alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
[video] kalau balapan kayak gini gimana ya ???
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c660a7a2cb17054c8b45f4/video-kalau-balapan-kayak-gini-gimana-ya

[video] kalau balapan kayak gini gimana ya ???

ini balapan motor gan kayak pasukan semut erah. liat aja sendiri deh gan. ane sih g abis pikir




gimana gan?? ane sih ga pernah liat trek extreme kayak gitu. baru kali ini aja
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Waa parah itu gan
Pertamax ga ya??
Quote:


buset dah ngeri amet yak medannya ....... pejwan dlu gan emoticon-Jempol

emoticon-Jempol emoticon-Jempol
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Quote:


Quote:


Quote:


motornya jago bgd bisa nanjak gtu..emoticon-Matabelo
sumpah keren cuy....emoticon-Matabelo
kece gan ini balapan ekstrim bener hahaemoticon-Cendol (S)
gile br lihat ane gan emoticon-Jempol emoticon-Jempol
wow bisa di coba tuh trek nya emoticon-Cool


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di