alexa-tracking

Hebat, Binatang Ini Menaati Rambu Lalu Lintas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c595f83f42b2a90a8b4616/hebat-binatang-ini-menaati-rambu-lalu-lintas
Hebat, Binatang Ini Menaati Rambu Lalu Lintas
Hebat, Binatang Ini Menaati Rambu Lalu Lintas

Hari Senin (9/12) yang lalu terjadi kecelakaan maut antara KRL dan truk SPBU di Bintaro. Kecelakaan yang menelan banyak korban in diduga terjadi karena faktor kelalaian manusia. Di luar sana, masih banyak orang yang tidak menaati peraturan lalu lintas karena berbagai alasan yang bisa berakibat sangat fatal. Tapi di Jepang, Anda akan tercengang karena ada seekor hewan yang sangat patuh terhadap rambu-rambu lalu lintas.

Ada seekor rusa yang terlihat akan menyeberang jalan. Uniknya rusa ini ternyata menunggu rambu lalu lintas berubah menjadi hijau sebelum menyeberang. Kejadian ini berlangsung di Nara Park Jepang.
Sang rusa saat itu terlihat diam menunggu di sisi jalan di samping lampu merah. Saat itu lampu rambu lalu lintas menunjukkan warna merah yang berarti berhenti, sang rusa menaati peraturan itu dan ikut berhenti.

Saat lampu berubah menjadi warna hijau, sang rusa barulah mau berjalan untuk menyeberang. Kejadian ini menarik perhatian pengunjung di sana. Mereka segera mengabadikan hal ini lewat kamera yang mereka punya. Mereka merasa heran dengan perilaku sang rusa yang seolah mengerti dan menaati rambu lalu lintas tersebut.

Rambu lalu lintas dibuat demi keamanan kita bersama sebagai pengguna jalan. Hendaknya selalu kita taati dan patuhi ya Ladies. Apa pendapat Anda tentang hal ini?
wkwowokwok masa manusia kalah ama binatang emoticon-Ngakak
bisa gt ya, mungkin ud terbiasa gan
rusa taman kota
KASKUS Ads
image-url-apps
Binatang aja taat ya, hrsnya manusia lbh taat dong ya.
Berarti untuk agan2 yg ga menaati peraturan lalu lintas berarti kalah dr hewan...emoticon-Ngakak
image-url-apps
tuh binatang aja tau, palagi kita sebagai manusia, masa kalah sama binatang emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ayo jangan mo kalah atut
emoticon-Bingung (S)
contoh yang baik, hehehe...
image-url-apps
Rusa aja taat peraturan masa kita ngak.emoticon-thumbsup
image-url-apps
Ini baru binatang Keren gan!!! Patut dicontoh!!!
Quote:

emoticon-Cape d... (S)
ga ada video atau sumbernya nih?emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
prlu d.tru.gan.... msa kita.d.kalahin.bmatang.sie...
ane pernah liat juga yg mirip-mirip spt itu sewaktu ane di bali.

jadi ceritanya ane lg di depan toko mini market disana, kemudian lewatlah di depan ane seekor doggy. kemudian dia berenti ga jauh dari ane, abis itu duduk dan liat kiri kanan jalan raya. Ane perhatiin si doggy ini terus menerus. Dalam hati , jangan-jangan ini doggy mau nyebrang nihh.
Setelah jalanan sepi mendadak dia berdiri dan kemudian lari2 kecil menyebrangi jalan raya tsb. Bener sesuai dugaan ane kalo doggie ini mau nyebrang jalan.
Gw senyum2 ngeliat si doggy ini. Pintar juga dia.
Caranya itu yg bikin gw kagum, kayak manusia ajaa. Berenti dulu, liat kiri kanan jalan, setelah dipastikan sepi, baru deh nyebrang.
×