alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c672541f0bc39c408b464e/apakah-yang-telah-kamu-lakukan-untuk-orang-yang-telah-mencintaimu
Apakah yang telah kamu lakukan untuk orang yang telah mencintaimu?
Quote:Bagaimana caraku ngilangin perasaan cinta yang telah lama terkubur bersama seseorang dimasa laluku, tiba" dia sms dan menelpon aku. semua pembicaraannya membuat aku seperti terhipnotis....??

Quote:hmm, cinta lama ya? emang sih gak mudah ngelepasin kenangan indah di masa lalu begitu saja, tapi yakinlah bahwa Tuhan telah memberikan takdir yang terbaik bagi kita apapun keadaannya, hanya saja manusia saja yang kurang bersyukur dengan anugerah-Nya ini.

Okelah terdapat kenangan indah atau dengan kata lain perasaan cinta di masa lalu yang pernah ada di masa lalu, tapi apakah kita akan berbalik kembali ke masa lalu? tentu tidak karena hidup adalah hari ini dan besok pun belum tentu kamu akan melihat matahari terbit karena bisa jadi Tuhan telah mengambilmu atau siapa saja selainmu.

Nah sekarang pikirkan baik-baik, dan camkan ini.

Jika memang engkau cinta dan masih cinta "dia" kenapa kamu pilih orang yang sekarang menjadi pendampingmu?

Jika pendampingmu sekarang tidak bisa melakukan seperti apa yang dilakukan "mantanmu" itu apakah ia bisa melakukan apa saja yang bisa dilakukan pasanganmu?

Tanyakan kepada hati kecilmu siapa yagn selama ini baik danperhatian kepada kamu? apakah "dia" yang telah meninggalkanmu atau pasanganmu yang selama ini bersamamu?

Taruhlah kamu anggap ini hanyalah persoalan kecil, kemudian engkau selingkuh dengannya, toh esok masih ada waktu untuk memperbaiki diri dan bertaubat.

Sekali lagi statement seperti itu aku balik sebagai pertanyaan kepadamu? -kalau sampai membuat statemen seperti itu, semoga tidak-

apakah engkau yakin bahwa pasanganmu saat ini tidak akan tahu perilakumu?

apakah engkau siap menanggung semua perilakumu, bagaimana tanggapan orang yang tahu kemudian menjadi bahan pembicaraan orang di sekitarmu?

terakhir, apakah engkau telah siap untuk mati? kenapa pertanyaan ini aku tanyakan, karena kematian itu misteri, dan bisa jadi orang itu mati kapan saja dan dimana saja, bagaimana jika kita mati dalam keadaan kita sedang berselingkuh dengan orang lain yang tidak sah bagi kita, mau? emoticon-Takut (S)

"Sepandai-pandai tupai melompat pasti akan jatuh juga"

"sepandai-pandai engkau menyimpan bangkai pasti akan tercium baunya"

camkan bahwa pepatah/peribahasa ini masih berlaku dan akan tetap berlaku dalam kehidupan kita.

Saranku,

lepaskan dan lupakan dia, aku yakin kamu pasti mampu dan bisa untuk melupakannya, jangan sampai ada yang menggodamu melalui jalan ini, percayalah seperti apapun keadaan pasangan mu saat ini dialah yang terbaik bagimu, dia yang bisa melakukan apa yang tidak bisa dilakukan oleh dia, dia bisa mencukupi kebutuhanmu yang tidak bisa dicukupi oleh dia.

Kenapa sibuk memikirkannya? sedangkan apa yang telah kamu perbuat untuk pasanganmu? berikanlah yang terbaik untuknya sebagaimana ia telah berbuat baik, sekali lagi buatlah ia gembira dan yakinlah bahwa pasanganmu adalah orang terbaik untuk mu.

