alexa-tracking

Anak Indonesia 13 Tahun yang membanggakan lewat talent B-Boynya!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c7cefea2cb1785158b464d/anak-indonesia-13-tahun-yang-membanggakan-lewat-talent-b-boynya
Anak Indonesia 13 Tahun yang membanggakan lewat talent B-Boynya!
Mudah2an no repsol...

Barusan ane iseng buka2 youtube, nemu video,
Bboy dancer Indonesia (Wildson, 13 th) VS Bboy dancer Jepang (Tomo, 37 th)
di acara Red Bull 2012

Cukup membanggakan menurut saya sebagai orang Indo

[youtube]v5pUvRLD96s[/flash][/youtube]
image-url-apps
weh ternyata ane pertamax emoticon-Cool
izin nyimak dulu baru nanti malem ane buffer emoticon-Cool
Keren ganemoticon-Belomatabelo
KASKUS Ads
image-url-apps
wah keren jg tu bocah emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
keren2..setau saya untuk lolos audisi ini susah..dan si wild son kata pembawa acaranya bs masuk brarti memang jago..
emoticon-Selamatemoticon-2 Jempolemoticon-I Love Indonesia (S)
kereennn emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
keren bener di wildson liem
Keren gan....
image-url-apps
Wildson frezhmo emg sakit maennya gan, tapi bboy2 indo yg lain juga bnyak yg jago, cari aja bboy farhan, dia juga cilik kyk wildson gan, prediksi ane 1 ato 2 taun lagi si farhan juga udh mulai punya nama di luar negri haha
image-url-apps
wildson yah.
dia skrg udh 15 tahun kalo ga salah.
ane salah satu bboy di indonesia emoticon-Smilie
bagi ane n bbrp temen bboy ane.
wildson itu salah satu bboy legend gan.
dia masuk di salah satu crew hebat di indonesia
dan dia pny kakak 2 orang. 2"nya bboy juga emoticon-Big Grin
wajar aja kalo dia jago. dari kecil udah di latih. dari umur 8 dia udah bboy gan emoticon-Big Grin
wildson huh dope maennya emoticon-Cape d...