alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c62f563ecb17ff318b458e/need-help-butuh-jasa-hacker-blog-dibayar
NEED HELP... BUTUH JASA HACKER BLOG.. DIBAYAR..!!!
Buat agan - agan yang bisa menghack account blog, ane butuh bantuan agan - agan utk menutup account blogspot seseorang supaya tidak bisa dilihat dan dibaca orang lagi secara permanent... bagi agan - agan yg sanggup mengerjakannya, maka saya akan memberi imbalan sebesar 400rb cash kepada agan - agan... saya serius dan tidak main - main.. serta tidak ada unsur penipuan apapun.. jadi bagi yang berminat harap langsung tulis komentar minat anda disini... untuk alamat blog yang mau dihack akan saya kirim via PM, berikut juga no telp saya yang bisa agan hubungi...atau add YM ane : aby.marutoabadi@yahoo.com terimakasih.
apa lagi ini emoticon-Thinking

makin ke sini makin aneh2 aja emoticon-Hammer

baru tau ane hacker kerjaannya nutup account orang emoticon-Bingung (S)

hacker dan makanan paporit ane beda tipis ternyata emoticon-Cool

Spoiler for paporit:
Quote:Original Posted By mideis
apa lagi ini emoticon-Thinking

makin ke sini makin aneh2 aja emoticon-Hammer

baru tau ane hacker kerjaannya nutup account orang emoticon-Bingung (S)

hacker dan makanan paporit ane beda tipis ternyata emoticon-Cool

Spoiler for paporit:


maaf gan... ane lagi butuh bantuan soalnya ini... urgent banget soalnya..
klo blogspot laporin aja gan, ngapain cari kracker ..
Quote:Original Posted By timbang90
klo blogspot laporin aja gan, ngapain cari kracker ..


udah ane laporin gan... tapi ga ada efeknya gan..
pm in dlu situsnya gan, ane mesti tau dlu situsnya
PM web nya gan,,

gope yeee
Ini thread masih aja disundul emoticon-Ngakak


PM in webnya dong gan emoticon-Hammer
waduh, bukan cari hacker, lapor ke pelayanan masyarakat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
apa gue salah masuk ya....kirain ini SF Programmer..........emoticon-Ngacir
kalo udah di-indexing sama search engine ya susa gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By lastairbender88
Buat agan - agan yang bisa menghack account blog, ane butuh bantuan agan - agan utk menutup account blogspot seseorang supaya tidak bisa dilihat dan dibaca orang lagi secara permanent... bagi agan - agan yg sanggup mengerjakannya, maka saya akan memberi imbalan sebesar 400rb cash kepada agan - agan... saya serius dan tidak main - main.. serta tidak ada unsur penipuan apapun.. jadi bagi yang berminat harap langsung tulis komentar minat anda disini... untuk alamat blog yang mau dihack akan saya kirim via PM, berikut juga no telp saya yang bisa agan hubungi...atau add YM ane : aby.marutoabadi@yahoo.com terimakasih.


Maaf gan, budget 400rb itu ngga cukup. Kalau $400,000 mungkin bisa emoticon-Malu (S)

Ane tahu organisasi yang sudah mengeluarkan uang puluhan bahkan ratusan juta untuk menurunkan kredibiltas blog-blog yang memfitnah mereka. Blog-blog itu sangat sulit untuk ditutup.

Google mirip seperti kaskus, mendukung kebebasan berbicara

KASKUS is providing freedom of speech.

Term-nya google mirip seperti itu juga. Silakan cari referensinya, ane males ngaduk-ngaduk internet. Mungkin bisa ditutup, kalau agan kenal petinggi google, atau kenal programmer Google yang bisa nge-drop account blogspot.
gan udah dapet belom jasanya?? ane juga butuh nih gan urgent banget