Dia cuma bisa sms dan telpon sedangkan pasanganmu bisa melakukan segalanya. pikirkan itu baik-baik.

jangan pernah selingkuh, pikirkan bagaimana engkau diselingkuhi, hidup ini indah dan berwarna jangan dikeruhkan dengan masalah-masalah yang sebenarnya sepele untuk dihindari.
Tegas sama diri sendiri..
Tegas dan terima keadaan...
----
Move on..
Dan cuekin masa lalu yang ada kemungkinan lebih menyakiti lu..emoticon-Smilie

sayangnya pasangan hidup gue sekarang adalah " kesendirian " emoticon-norose
ko saya ga ngerti yah.. emoticon-Nohope
prsn antara judul n isi trit beda... emoticon-Bingung (S)
kalo emang cinta, ya ga usah ungkit2 apa yg uda dilakuin buat pasangan..
ga usah pamrih n ga usah itungan, kcuali emang morotin ya lain cerita..
klo emang uda mantan, y uda just leave it on behind drpd nyakitin diri sendiri..

Quote:Original Posted By shelter1985
Tegas sama diri sendiri..
Tegas dan terima keadaan...
----
Move on..
Dan cuekin masa lalu yang ada kemungkinan lebih menyakiti lu..emoticon-Smilie

bulet, kmn aja?? emoticon-Malu
tumben...................................
so what's d prob dude emoticon-Bingung (S)
i had done a big thing for her emoticon-Malu (S)
but she had left me emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By kayeteromeogrey
i had done a big thing for her emoticon-Malu (S)
but she had left me emoticon-Berduka (S)


TRAGIS.
Quote:Original Posted By LonelyAgain


TRAGIS.


ember, tragis beud yak? emoticon-Ngakak (S)
klo gak kuat iman bs bunuh diri itu gan, minimal gila emoticon-Ngakak (S)
ato nggak galau berkepanjangan tiada akhir emoticon-Ngakak (S)

saya cm menjawab tulisan TS yg di bold aja kok emoticon-Malu
lebay mode on....emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By LookingForOcky
ko saya ga ngerti yah.. emoticon-Nohope
prsn antara judul n isi trit beda... emoticon-Bingung (S)
kalo emang cinta, ya ga usah ungkit2 apa yg uda dilakuin buat pasangan..
ga usah pamrih n ga usah itungan, kcuali emang morotin ya lain cerita..
klo emang uda mantan, y uda just leave it on behind drpd nyakitin diri sendiri..


Nah iya, akupun sama gak ngerti kak ocky knp judul sama isi ga nyambung emoticon-Nohope aku kira aku doang yg ga ngerti emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By srahayudes


Nah iya, akupun sama gak ngerti kak ocky knp judul sama isi ga nyambung emoticon-Nohope aku kira aku doang yg ga ngerti emoticon-Ngakak (S)


TS yg aneh emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By kayeteromeogrey


ember, tragis beud yak? emoticon-Ngakak (S)
klo gak kuat iman bs bunuh diri itu gan, minimal gila emoticon-Ngakak (S)
ato nggak galau berkepanjangan tiada akhir emoticon-Ngakak (S)

saya cm menjawab tulisan TS yg di bold aja kok emoticon-Malu
lebay mode on....emoticon-Ngacir


mungkin gila itulah efek yang paling maduk akal walaupun nggak masuk akal..
Apakah yang telah kamu lakukan untuk orang yang telah mencintaimu?
kata sebagian orang selingkuh bikin hidup lebih bergairah gan...emoticon-Big Grin

tapi entah bener apa kaga, belom pernah selingkuh si.emoticon-Malu (S)
ini lebih ke puisi atau gmna om ane bingung...
kalo masalalu yh masalalu kita g bisa hidup slamanya disitu
So? What the kamsud?

Seperti slogan di pinggir-pinggir jalan, "buanglah mantan pada tempatnya"
sampai lupa kalau ada bikin trit ini emoticon-Cape d...

kok pada bingung sih? apa di hapus aja ya?

bagaimana teman-teman?