alexa-tracking

insiden di C*rr*four

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c6769119cb170b7a8b4633/insiden-di-crrfour
insiden di C*rr*four
Eskalator Pluit Village dkt C*r efour mendadak jeblos, seorang anak B dan tergiling separoh badan dan dlm keadaan kritis krn bagian paha kebawah remuk dan separoh badan juga cedera berat, hati2 jika sedang jalan2 ke mall‎​​.

insiden di C*rr*four

mulai dr sekarang jagalah keselamatan anda dan keluarga

klau berkenan ane minta cendol yaahemoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

maaf klau berantakan ganemoticon-Embarrassment
ngeri gan ... kok bisa mpe kek gitu yak.... kasian tu anak....
ngilu banget ane lihat nya..emoticon-Sorry
KASKUS Ads
wah,kasian ampe kejepit gitu
hiiii,, serem banget..
emoticon-Takut emoticon-Takut
Semoga ga ada korban lain lagi..
image-url-apps
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
kasiann amat gan
sampe setengah badan gitu. kayak scary movie aj
menurut berita di tv sih, salah satu factor penyebab kecelakaan karena si anak melompat-lompat di escalator.

sekedar pengingat buat para ortu: selalu perhatikan anak jika menggunakan lift, escalator.
kasian gan...kok bisa gt yaemoticon-Bingung (S)
emoticon-Matabelo tadi udah ada yang share paha nya ampe ancur..
image-url-apps
Wah, belum sempet mencet tombol darurat juga ya..
kasian tuh gan,,
padahal masih anak anak,
masa depannya gimana?emoticon-Sorryemoticon-Sorry
emoticon-Takut
Ngeri gaaan !!
serem amat ya.. emoticon-Takut
tapi kayaknya bukan di Jakarta deh emoticon-Bingung (S)
ASTAGHFIRULLAHH emoticon-Sorry
beritanya blm msk TV ya gan?
astaghfirullah... emoticon-Takut
ati2 gan..
itu kurang pemeliharaan kali gan
image-url-apps
Serem bgt gan emoticon-Frown
image-url-apps
anjrit ngeri amat? beneran itu?
Seriusan tuh gan emoticon-Takutemoticon-Takut
aduh gambarnya ngeri amat...
kok bisa sampe masuk setengah badan gt...emoticon-Bingung emoticon-Bingung
×