alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c69a75118b468a088b4649/ane-sering-di-ledekin-am-temen-ane
Ane sering di ledekin am temen ane
Ane punya 3 temen namanya a,b,c. Ane sering main am mereka makan bareng kerja kelompok bareng, si A dan si B memang nakal gan dan si c kalem anteng anteng ajh. Nah selama temenan am mereka di kelas ane sering di isengin kek di lempar kertas,dicuekin,dinyolotin,dsb. Ane tau mereka cuma iseng tapi kek nya udh keterlaluan banget, mungkin mereka pikir ane terlalu baik di marahin ajh ane ketawa tawa, bukan cuma mereka doank si tpi bnyk jga yng ngejahilin ane, selama ane sekolah ane lom pernah marah emoticon-Hammer2 , maaf kalo ane nulis berantakan soalnya pake ipad
Ente cowok gan ? kalau ente cowok berarti merekanya suka sama ente emoticon-Betty
so what's d prob dude emoticon-Bingung (S)

penting ya nyebut pakek ipad emoticon-Ngakak (S)

pamer emoticon-fuck2
widih pake ipad emoticon-Matabelo


yaa gpplah diisengin emoticon-Embarrassment
lu aja gak ngerasa marah dan berat kan diisengin terus emoticon-Embarrassment
Mungkin d atas kepala lo ada tulisan.

"Available untuk dibully", kali?! emoticon-Amazed
Ane sering di ledekin am temen ane
trus kenapa ente ga marah...?emoticon-Bingung (S)

coba sesekali marah dong...emoticon-Big Grin
kalo mereka becanda ngelempar pake kertas coba bales dengan melempar mereka pake ipad
kalo mereka ngata2in bales aja ngata2in tapi pake toa yang dihadapkan ke kuping mereka langsung

nggak apa2 sih kalo mau nggak marah tapi kalau mau marah jangan ditahan ya daripada ntar malah jadi penyakit

maaf berantakan nulis make IPAD 5 di ruangan dengan koneksi internet 100 Mbps emoticon-Cool
ini curhatan anak SD?

Quote:Original Posted By iridescent65k
ini curhatan anak SD?



indikasinya mengarah kesana emoticon-Ngacir

=========================

kalo ga tahan diperlakukan seperti itu,yaudah nglawan dong :v

ga akan menyelesaikan mslh klo cm diem,,

karna sebenarny kamu udh tau kok kmu harus ngapain..
agan masih smp ? ywdh gpp kan namanya juga bcnda kalo misal nya mreka ngajak bcnda ya becnda balik aja gu
Hmmm,,.mnrut sy mrka bgtu krna agan gaa prnah marah,,makanya mrka merasa agan sasaran empukk buat jdi bahan kejahilan mrka,,,

Coba sesekali marah atau gaa dlm situasi serius agan bsa ngomong smaa tmn agan ituu kalo sbnernya agan gaa suka diperlakuin kyk gitu,,,

Inget gan kesabaran orang ada batasnya..
Agan selama ini cma diem,,gondokk pun ditahan...tp saat nnti sudah meledakk,,agan marah ituu gaa akan menghiraukan perasaan mereka lagi,,agan akan ngeluarin semua uneg2 agan selama ini sma mereka,,bisa2 malah jdi musuh yang awalnya tmnan,,,

Maaf ​​​ kalo kasih gambarannya terlalu jauh..
Tp kalo diliat dr curhatan agann bntar lagi jga bakal gaa ketampung tuh uneg2 agan,,,

Mnding di omongin aja dh,,,
Kenapa orang bs dibully?
Karena orangnya suka dibully..
Makanya kapan2 klo dihina jangan nyengir kuda..
Cuma pasang muka garang..
penting yaa pake disebutin ipadnya? :capede:
Lempar aja mereka pake Ipad..... Timpukin boy..... Jangan mau dibully terus....
Ipad berapa Gan ? Ipad 1 ? emoticon-Hammer (S):

Sebenarnya apa sih yang membuat ipad itu menarik ? Secara spesifikasi saya kurang suka. Temen2 saya banyak yang punya, tapi ujung2nya untuk foto2 doang.. Saya akui untuk kamera ipad bagus..

Bukannya dikembalikan lagi pada fungsionalnya tablet ya ? emoticon-Bingung (S)

Tapi kalau dikasih gratis ngga nolak sih.. emoticon-Hammer (S):
emoticon-Hammer (S)

Ts bikin tritnya di ipet emoticon-Matabelo

--

Jd masalahnya disini apa c ? emoticon-Nohope
Perasaan lo d bully jg diem2 aja trus masalahnya apaan emoticon-Cape d... (S)
kalo menurut ane
sang TS dianggep sama temennya sebagai orang yang sangat baik hati jadi kalo diajak becanda seketerlaluan apapun agan TS cuek aja
mungkin TS adalah seorang bruce banner, takut kalo marah ntar brubah jadi hulk emoticon-Ngakak makanya nahan emosi
Quote:Original Posted By leo.pard
Ane punya 3 temen namanya a,b,c. Ane sering main am mereka makan bareng kerja kelompok bareng, si A dan si B memang nakal gan dan si c kalem anteng anteng ajh. Nah selama temenan am mereka di kelas ane sering di isengin kek di lempar kertas,dicuekin,dinyolotin,dsb. Ane tau mereka cuma iseng tapi kek nya udh keterlaluan banget, mungkin mereka pikir ane terlalu baik di marahin ajh ane ketawa tawa, bukan cuma mereka doank si tpi bnyk jga yng ngejahilin ane, selama ane sekolah ane lom pernah marah emoticon-Hammer2 , maaf kalo ane nulis berantakan soalnya pake ipad



waaaah.
agan nya pakek ipad ya emoticon-Matabelo
keren banget sumpah gan.
pasti mahal ya gan.

tajir nih agannya.
ayo ayo dikomeng agannya tajir nih

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak