alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
“Mesin Tetot” Ridwan Kamil (Wali Kota Bandung) untuk Farhat Abbas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c570d919cb17a6798b4600/mesin-tetot-ridwan-kamil-wali-kota-bandung-untuk-farhat-abbas

“Mesin Tetot” Ridwan Kamil (Wali Kota Bandung) untuk Farhat Abbas

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 97
TETOT emoticon-Ngakak
emoticon-Selamat TETOOT
tincak tah irungna si pantat abas emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh derrybauu
nih orang beraninya di twitter doank emoticon-Ngakak


TAMBAHAN emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Farhat : orang bodoh itu sekolahnya bayar
najwa : jadi bapak dulu sekolah bayar atau gratis???
Farhat : bayar emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Itu si bas bijimane kentutnya ya.. Berisik kali suara pantatnya emoticon-Ngakak
gbsa diam emng ni lakik..atau dia lakik apa bkan sich..emoticon-No Hope
farhat selalu bikin sensasi keknya mau jadi artis dia gan...emoticon-Ngakak
Quote:


maklum gan dia sekolahnya dulu bayar (inget wawancara farhat sama najwa) emoticon-Ngakak
mau jadi presiden tapi twitwar ama walikota aja kalah #tetot emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
#tetot ngakak deh gan emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh hansip
aduh farhat2..mati kutu deh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Parah banget lah...
Banyak kritik sampe mesin #tetot rusak
farhat lagi farhat lagi -_-
jelas terlihat, mana yang berisi dan mana yang kosong...

untung gak bahas gedung dan proyek, dilahap habis tuh farhat.....
dasar sampah,, perlu di daur ulang nih biar lebih berguna
Hahaha.. ini kayanya gara-gara dia uda ga laku x yah.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
paling lucu yg angkot.. wkkkk
tetot! ngarang.
wkkkkk..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ketahuan deh bego'a tuh sih pantat. Kerenlah itu pak walikota.
hhaha gokil nih walikota.
sadis anak banci jd ciut.
emoticon-Ngakak #tetot emoticon-Ngakak
sampe mesinnya rusakemoticon-Ngakak
Halaman 14 dari 97


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di