alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c7325afbca1796098b4641/yg-udah-pacaran-lama-tapi-belum-di-ajak-serius-sama-pasanga
yg udah pacaran lama tapi belum di ajak serius sama pasang'a
haii agan dan agan wati . .
maaf nih pengen curcol . ane udah pacaran 3thn lebih . awal'a hubungan ane deket bgt sering ketemu tapi setahun belakangan ini pacar ane pindah ke luar kota dan kita LDR daah . . ane sih slalu setia dan ngarepin dia karna dia slalu pesen klo ane harus sabar nunggu dia . . tapi masalah'a ane udah hampir 6bln juga gak ketemu komunikasi juga jarang bgt pernah hampir 2bln baru nlp sekali :'(
tapi skali'a dia nlp dia slalu bilang ane dsuruh sabar karna dia pasti balik lagi . . ane harus gmna nih gan . rasa'a lelah tapi masih berharap :'(

makasih bnyak yah yg pda udah mampir apa lagi ngasih saran . .
emang daerah tempat dia kerja gak ada signal? emoticon-Thinking

tau gak kapan kira2 dia pulkam? Setaun sekali ato gimana?
kalo memang dia bisa pulkam setaun skali berarti sis mesti sabar dulu sampe dia pulkam, 6 bulan lagikan?
Ntar kalo udah ketemu langsung minta komitmen dia buat ketahap yg lebih serius, mungkin bisa tunangan dulu gt kalo memang belom siap nikah.

sebelum2nya dia termasuk cowo yg jujur gak? Kata2nya bisa dipercaya gak? emoticon-Thinking
ini juga penting lo buat mastiin sejauh apa komitmen dia ke sista.
Quote:Original Posted By renie90
haii agan dan agan wati . .
maaf nih pengen curcol . ane udah pacaran 3thn lebih . awal'a hubungan ane deket bgt sering ketemu tapi setahun belakangan ini pacar ane pindah ke luar kota dan kita LDR daah . . ane sih slalu setia dan ngarepin dia karna dia slalu pesen klo ane harus sabar nunggu dia . . tapi masalah'a ane udah hampir 6bln juga gak ketemu komunikasi juga jarang bgt pernah hampir 2bln baru nlp sekali :'(
tapi skali'a dia nlp dia slalu bilang ane dsuruh sabar karna dia pasti balik lagi . . ane harus gmna nih gan . rasa'a lelah tapi masih berharap :'(

makasih bnyak yah yg pda udah mampir apa lagi ngasih saran . .


kaka ... di Hidup yang semakin tidak menentu ini, sebaiknya kita tidak terlalu banyak berharap sama yang namanya manusia emoticon-Embarrassment

ntar kalau harapan lu ga kejadian, ribet emoticon-Embarrassment. bisa2 emoticon-Gila lu repot emoticon-Embarrassment

entar klo yu punya yayang turun gunung, coba dibilang yu nggak bs di giniin teruz, rasa sabar lu udah kelewat batas .. lu butuh kejelasan emoticon-Betty (S):

klo masih disuruh sabar juga dan lu mau bersabar ... selamat di gantung ajah yagh emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By renie90
haii agan dan agan wati . .
maaf nih pengen curcol . ane udah pacaran 3thn lebih . awal'a hubungan ane deket bgt sering ketemu tapi setahun belakangan ini pacar ane pindah ke luar kota dan kita LDR daah . . ane sih slalu setia dan ngarepin dia karna dia slalu pesen klo ane harus sabar nunggu dia . . tapi masalah'a ane udah hampir 6bln juga gak ketemu komunikasi juga jarang bgt pernah hampir 2bln baru nlp sekali :'(
tapi skali'a dia nlp dia slalu bilang ane dsuruh sabar karna dia pasti balik lagi . . ane harus gmna nih gan . rasa'a lelah tapi masih berharap :'(

makasih bnyak yah yg pda udah mampir apa lagi ngasih saran . .


kalo ada yang udah pasti ngapain ngarep yg ga jelas

orang yg mencintaimu g akan phpin kamu dgn janji gembel emoticon-Cool
Quote:Original Posted By bellatrix787
emang daerah tempat dia kerja gak ada signal? emoticon-Thinking

tau gak kapan kira2 dia pulkam? Setaun sekali ato gimana?
kalo memang dia bisa pulkam setaun skali berarti sis mesti sabar dulu sampe dia pulkam, 6 bulan lagikan?
Ntar kalo udah ketemu langsung minta komitmen dia buat ketahap yg lebih serius, mungkin bisa tunangan dulu gt kalo memang belom siap nikah.

sebelum2nya dia termasuk cowo yg jujur gak? Kata2nya bisa dipercaya gak? emoticon-Thinking
ini juga penting lo buat mastiin sejauh apa komitmen dia ke sista.


Naah bener nih..
si cowo bisa di percaya atau engga.
Pacaran udah lama, blm ada tanda2 serius gw sih ogah emoticon-Nohope
Pacaran macem apa itu emoticon-fuck2

--

Kalo emg lo syg sama dia, yaudah mau ga mau lo harus senantiasa menunggu dia emoticon-Nohope cuma ya jangan kaget aja kalo ntrnya dia disana berpaling dari lo emoticon-shakehand

Karna banyak juga yg blg sabar sabar tp sendirinya nikung di belakang emoticon-Shutup
LDR mana ma mana c, masi 1 negara kan?
even yg beda negara aja bisa intens ktemuan koq, tergantung niat.

