alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
(need solution) sakit hati di tempat kerjaan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c69c291bcb1715598b463b/need-solution-sakit-hati-di-tempat-kerjaan

(need solution) sakit hati di tempat kerjaan

misi gan/sis di forum H2H emoticon-Malu (S)
ane newbie,mau sekedar curhat plus nanya yg harus ane lakuin gimana..
maaf kalo thread ane agak berantakan,soalnya cm dr hp.
emoticon-Sorry

jadi gini:
ane kerja di tempat kerja ane di daerah jakarta.
udah sekitar stengah tahunan.
awal2 bulan terasa enak,krna orgnya welcome dan kerjaan ane emg bisa dibilang santai,gak juga.
tp terlalu serius jg gak..

nah dateng anak baru nih ceritanya,5org cewe kayak masih ABG gaul gitu.
trus mulailah muncul masalah2..

1.senior ane 3 org resign gara2 hasutan dr si anak baru sm salah satu senior jg (sebut aja ibu A)
masalahnya berbuntut panjang krna si anak baru itu nusuk dr belakang.
awalnya berihak sm 3 senior ane itu,trus tau2 nusuk dr belakang.
pas 3 senior ane kluar, mereka berasa merdeka banget.
sampe sekarang masih suka bawa2 nama 3 senior ane itu..

2.atasan ane jg sekarang bener2 gak dianggap,krna ank2 baru itu bener2 ber-geng sekarang.
jadi atasan ane tuh bener2 kalo lg marah,gak dianggp.
malah klo atasan ane gk dtg,suka jelek2in..

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
so what's d prob dude emoticon-Bingung (S)
Elu sakit hati emang knp neh?! emoticon-Amazed

Diubah oleh novaley
yg jadi pertanyaan posisi lu disini apa emoticon-Amazed
ini curhatnya belum selesai, atau emng cuma segini doang??? emoticon-Hammer
dimana letak sakit hati ente...emoticon-Bingung
cuma menceritakan anak baru, senior & bos...emoticon-Bingung (S)
lha situ bosnya apa gimana? apa jangan2 situ anggota geng? atau bukan anggota geng?
kalo nggak kuat ya keluarlah .. itu cewek2 abg anak siapa? anak jenderal? atau anak direktur utama? kok atasan malah gak dianggep gitu emoticon-Bingung (S)
@ts jgn shock ya dapet pertanyaan byk bgt diatas, biar jelas gitu.
Lo sakit hati krna gak diajak join wid de gank?

Racun aja...emoticon-Angkat Beer
Ini kayak cerita yang suka muncul di buku yang lg dibaca ShinChan.. emoticon-Nohope
titik perkara nya dmna om
kalo ketemu orng kyk gtu jgn di ladenin mending di jauhin aja
sorry, cerita kepotong.
ane abs ibadah solat td+koneksi kayak siput emoticon-Nohope

mereka tuh berisik banget.
mungkin krna merasa sekutunya banyak,makanya bertindak seenaknya.
bahkan atasan gk dianggp.
-_-

dan kejadian hr ini bner2 bikin ane emosi.
mereka seperti biasa,berisik dn ngobrol trus2an.
ane udah pasang headset volume 6 dan gak mempan!
ane lg bete gara2 kerjaan deadline,trus berisik,trus ada mslh pribadi jg.
dan ane tarik kursi kebelakang cukup keras dan ninggalin ruangan.
ane mo keluar dr pintu biar gk dnger berisik.
nah pas ane dtg masih jg berisik.
ane ketik keyboard kenceng2 biar mereka sadar dn diem.
tp percuma.

pas sore mnjelang wktu balik kerja,mereka ketawa2 lg.
dn slh 1 mereka blg "sst,jgn berisik nnti kuntilanaknya bangun"
dan saat itu yg bangun pas mereka brisik cuma ane!
jelas2 itu menyinggung banget!

ane mo resign,tp kt shbat ane jgn.
ktnya nnti mereka mkin jadi.

ane hrus gimana biar mereka sadar dn gk berisik lg?
atau ane resign aja?

