alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c74808bccb17322e8b45b8/sekedar-curhat-gan
sekedar curhat gan
Ane lgi ada masalah gan.
Cerita nya dulu tuh ane dknalin sama anak tmen nyokap. Ada 2, sebut aja si C dan si si N. Singkat crita ane akhirnya jadian sama cwe laen, si V.

Kita udh 9 bulan bareng2. Kita LDR, karena ane kuliah d luar negeri, tpi ane n V merasa cocok. Akhirnya d bulan natal ini, si V sama ortu ane dtg k tmpt ane. Ane seneng bgt.

Tapi trnyata, kadang ada bbrapa hal yg ortu ane kurang suka dr V. Katanya kurang sopan. Akhirnya ane blg k si V baek2, dy nurut and skrg lbh perhatian k ortu ane. Ane seneng gan.

Sampe kmrin, ane and V lgi jalan2, trus kita pulang rumah. Trnyata d rumah tuh ada mertua dari cici si N. Nyokap ane lgsg blg kalo V jgan masuk rumah dulu. Ga enak katanya kalo ketahuan. Ane sedih gan, masaq cwe ane dgituin. Trus skrg si V jdi marah k ane gara2 itu.

Ane udh ngmg k nyokap masalah ini. Tpi nyokap cmam blg "blom pasti jadian juga ama V". Nyokap ane ga mw kalo org lain tw kalo ane suatu saat bisa putus.. Jadi maksudnya, ane skrg ama V kan blom pasti merit. Jadi nyokap ane ga mw org laen tw dulu kalo ane udh jadian ama V. Soalnya biar ga malu kalo sama org laen kalo nanti misalnya ane putus ama V.

Skrg V marah k ane gan. Tpi itu wajar, soalnya dulu ane punya mantan. Tiap x ada nyokap mantan, mantan ane cuekin ane. Ga mw ngmg. Kalo jalan berdua misah, mw nya dy di dpan. Biar ga kliatan kita jadian. N rasa nya ga enak. Jdi skrg kalo V merasa marah, yah ane wajar...

Tpi ane pngn ga marahan ama V lagi



Thanks yah smua yg udh baca
bagian terakhir nya kurang ngerti gan --" jadi ente disuruh putus ya ama ortu agan? *bingung* bisa diedit gan? emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By aikawa.chocola
bagian terakhir nya kurang ngerti gan --" jadi ente disuruh putus ya ama ortu agan? *bingung* bisa diedit gan? emoticon-Smilie


Udah ane edit gan. Thanks yah comment nya
hhm..
menurut analisa ane di sini anda selaku tokoh utama di sebut pihak pertama, ada juga sepupu ente si C dan si N di sebut pihak 3.
pacar ente si V di sebut pihak k 2.
kalo di telisik lebih lanjut n ane ambil sikap dr sudut pandang orang k 2, wajar aja dia marah.
seharusnya ibu pihak pertama tidak berlaku sedemikian, mending pihak pertama to do point sama ortu biar bisa kasih solusi yang win 2 win, agar tidak terjadi kesalahpahamn lebih lanjut
emoticon-Cool
sori boy, ini soal rasis bukan?
kalian beda ras?
Quote:Original Posted By hazelnutty
sori boy, ini soal rasis bukan?
kalian beda ras?


keknya bukan rasis
tapi ortunya yang ngejodohin emoticon-Mad
cmiiw emoticon-Hammer
Oohh jd emakmu malu kl lo ngenalin cw ke keluarga lo?malu kl ntrnya ga merit? Gtu?

Wajar sih, kalo emg bener perkataan emak lo, dia pasti malu sama anggota kluarga lainnya kl msalnya lo ini ga jadi ntrnya sama si V itu.

Udh d kenal2in eh gajadi malah ptus di tengah jalan emoticon-Nohope

Mungkin itulah apa yg emak lo rasakan boy emoticon-shakehand
Ane nyimak dulu deh gan.blm bisa kasih koment.
emoticon-Cape d... Intinya kalo agan mau sama V ya agan berjuang ampe nyokap agan mau terima si V ,kalo ane jadi si V ,ente udah ane acak" gan emoticon-Ngakak
hallo agan smua. thanks yg udah comment n bantu ane.

masalah nya udah beres gan. hehehe
Quote:Original Posted By kazegane
Ane lgi ada masalah gan.
Cerita nya dulu tuh ane dknalin sama anak tmen nyokap. Ada 2, sebut aja si C dan si si N. Singkat crita ane akhirnya jadian sama cwe laen, si V.

Kita udh 9 bulan bareng2. Kita LDR, karena ane kuliah d luar negeri, tpi ane n V merasa cocok. Akhirnya d bulan natal ini, si V sama ortu ane dtg k tmpt ane. Ane seneng bgt.

Tapi trnyata, kadang ada bbrapa hal yg ortu ane kurang suka dr V. Katanya kurang sopan. Akhirnya ane blg k si V baek2, dy nurut and skrg lbh perhatian k ortu ane. Ane seneng gan.

Sampe kmrin, ane and V lgi jalan2, trus kita pulang rumah. Trnyata d rumah tuh ada mertua dari cici si N. Nyokap ane lgsg blg kalo V jgan masuk rumah dulu. Ga enak katanya kalo ketahuan. Ane sedih gan, masaq cwe ane dgituin. Trus skrg si V jdi marah k ane gara2 itu.

Ane udh ngmg k nyokap masalah ini. Tpi nyokap cmam blg "blom pasti jadian juga ama V". Nyokap ane ga mw kalo org lain tw kalo ane suatu saat bisa putus.. Jadi maksudnya, ane skrg ama V kan blom pasti merit. Jadi nyokap ane ga mw org laen tw dulu kalo ane udh jadian ama V. Soalnya biar ga malu kalo sama org laen kalo nanti misalnya ane putus ama V.

Skrg V marah k ane gan. Tpi itu wajar, soalnya dulu ane punya mantan. Tiap x ada nyokap mantan, mantan ane cuekin ane. Ga mw ngmg. Kalo jalan berdua misah, mw nya dy di dpan. Biar ga kliatan kita jadian. N rasa nya ga enak. Jdi skrg kalo V merasa marah, yah ane wajar...

Tpi ane pngn ga marahan ama V lagi



Thanks yah smua yg udh baca



Perjuanginnn gannn

jangan nyerah gitu aja, nyokap masih bisa di lobi gan

mudah mudahan berhasil gan emoticon-Shakehand2
V , N , V , N emoticon-Amazed

jadi ini sama si V pacaran apa udah di jodohin/tunangan, trus nyokap mau ngejodohin juga sama si N, ntah knp gwa rada gimana yah sama sikap nyokap, anak orang di serep2 emoticon-Amazed

klo belum tunangan, msh pacaran, gak perlu takut lah nyokap klo tar ujung2nya putus, namanya juga msh pacaran
keknya nyokap gengsinya gede banget nih emoticon-cystg
ok
ku trima semua curhat mu emoticon-Kiss (S)