alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
[video] kalau balapan kayak gini gimana ya ???
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c660a7a2cb17054c8b45f4/video-kalau-balapan-kayak-gini-gimana-ya

[video] kalau balapan kayak gini gimana ya ???

ini balapan motor gan kayak pasukan semut erah. liat aja sendiri deh gan. ane sih g abis pikir




gimana gan?? ane sih ga pernah liat trek extreme kayak gitu. baru kali ini aja
Urutan Terlama
Waa parah itu gan
Pertamax ga ya??
Quote:


buset dah ngeri amet yak medannya ....... pejwan dlu gan emoticon-Jempol

emoticon-Jempol emoticon-Jempol
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Quote:


Quote:


Quote:


motornya jago bgd bisa nanjak gtu..emoticon-Matabelo
sumpah keren cuy....emoticon-Matabelo
kece gan ini balapan ekstrim bener hahaemoticon-Cendol (S)
gile br lihat ane gan emoticon-Jempol emoticon-Jempol
wow bisa di coba tuh trek nya emoticon-Cool


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di