thanks buat smua yg mau bantu.
mang ga bisa ya tinggal teriak "WOY BERISIK!!" emoticon-Bingung (S)

daripada kudu nyeret2 kursi n nge-bully keyboard emoticon-Bingung (S)
Quote:


1. Kantor agan termasuk tipe kantor yg butuh pegawai, atau kantor yg selalu rame dengan pelamar?

2. salah satu dari mereka ada hubungan keluaga dengan bos ga?

kalo ya dan ya.
dan agan merasa benar n ga salah apa2.
ga ada salahnya agan memberi usulan sama bos agan buat ngasih mereka sp.
tentu ngomongnya dengan baik2.


edit:
3. apakah agan lebih produktif dan berjasa ke kantor dibanding mereka?
Diubah oleh sechtechmech
Quote:


pecat aja atasannya emoticon-Cape deeehh
Quote:


Kalo lu emg udh g betah kerja d situ y terserah lu mau resign. Tapi Resign cuma gegara perkara sepele?! Gegara "berisik"?!?? Dan kehilangan mata pencaharian?!?! That's a damn stupid thing to do.

Quote:


Nih sepuh satu ini udah menjawab semua nya. As simple as that.

Diubah oleh novaley
owh begitu
ente gak ngelawan karena apa nih, bner kta sepuh ngbully keyboard bkn solusi to the point omongin ke orangnya.
kali emang udah g betah masih bnyak koq rejeki yg lain, klo masih betah y fight donk jgn diem aj, biasanya orang kaya gitu cuma gede mulut doank emoticon-Cool
Quote:



entah ts punya kelainan ato ga punya nyali atau emang kurang bisa bersosial, kanapa barang yang jadi sasaran ungkapan kekesalan ente...?emoticon-Big Grin

coba ajak mereka ngobrol, minta baik baik untuk sementara jangan brisik dulu...emoticon-Big Grin
Dari cerita ente,kayanya tuh ce2 abg emang suka berisik pas jam kerja dan ngeganggu yang laen ya. Trus,kenapa ente ga negur mereka? Sungkan? Atau takut? Tegur aja secara baik2. Kalo mereka ga mau dengar,tegur lagi dengan lebih keras sedikit. Masih gitu juga,bentak aja......dan adukan ke atasan ente. Masa takut kalo emang ente melakukan hal yang benar? Selama alasan ente kuat,atasan ente juga kayanya bakal berpihak kepada ente,kecuali dianya juga ga beres.

Jangan salah,terkadang orang tertekan/tertindas oleh orang lain,itu karena orang tsb terlalu toleran atau ga berani mengambil tindakan/melawan.

Penindasan hanya bisa terjadi karena kerjasama,antara orang yang menindas........................dan orang yang ditindas. (Ali bin Abi Thalib)

masalahnya entah udah berapa org yg teriak ke mereka, blg "berisik lo!" tp apa tanggapan mereka?
mereka malah makin jadi ketawanya.
udah kayak kerasukan setan, dikasih tau susah banget.


ane udh pernah ngmong sm atasan.
dan apa kata atasan ane?
"sabar"
itu doang kata atasan ane.
krna atasan ane aja udh nyerah.
emoticon-Nohope


dan parahnya mereka td smpet blg "mendingan gue jarang solat,drpd rajin solat?"
dan lagi2 itu smua landasannya krna mereka ngbahas ane.
kalo ngbahas agama,ane kadang prihatin aja.
dulunya pada rajin solat,tau2 jadi kacau balau gitu.
entah ada setan apa dikantor ane?
emoticon-Takut (S):


kenapa ane cm bisa mendem?
krna ane emg tipe org yg gak suka bacot2an.
ane kesel ke barang,tp abis itu ane berusaha kayak tarik nafas dalam dan hembuskan sambil istigfar.
krna ane gk mau smpe ucapin kata2 gak pantas.

mungkin nnti ane minta dirotasi aja pindah ke tempat lain.
smoga mereka cepat sadar.
amin.
emoticon-angel

makasih buat jawabannya.
maaf kalo berbelit2..
emoticon-Sorry:
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di