LDR tu klo ga bisa maintain dengan baik ya bisa jadi sumber malapetaka.
jauh, ga bisa tatap muka, ga bisa sentuh.

ga make sense banget 6 bulan sama sekali ga ktemu n komunikasi 1x telfon dalam 2 bulan.
gw berani bertaruh pasti ada cw lain disana emoticon-fuck2
orang yg bikin dia ga kesepian even jauh2an ma lo.

konyol banget disuruh sabar atas hal yg dia sendiri ga bisa jamin, atas hal yg dia pun ga ada kontrobusi sama sekali buat bikin LDR terasa deket.
apalagi c yg diharapkan saat LDR selain komunikasi yg baik, karna buat ktemu aja susah.

klo lo rela nungguin hal yg ga pasti gitu, go ahead, lo yg jalanin n nanggung resikonya, even 4 d worst.
tapi klo lo punya nyali ya tegaslah sedikit, evaluasi lagi hubungan kalian, bener2 uda ga sehat itu, kudu ada resolusi.

think smarter ok emoticon-shakehand
jangan mau dikasih harapan kosong gitu sist emoticon-Mad

kasih dia tenggat waktu beberapa bulan, untuk membuktikan keseriusan dia terhadap hubungan kalian ( lamaran / tunangan )...

dan kalo sampai melewati batas waktu tersebut, dia tidak bisa melakukannya..

dengan berat hati, kamu harus mencari pendamping yang serius emoticon-thumbsup
aduh jangan deh sist, ane aja yang ldr 4 tahun, ketemu 1bulan sekali,komunikasi gak pernah berenti bahkan ampir nyampe tunangan aja ancur,apalagi ini yang gak jelas,gk komunikasi 2 bulan lagi emoticon-Cape d...

baca deh kisah ane itung - itung share pengalaman
http://www.kaskus.co.id/thread/52c25...is-gone-sorry/
ya mungkin dia bukannya ga mau serius
tapi udah serius
sama yg lain emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By sella91
ya mungkin dia bukannya ga mau serius
tapi udah serius
sama yg lain emoticon-Shutup


sella hubunganya penduaan mulu, emoticon-Big Grin
Ada 6 bulan ga kontak sama pasangan berarti ada 6 bulan ente perluas wawasan dengan teman2 baru kan?

Ambil aja positifnya.. Dan jangan diseriusin yg namanya pacaran.. Mending serius sama seseorang yang menawarkan menikahi ente..

Pacaran itu memang dasarnya ya buang waktu, sakit hati, buang duid pokoknya serba ga enak deh.. Yg enak klo dari awal hubungan sudah targetin kapan menikah itu baru asik dijalani..

Pacaran ga berani nargetin merrid? Itu mah cuma temenan dengan tambahan plus2 aja hehe
Ke luarkota mana nih? Wamena papua yah? emoticon-Bingung (S)

Mending minta kepastian dari dia..

Suruh dia nikahi kamu dan bawa kamu ke tempat dia di luar kota..

Jangankan baru pacaran.. yg nikah aja LDR itu bisa jadi malapetaka..

Jangan terlalu berharap pada manusia..
Quote:Original Posted By jalzae


sella hubunganya penduaan mulu, emoticon-Big Grin


Mungkin pengalaman pribadi.... :shutup

Buat TS: Kalo doi memang kerjanya di tempat terpencil, ya wajar2 aja, sabar. Tapi kalo nggak, ya perlu dipertimbangkan lagi keseriusannya...
kok kisahnya sama persis ma ane ya? tiga tahunan ane pacaran ma cewek ane. gara gara dia sangat posesif dan ngebet pengen nikah terus, sedangkan ane harus kerja, ngumpulin duit, dia ngributin ane terus. akhirnya ane sengaja jarang komunikasi ma dia. cari wanita yang lebih baik emoticon-Big Grin
temen ane (cewe) 5 thn pacaran, LDR 2thn.. pertemuan org tua 6 bulan lalu dan sebulan lalu diputusin katanya cm gara² tmn ane ini cemburuan..
tp curiganya dih udh pny yg bru

so pacaran lama n komunikasi intens gak menjamin cowo lo gk knp2 dluar sana..
spalagi ini 2 bln skali tlp²an emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By hellschyte
kok kisahnya sama persis ma ane ya? tiga tahunan ane pacaran ma cewek ane. gara gara dia sangat posesif dan ngebet pengen nikah terus, sedangkan ane harus kerja, ngumpulin duit, dia ngributin ane terus. akhirnya ane sengaja jarang
komunikasi ma dia. cari wanita yang lebih baik emoticon-Big Grin



Setuju ama Ente,Toss dulu ah sama kaya ane juga berarti ente
Quote:Original Posted By frisdian77
Setuju ama Ente,Toss dulu ah sama kaya ane juga berarti ente
ttoooossss..... kebebasan itu suatu kebanggaan
Sist...ane malah pernah ga ketemu setahun dan tlp2an susah bgt krn doi lg mikir cari kerja. pas itu nyaris bubar. tapi balik lagi ke komitmen. ente masih mau sama dia ga? dilihat dari ceritanya si doi belum siap nikah atau pengen kerja atau mungkin menikmati masa mudanya dulu. kalau masih mau sama dia...sabar aja. keep positive nanti juga kembali. kalau misal dah ditunggu dia ternyata ingkar tenang aja sist pasti jadi kere nanti tuh cowo (ane dah buktikan). kalau ente udah kebelet merit ya sudah cari yang baru. kayanya tipe kaya cowo ente dalam posisi ini ga akan putusin ente tapi juga akan perhatian. posisi sulit soalnya. kaya ga mau ikat atau kasih harapan. ikut respon ente aja. kalau ente minta putus bisa jadi diiyakan tapi kalau ente bertahan kemungkinan dia tetap setia dan bener2 datang nanti.
LDR gak gitu2 amat kali sis... itu mah hubungan geje aja ...masa jaman udah canggih gini komunikasi aja susah emoticon-Cape d...