alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
WoW,Perempuan Amerika ini melukis dengan payudara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c599a459cb1777188b45d2/wowperempuan-amerika-ini-melukis-dengan-payudara

WoW,Perempuan Amerika ini melukis dengan payudara

WoW,Perempuan Amerika ini melukis dengan payudara
Spoiler for Breast paint 1:

Spoiler for Breast Paint 2:

Spoiler for Breast Paint 3:


Marcey Hawk asal Amerika Serikat satu di antara pelukis perempuan sejagat punya cara unik saat menggambar. Dia tidak menggunakan kuas tapi malah melukis dengan payudara.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Selasa (31/12), Hawk mencelupkan dadanya ke cat dan menempelkan ke kanvas lalu membuat gambar apa saja dia inginkan. Hasil karyanya itu banyak diminati terutama kalangan selebritas. Pendiri majalah dewasa Amerika Playboy, Hugh Hefner, menjadi salah satu kolektor lukisan Hawk.

"Aku menyebut karyaku seksi, erotis, mendalam, hangat, dan berbeda," ujar Hawk. Dia mengaku menggerakkan payudaranya dengan berbagai cara sehingga membentuk rupa yang apik. Dia juga memperhatikan perpaduan warna hingga menarik dilihat.

Hawk mengatakan dia punya setidaknya lima metode menggambar dengan payudara dan puting. Dia menjualnya seharga Rp 6,09 juta per lukisan berdiameter 45 sentimeter.

Perempuan ini sudah melukis dengan payudara sejak 2006. Hasil karyanya sudah ribuan. Dia menjualnya lewat Internet dengan akun Bobbie Painter.
Urutan Terlama
mantaphh
wOw.. pengen ngeliat deh pas si doi lagi ngelukis emoticon-Betty (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak (S)
Bah aneh2 aja pake payudara,,
Klo yg cowo pake apaan ya? emoticon-Shutup
Apa nggak ngaceng nganggur itu penontonya yg nglihat dia nglukis emoticon-Malu
Mantap... emoticon-Matabelo emoticon-Mewek
nice Tread Gan...

emoticon-Ngacir

WoW,Perempuan Amerika ini melukis dengan payudara
Geli dong emoticon-Genit
ya size nya gede gtu
kreatif juga nih..
beda dari yg lainnya..
ide kreatif ngeghasikan byk duit...
mulustrasi atau video nya mana nih coy emoticon-EEK!
ga ada pideona yah gan...waktu doi nglukis gt...?emoticon-Malu (S)
Enggak ada gambar waktu dia melukis?
mau donk jadi kanvas nya
mau donk jadi kanvas nya
Entar yg lakinya ngelukis pake otong emoticon-Ngakak
hebat
unik dan kreatif
minta fto pas proses lukisnya donk emoticon-Malu (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di