alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Apakah yang telah kamu lakukan untuk orang yang telah mencintaimu?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c672541f0bc39c408b464e/apakah-yang-telah-kamu-lakukan-untuk-orang-yang-telah-mencintaimu

Apakah yang telah kamu lakukan untuk orang yang telah mencintaimu?

Quote:


Quote:
Urutan Terlama
Tegas sama diri sendiri..
Tegas dan terima keadaan...
----
Move on..
Dan cuekin masa lalu yang ada kemungkinan lebih menyakiti lu..emoticon-Smilie

sayangnya pasangan hidup gue sekarang adalah " kesendirian " emoticon-norose
ko saya ga ngerti yah.. emoticon-Nohope
prsn antara judul n isi trit beda... emoticon-Bingung (S)
kalo emang cinta, ya ga usah ungkit2 apa yg uda dilakuin buat pasangan..
ga usah pamrih n ga usah itungan, kcuali emang morotin ya lain cerita..
klo emang uda mantan, y uda just leave it on behind drpd nyakitin diri sendiri..

Quote:

bulet, kmn aja?? emoticon-Malu
tumben...................................
so what's d prob dude emoticon-Bingung (S)
i had done a big thing for her emoticon-Malu (S)
but she had left me emoticon-Berduka (S)
Quote:


TRAGIS.
Quote:


ember, tragis beud yak? emoticon-Ngakak (S)
klo gak kuat iman bs bunuh diri itu gan, minimal gila emoticon-Ngakak (S)
ato nggak galau berkepanjangan tiada akhir emoticon-Ngakak (S)

saya cm menjawab tulisan TS yg di bold aja kok emoticon-Malu
lebay mode on....emoticon-Ngacir
Diubah oleh kayeteromeogrey
Quote:


Nah iya, akupun sama gak ngerti kak ocky knp judul sama isi ga nyambung emoticon-Nohope aku kira aku doang yg ga ngerti emoticon-Ngakak (S)
Quote:


TS yg aneh emoticon-Nohope
Quote:


mungkin gila itulah efek yang paling maduk akal walaupun nggak masuk akal..
Apakah yang telah kamu lakukan untuk orang yang telah mencintaimu?
kata sebagian orang selingkuh bikin hidup lebih bergairah gan...emoticon-Big Grin

tapi entah bener apa kaga, belom pernah selingkuh si.emoticon-Malu (S)
ini lebih ke puisi atau gmna om ane bingung...
kalo masalalu yh masalalu kita g bisa hidup slamanya disitu
So? What the kamsud?

Seperti slogan di pinggir-pinggir jalan, "buanglah mantan pada tempatnya"
sampai lupa kalau ada bikin trit ini emoticon-Cape d...

kok pada bingung sih? apa di hapus aja ya?

bagaimana teman-teman?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di