alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c7ee4640cb17cf648b4682/butuh-pencerahan
butuh pencerahan
halo gan ada ganwati, ane butuh pencerahan emoticon-Big Grin curcol dikit


Spoiler for :
kalo elu emang serius pengen nikah sama itu cewe ya lu jadi taruna lah emoticon-Betty (S)

kalo misal lu dibuang dia setidaknya lu udah bermodal jadi seorang TNI emoticon-Betty (S)

gajinya gede looh terus kerjaannya juga gak banyak-banyak banget emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By septilampard
kalo elu emang serius pengen nikah sama itu cewe ya lu jadi taruna lah emoticon-Betty (S)

kalo misal lu dibuang dia setidaknya lu udah bermodal jadi seorang TNI emoticon-Betty (S)

gajinya gede looh terus kerjaannya juga gak banyak-banyak banget emoticon-Betty (S)

tp impian ane gimana bang? emoticon-Sorry
gak usah mikirin dah emoticon-Nohope
fokus aja ke impian agan emoticon-I Love Indonesia
Gmana ya gan ya,
Mending agan nanya sama orang tua agan enaknya lanjut kemana.

Its about you and your future, not her or her family.
emoticon-Big Grin
kuliah aja gan....
entar kalo ente udah sukses mengejar cita cita kayak si tanjung juga bakalab banyak cewe yang ngejar ente...emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
kuliah aja gan....
entar kalo ente udah sukses mengejar cita cita kayak si tanjung juga bakalab banyak cewe yang ngejar ente...emoticon-Big Grin


setuju, gan. hari gene....uang lebih penting drpd jenis pekerjaan. kalau ente sukses buapaknya cewe itu pasti mikir. tapi itu juga kalau nanti pas kuliah ente ga kecantol cewe lain. masih jauuuuh hehehe
wah, makasih agan2 yang cakepemoticon-Jempolemoticon-Jempol ane jadi lega hehe
Jodoh gk kemana gan, mendingan agan kejar impian agan. kalau udah sukses agan bisa dapet yang lebih dari dia. :Peace
kuliah aja gan.. jd diri sendiri lebih nyaman..
belum tentu lo ikut msk TNI eh tetep gak d trima sama kluarga cewenya

soalnyaa sepupu saya ini hampir samalah kisahnya..
Quote:Original Posted By wyvern.
kuliah aja gan.. jd diri sendiri lebih nyaman..
belum tentu lo ikut msk TNI eh tetep gak d trima sama kluarga cewenya

soalnyaa sepupu saya ini hampir samalah kisahnya..


kalo kisah sepupu sistah gimana?
Mending fokus k impian ente bro.. Klo ente mislny jd TNI ap dh pasti ortuny doi bkl terima ente...

Lagian gaji TNI klo mislny jujur jg g gede'' amat...
Quote:Original Posted By tlowoh
Mending fokus k impian ente bro.. Klo ente mislny jd TNI ap dh pasti ortuny doi bkl terima ente...

Lagian gaji TNI klo mislny jujur jg g gede' amat...


berarti musti kkn dulu dong biar gede emoticon-Takutemoticon-Takut
Yaelah emoticon-Cape deeehh

Lo kayak ga ada stok cewek laen aja emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By ..My..
Yaelah emoticon-Cape deeehh

Lo kayak ga ada stok cewek laen aja emoticon-Cape deeehh


bener juga ini agan emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
wah masih muda banget kmu yah, klo saya saran sih, klo kmu memang mau melakukan sesuatu gara2 cewek, mending jgn deh, konsentrasi dulu ke hidup kmu sendiri, kmu pengennya yg gmn, kmu jalanin itu aja, eh ntar klo yg namanya sial, tiba2 ditengah jalan putus sama si cewek, takutnya sih udah terlambat buat banting setir ...
Quote:Original Posted By dhimasari


kalo kisah sepupu sistah gimana?


Dulu sepupu ane punya hubungan, yang mana ortunya kurang setuju dengan dia yg cuma pegawai kantoran dan bukan tetap..

ortu si cewe pengen punya menantu PNS, setahun kmudian ada tes cpns, iseng2 ikutan eh ketrima murni

datanglah sepupu ane ke rumah cewenya, eh tapi ortu tuh cewe malah bilang..
"ah paling hasil nyogok"
serasa percuma, udah ngeperjuangin akhirnya putus deh

skrg udah jalan 5 thn lbh malah mau keluar dr PNS, tp dr ortu sepupu ane ngelarang, sayang orang lain mah susah, ini malah mau keluar
Just Be Yourself
Quote:Original Posted By dhimasari
halo gan ada ganwati, ane butuh pencerahan emoticon-Big Grin curcol dikit


Spoiler for :


gini

lo fokus ke doi
terus perlahan lo tinggalin mimpi lo
lo sama doi putus
lo keteteran
lo susah move on
lo galau
Ga dapet restu, ga dapet juga mimpi lo
bisa-bisa lo stress!

seandainya..

lo kuliah
lo kejar mimpi lo
jadi orang yang sukses
lo lamar doi
lo diterima
lo bahagia!

ataupun kalo misalnya ditengah perjalanan lo putus sama doi, seenggaknya lo orang sukses dan cewek ngejar lo bray!
wah baru selesai SMA gan?

lanjutin impian lu ... do what you love.
lu belom tau sih..tar pas lu masuk kuliah byk cewe yg lebih kece dari doi.
apalgi kalo ente udah kerja dan sukses ky chaerul tanjung.

buka mata dulu ke dunia... wanita kece bertaburan di luar sana.
tentunya lu belum ngelewati semua itu jadi ini saran dari ane yg udah mengalami itu smua gan emoticon-Angkat Beer