alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c57676becb17e41f8b45f9/share-pengalaman-hampir-dipalak-anak-sma-gan
Share pengalaman hampir dipalak anak sma gan
Jadi gini gan ceritanya,ane masih sma kelas 1, waktu itu ane baru pulang dari sekolah (sekitar jam 15.00) waktu itu keadaan biasa-biasa aja , yaah as usual lah bahasa inggrisnya hehe tapi itu berubah pas ane nyampe di sektor 5(ane tinggal di daerah bintaro gan), berhubung ane newbie banget bawa motor emoticon-No Hope ane bawanya sekitar 40km an gan. nah pas di sektor 5 itu jarak mobil di depan ane lumayan jauh, tiba-tiba ada motor yg jalannya sejajar banget sama ane, sejajar di sebelah kiri. dalem hati ane "ni orang ngapain sih bawa motor kok sejajar banget sama gua''emoticon-Bingung. tapi gua belom curiga sama sekali pas itu. nah terus dia ngencengin motornya ampe di depan gua(nah disini gua rada curiga) dan ane liat mereka pake baju sma boncengan naik motor sambil ngerokok gitu terus mereka nanya2 ke gua, yah dengan begonya malah gua jawab. A: gua B:si anak sma
B : Eh lu anakan mana?
A : sma *sensor* jakarta
B : kelas berapa lu
A :10, kenapa emang?
B :eh gua alumni sma *sensor* jakarta nih, lo berenti sebentar deh gua mau ngomong.

Nah tadinya gua udah mau nurutin aja disuruh berenti, tapi sejenak gua inget cerita pengalaman temen gua yang waktu dia smp pernah dipalak di daerah tanah kusir,terus dia bilang ke gua ''nif,kalo lu disuruh berenti di jalan, jangan pernah mau ya,itu modus doang,nanti kalo lu berenti lu bakal dipalakin. ngiget cerita temen gua, gua bener2 panikemoticon-Takut pala gua rasanya blank banget yaudah gua langsung aja tancep gas dalem2, suara khas motor 2 tak pun kedengeran nyaring(berhubung motor gua 2tak). pas gua lagi ngebut gua liat dari spion tuh orang berdua tetep aja ngikutin gua,dan dia ngebut juga, rasa takut sama panik campuraduk lah. nah abis ngebut2 sampe dah di lampu merah(flyover sektor9). bener2 gua deg-deg an banget untungnya tu mereka jauh dibelakang gua danlagi rame di lampu merah. udah 2 menit lampu merah terus akhirnya lampu ijo juga. disini gua udah ngira "gak mungkin dah tuh orang berani ngikutin gua''.tapi perkiraan gua salah besar, tuh orang ngebut ke arah gua, gua pun refleks ngebut juga, di speedo udah tertunjuk angka 70km/h, tangan gua gemeter banget bawa motor kecepatan segitu di jalan raya. nah abis itu niatnya gua mau langsung ngebut ke komplek gua deket mcd sektor 9, tapi tuh 2 anak sma ngalangin di kanan jadi gua gabisa belok,yaudah gaada pilihan lain gua ngebut aja ke arah puri bintaro. pas di bunderannya,dia sempet di depan gua teriak "lu disuruh berenti aja susah banget sih, gua bacok lu!". beneran pas dia bilang gitu jantung gua rasanya mau copot, langsung aja gua geber si satria ampe gerbang puri bintaro. yaudah sampe di puri bintaro untungnya gua ketemu satpam dan gua bilang aja semua unek2 gua karena dikejar2 tadi, dan gua pun minta tolong dianter satpam itu sampe ke gerbang komplek gua karena gua takut kalo mereka berdua masih nungguin gua di depan gerbang.untungnya si satpam berbaik hati mau nganterin gua ampe gerbang komplekemoticon-Mewek .yaudah gua pun bisa ampe rumah dengan selamat. ampenya dirumah gua diem gabisa ngapa2in dan gua cium ketek gua ternyata baunya kayak temulawak busuk gan emoticon-Ngakak (mungkin efek tegang sama takut campur jadi satu) wkwk. yaudah gan sampe sini aja post ane, semoga bermanfaat gan,

Share pengalaman hampir dipalak anak sma gan
Gue juga dulu pas SMA suka malakin adik2 kelas gue gara2 ga punya duit buat maen game di warnet emoticon-Mewek

Aku menyesal emoticon-Sorry
Moral of the story.... 2 strokes motorcycle never dies...
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Moral of the story.... 2 strokes motorcycle never dies...

Setubuh gan emoticon-Ngakak
oh jadi tadi elu yang ngebut2 di bintaro pake satria emoticon-Mad (S)
kalo ngebut liat liat dong! roknya shizuka jadi terbang sampe keliatan dalemannya tuh! emoticon-Mad (S)
Kelakuan anak sma, palak2an.
Naek motor dipalak, ngebus dipalak, ngangkot dipalak juga.
Mau jadi apa cobak?
Lowongan preman udah penuh.
Jadi teroris takut mati.
Jadilah lulus jadi pengangguran malakin bocah demi bisa ngisep rokok ketengan.
Lapar pulang ke rumah minta makan sm ortu.
Kelar makan jadi preman lagi di dunianya sendiri.
Cari korban bocah-bocah.
Mau jadi apa cobak?

Parahnya msh berharap mencintai dan dicintai tapi kelakuan gak insap2.
*biar msh ada hub nya sm h2h emoticon-Big Grin
what should I do? emoticon-Confused
masa bacok aja takut..

ente bilang dong..
bacok : cipok
wkwkwkwk
Untung elo gak di bacok yah .. Mestinya ente pura2 jadi Maho .. Dijamin mereka yang kabur emoticon-Cool
#Pengalaman
eh kamu nanti kalo udah jadi senior/alumni jangan ikut malakin juniornya ya emoticon-I Love Indonesia (S)
Harusnya abis dia bilang "gue bacok lu!",
Elu jawab "gue cipok lu!" emoticon-Betty
ane penah nampolin anak SMA yg malakin adek ane tersayang emoticon-Cool
jadi tergugah buat ngomen nih .........

ane dulu pernah di palak waktu ane smp, di palak ama anak sma
anak sma malak'y 500 perak, ane keluarin duit 1000 perak, terus ama yg malak di kasih kembalian 500 perak .................

kalo inget kejadian itu ane jd suka emoticon-Ngakak
yaudah deh turut bersukacita aja lo ga kenapa emoticon-linux2
ente masih mending temen ane di bacok preman punggung nya gara gara g mau di suruh brenti
ati ati gan, muka lu dikenalin takut diincer besok besok.
belajar karate makanya emoticon-Cape deeehh
wew gan nama lo hanif? gua juga hanif-_- tinggal di bintaro juga weleh emoticon-Ngakak
bagus banget