jadian sama cowok lain??
emoticon-Ngakak
Yang kayak begitu masih lo harepin?? emoticon-Ngakak

Sayangi diri lah emoticon-Cool


Sebenarnya ane juga bingung loh gan...setau ane orangnya susah move on...sebenarnya perasaan ane campur aduk...mau marah ama rasa sayang ama doi
Quote:Original Posted By kucing.tetangga
sbnrnya salah kali gan klo ngeliat 3 hari nya itu jd sumber masalah. Mnurut ane trlalu dilebih2in n cenderung dibuat2... coba agan cek ricek lg sejak kpn mereka mulai deket

Jd lo salah jg klo ngerasa bersalah terus2an karena kejadian 3 hari itu emoticon-Cape d...


Ane gakbpernah liat tuh cowo gan...bingung juga yang sifat ane kenal berubah 180 derajat
Quote:Original Posted By oyen240796


Tapi ane masih sayang banget ama dia...tapi soal ane gak ngabarin selama 3 hari salah ane sih...coba waktubitu ane berusaha nyari telepon umum atau apalah yang bisa di pake nelpon


gini

lo tau kan cewek tuh pengen banget diperhatiin, diperjuangin
sekarangpun juga lo nyesel karena ga ngabarin juga

ya kalo gitu sih karena ente juga
sekarang gausah nyeselin

mau nunggu cewek sampe kapan bro? emoticon-Smilie
perlahan juga Doi merasa nyaman sama pacarnya yang baru emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By oyen240796
Ane mau curhat dikit agan" sekalian

Ceritanya ane punya mantan, ane sayang banget ama dia, and ane putus karna ane gak ngabarin dia selama 3 hari karena ada acara kampus yang emang ane sangat gak sempet buat ngabarin doi, emang itu salah ane...nah dia itu langsung ngambil keputusan buat putus gan dan sejak saat itu ane udah gak bisa hubungin doi...tidak berselang seminggu dia udah punya pacar lain...jelas karna ane masih sayang ane marah gan...akhirnya ane dapat nomor doi dari temennya dia...dam ane langsug bilang yang sdbenarnya terjadi selama 3 hari yang ane gak ngabarin itu....danbsibdoi saat dengar penjelasan ane dia langsung bilang nyesel mutusin ane dan dia masih suka ama ane...dan dia hanya ngasih pilihan..mau nunggu dia atau lepasin dia gan...ane harus gimana? Kalau jujur ane masih sangat sayang berhubung ane ama dia udah hampir 2 tahun emoticon-Mewek

Maaf berantakan


Tambahan:
Dia masih jadian ama cowo itu gan


wanita nggak cuma satu didunia ini gan!
wake up gan! move on!
jangan mau dipermainkan wanita!
ane dulu pernah sayang banget sama ex ane pacaran hampir 2thn jg, tapi setelah dia selingkuh dan jadian sama yg lain dan nggak lebih ganteng dari ane, ane kelamaan bisa lepasin gan!
yg pasti abis itu ane yakin bisa dapet yg lebih cantik dan lebih baik dari ex ane. (prinsip move on)
dan akhirnya setelah 1thn ane dapet juga gan yg cantik dan lebih baik dr ex ane! emoticon-Kiss emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sekoteng69


gini

lo tau kan cewek tuh pengen banget diperhatiin, diperjuangin
sekarangpun juga lo nyesel karena ga ngabarin juga

ya kalo gitu sih karena ente juga
sekarang gausah nyeselin

mau nunggu cewek sampe kapan bro? emoticon-Smilie
perlahan juga Doi merasa nyaman sama pacarnya yang baru emoticon-Smilie


Emang mantan ane itu orangnya butuh di perhatiin, selalu harus ngabarin walaupun hanya satu sms...emang ane salah...tapi apa mau di kata, tugas kampus...ampe pulang rumah selama 3 hari aja gak pernah karna saking sibuknya
berarti klo ente nunggu dia itu sama aja ente ngasih cwe ente ke orang laen dengan sukarela alias gratisan.. emoticon-Ngakak
Mungkin sebenarnya alasan putus itu bukan karena 3 hari ga ngabarin tp emg ada cowo lain emoticon-Shutup
Cowok bego... emoticon-Busa

