alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Karya Seni dari Oli dan Air
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c78fdffeca17ac068b45aa/karya-seni-dari-oli-dan-air

Karya Seni dari Oli dan Air

WELCOME TO MY THREAD emoticon-Cool

ini thread pertama ane gan tapi tenaang no repost
Spoiler for norepost:


Quote:


Quote:


Quote:


nah kegiatan ini bisa ente praktekin gan dirumah, cukup ente kepret2 aja tuh oli bekas motor ente dipermukaan becek ntar ente foto dah sedaaap emoticon-Ngakak emoticon-Jempol

Spoiler for SUMUR:


Quote:
Diubah oleh: malesmules
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
keren juga hasilnya...
eh ternyata dapet pertamax emoticon-Ngakak
Diubah oleh jadoel.madoel
seni emang kagak ada matinya emoticon-Matabelo
bunkenk

jadi hasil karya yang bagus yach gan. keren
rapiin lagi threadnya gannn emoticon-Cendol (S)
pedahal bagus ini infonyaaa
kl ada sekalian sumbernya gan
Quote:


maklum gan ane nubie dan bikin dari hape jadi berantakan hehe
thanks gan masukannya
emoticon-Matabelo bagus banget tuh emank.. mau hasil bagus? ente ke bengkel" deh trus siramin tuh depan ny bengkel bekas oli kan banyk itung" bantu bersihin tu bengkel emoticon-Ngakak
apdet lagi gan biar HT ane rate
OLIE BEKAS ITU YAAAA
lemot buffering
Keren gan bangerttt
keren gan.kreatif emoticon-Jempol
ko ga nongol ya gambarnya emoticon-Sorry
ane kagak nyangka seindah itu emoticon-Matabelo
keren ye... tapi kalo keno badan biso gatel2 emoticon-Najis
KEREN banget gan pict nya..emoticon-2 Jempol
Quote:


ente pernah nyobain gan? emoticon-Ngakak (S)
keren abis gan
keren gannn
keren amat gan emoticon-Hammer2
warna2 pelangi...emoticon-rainbow
jadi mirip2 ky seni fractal
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di