alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
BEDA GARASI MOBIL DI QATAR DENGAN DI INDONESIA
2.83 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c803b1bdcb177c378b467f/beda-garasi-mobil-di-qatar-dengan-di-indonesia

BEDA GARASI MOBIL DI QATAR DENGAN DI INDONESIA

سم الله الرحمن الرحيم


Spoiler for No Repsol diantara kita:




bagi kita masyarakat Indonesia, jika kita memiliki sebuah mobil tentu t4t parkiran/garasi adalah prioritas utama,,,,
fungsi-a untuk melindungi mobil dr terik matahari, hujan, pencurian,dll...



Spoiler for garasi di Indonesia:




tapi tahukah agan2/wati klo masyarakat d Qatar tdk peduli dgn parkiran / garasi mobil...
tak usah pjg lebar lage,,,,silahkan cek aja sendiri


Spoiler for Garasi d Qatar:


Spoiler for UPDATE:


Spoiler for SUMBER:



Nah gmn pendapat agan2/wati setelah melihat garasi antar 2 negara....???



Spoiler for "TAMBAHAN":


Spoiler for :




klo terhibur jangan lupa

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul

biar gk tenggelam



BEDA GARASI MOBIL DI QATAR DENGAN DI INDONESIA


kunjungi jg thread ana


beda garasi di Indonesia dgn di Qatar
ibu kota Indonesia yg tidak pernah tercatat sejarah
minuman pria dewasa 18++
keluarga teraniaya
peternak sapi
bedanya nikah dan k4win
anak kecil n burung
ejaan yang disempurnakan
pedagang di indonesia
breaking nyussss menggemparkan dunia
mobil mesum
Diubah oleh ssh4ndsom3
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 17
tiada pertamax diantara kita
Di qatar mah orang kaya semua
Beda Cara Ternyata
itu kalo kemalingan gmn gan? emoticon-Matabelo
Quote:

da jg yg miskin gan....tp paling miskin d Qatar punya mobil 2



Quote:

beda bgt gan



Quote:

di Qatar gk da maling mobil gan,,,cz semua mobil terigristrasi d sistem,,,so da kerusakan atau kehilangan atau suatu langsung masuk sms ke HP pemilik-a....

Diubah oleh ssh4ndsom3
mobil mewah gitu parkir sembarang emoticon-Matabelo
ane kaget banget gan liat pict yg ke 15 ternyata di qatar ada kijang inova juga ane kira di asia doang ada nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh whisnubulugz
kl indo lebih sayng mobil gan emoticon-Cape d... (S)
di qatar yang penting aman emoticon-Ngakak
Di Qatar emang aman kali gan jadi bebas mau markirin dimana aja
bujug tajir2 mereka gan..
biasalah bos minyak kebanyakan..
klo orang indo naek mobil harga di atas 300 juta aja uda pada songong emoticon-Ngakak
kalo di indo mah ilang gan yg ada,, kl ga spion ya mblnya,, dasar maling emoticon-Najis (S)
ya jelas beda gan...kita mah spion aja masi sering dicuri
Kalo di jepang org yg punya mobil banyak di sebut kampungan gan
itu parkiran mobil apa emg parkiran kantor gan ,,banyak amir tuh mobil ,, emoticon-Matabelo
emoticon-I Love Indonesia (S)

Heheehe Kapan Indo Bisa Kayak Gitu . Hahahaha Negara Banyak Korupnya Nih ..
di Qatar orang bejo minimal punya 2 mobil emoticon-Cool
lah di Indo minimal punya 2 motor emoticon-Ngakak
kaya parkiran.
Quote:


kemalingan beli lgi gan .. guti koq reepot
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 11
ane gak bisa bedain gan, karna gambarnya ada yg keluar, ada yg gak keluar sih, banyakan gak ada gambarnya. emoticon-Ngakak
jika di negara yang kita cintai ini ada hukum potong tangan bagi pencuri,mungkin keadaannya akan sama gan . emoticon-Cool
Halaman 1 dari 17


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di