alexa-tracking

Apakah yang telah kamu lakukan untuk orang yang telah mencintaimu?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c672541f0bc39c408b464e/apakah-yang-telah-kamu-lakukan-untuk-orang-yang-telah-mencintaimu
Apakah yang telah kamu lakukan untuk orang yang telah mencintaimu?
Quote:


Quote:
Tegas sama diri sendiri..
Tegas dan terima keadaan...
----
Move on..
Dan cuekin masa lalu yang ada kemungkinan lebih menyakiti lu..emoticon-Smilie
image-url-apps

sayangnya pasangan hidup gue sekarang adalah " kesendirian " emoticon-norose
KASKUS Ads
ko saya ga ngerti yah.. emoticon-Nohope
prsn antara judul n isi trit beda... emoticon-Bingung (S)
kalo emang cinta, ya ga usah ungkit2 apa yg uda dilakuin buat pasangan..
ga usah pamrih n ga usah itungan, kcuali emang morotin ya lain cerita..
klo emang uda mantan, y uda just leave it on behind drpd nyakitin diri sendiri..

Quote:

bulet, kmn aja?? emoticon-Malu
tumben...................................
image-url-apps
so what's d prob dude emoticon-Bingung (S)
i had done a big thing for her emoticon-Malu (S)
but she had left me emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Quote:


TRAGIS.
Quote:


ember, tragis beud yak? emoticon-Ngakak (S)
klo gak kuat iman bs bunuh diri itu gan, minimal gila emoticon-Ngakak (S)
ato nggak galau berkepanjangan tiada akhir emoticon-Ngakak (S)

saya cm menjawab tulisan TS yg di bold aja kok emoticon-Malu
lebay mode on....emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


Nah iya, akupun sama gak ngerti kak ocky knp judul sama isi ga nyambung emoticon-Nohope aku kira aku doang yg ga ngerti emoticon-Ngakak (S)
Quote:


TS yg aneh emoticon-Nohope
image-url-apps
Quote:


mungkin gila itulah efek yang paling maduk akal walaupun nggak masuk akal..
Apakah yang telah kamu lakukan untuk orang yang telah mencintaimu?
image-url-apps
kata sebagian orang selingkuh bikin hidup lebih bergairah gan...emoticon-Big Grin

tapi entah bener apa kaga, belom pernah selingkuh si.emoticon-Malu (S)
image-url-apps
ini lebih ke puisi atau gmna om ane bingung...
kalo masalalu yh masalalu kita g bisa hidup slamanya disitu
image-url-apps
So? What the kamsud?

Seperti slogan di pinggir-pinggir jalan, "buanglah mantan pada tempatnya"
image-url-apps
sampai lupa kalau ada bikin trit ini emoticon-Cape d...

kok pada bingung sih? apa di hapus aja ya?

bagaimana teman-teman?
×