Cewek ababil yg mutusin suatu hubungan cuma karena 3 hari tanpa kabar, gak bisa dateng ke pemakaman ortu, gak ngucapin ultah, dan gak terima ditinggal cowoknya jalan2 bareng temen, apalagi cewek yg mutusin cowoknya cuma karena cowoknya gak mau NGERAYAIN TAHUN BARU DAN HEDON2 mending ke laut aja... emoticon-fuck2

Kalo lu udah kerja dan dewasa saran gw jangan main sama cewek labil..
2,5 tahun gw sia sia..

Cari target lain.. Cewek bukan itu doank.
tuh cewek udah menginjak2 harga diri lo..

Jangan mau lu jadi keset kaki..

emoticon-Cool
Quote:Original Posted By oyen240796


Sebenarnya ane juga bingung loh gan...setau ane orangnya susah move on...sebenarnya perasaan ane campur aduk...mau marah ama rasa sayang ama doi


Move on itu gampang asal ada niat dan konsisten emoticon-Smilie
Gue aja pacaran 5 tahun, putus, 1 bulan kemudian udah punya pacar lagi emoticon-Malu

Yang bisa menyayangi mantan elo udah ada,, yaitu pacarnya yang baru.. emoticon-Smilie
Tapi yang bisa menyayangi diri lo siapa lagi? emoticon-Smilie

Yakini kalau diri lo berharga emoticon-Smilie
Jangan sia2kan waktu, tenaga, pikiran, dan perasaan lo hanya untuk orang yang tidak mau menghargainya emoticon-Cool
Quote:Original Posted By oyen240796

Ane gakbpernah liat tuh cowo gan...bingung juga yang sifat ane kenal berubah 180 derajat


berari lo kurang jeli / kurang sensitip gan ...

Tp bkn itu intinya.. tp skrg ngapain lo lama2 nungguin/kyk nungguin (soalnya udh 2 thn) klo SEBENERNYA dulu yg terjadi bkn karena msalah 3hari itu

Klo umpama dulu agan ngeliat mereka deket sblm kjadian 3 hati itu... Apa kira2 sekarang lo msh mo nunggu??
Quote:Original Posted By srahayudes
Mungkin sebenarnya alasan putus itu bukan karena 3 hari ga ngabarin tp emg ada cowo lain emoticon-Shutup


Menurut ane juga gitu...mungkin selama 3 hari ane gak merhatiin dia, ada cowo itu yang ngasih perhatian ke dia
Quote:Original Posted By oyen240796
Ane mau curhat dikit agan" sekalian

Ceritanya ane punya mantan, ane sayang banget ama dia, and ane putus karna ane gak ngabarin dia selama 3 hari karena ada acara kampus yang emang ane sangat gak sempet buat ngabarin doi, emang itu salah ane...nah dia itu langsung ngambil keputusan buat putus gan dan sejak saat itu ane udah gak bisa hubungin doi...tidak berselang seminggu dia udah punya pacar lain...jelas karna ane masih sayang ane marah gan...akhirnya ane dapat nomor doi dari temennya dia...dam ane langsug bilang yang sdbenarnya terjadi selama 3 hari yang ane gak ngabarin itu....danbsibdoi saat dengar penjelasan ane dia langsung bilang nyesel mutusin ane dan dia masih suka ama ane...dan dia hanya ngasih pilihan..mau nunggu dia atau lepasin dia gan...ane harus gimana? Kalau jujur ane masih sangat sayang berhubung ane ama dia udah hampir 2 tahun emoticon-Mewek

Maaf berantakan


Tambahan:
Dia masih jadian ama cowo itu gan


yaelah tinggalin lah. gitu aja mikir.
yah lu mikirin klo kalian udah 2 taon? doi kaga mikirin kan?? emoticon-Najis (S)
×