alexa-tracking

Apa yg disembunyikan dari pacar ane

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c56cb0148b4676478b460d/apa-yg-disembunyikan-dari-pacar-ane
Apa yg disembunyikan dari pacar ane
Misi agan dan aganwati,

Ane mau ngungkapin unek2 ane selama ini.

Jadi gini gan lusa kemarin ane main ke kostnya cewe ane, selama main ke kosan dia ane selalu ngapel di teras kos cewe ane a pernah smpe masuk ke dalem ruangan, secara kosan cewe ane kosan khusua buat cewe yg isi kosnya rata2 pake jilbab semua.

Nah tanggal 31 malem tahun baruan kebetulan temen kosan cewe ane pada keluar nah disitu ane bermaksud ngeledah isi kamar kosnya dia, eh pas ane mau geledah, dianya narik ane gan kaya ketakutan gitu, terus hp dia langsung disimpen sama dia ga boleh ane yg liat, kebetulan hpnya lagi dikamar.

Hubungan ane udah jalan 1.5 tahun ama dia, ane sayang ama dia,, tapi kalo udah kaya gini apa yg harus ane lakuin?

Udah 2 hari ane ga hubungan sama dia.

Gan ane nulis ini sambil denger lagu sedih emoticon-Mewek

Mohon pencerahannya gan.





yah jangan main tebak tebakan dong

gue mana tahu

knp ga dihubungin ? trus cewenya hubungin balik ga slama lo ga hubungin dia ?

mending ditanya baik2 , ojo kesusu , biar ga salah langkah

kalo dia macem2 sama lo , tenangin hati dan dinginin otak , lo juga mesti siap dgr kalo misalnya dia emg FIX macem2 ama lo

tapi kalo lo punya insting dia macem2 ya kulik aja terus , kalo dia bilang ga ada apa2 yaudah biarin dulu kalo kedepannya dia masih mencurigakan nah baru lu ambil langkah baru
image-url-apps
ya mungkin gak enak gan klo cowo masuk kekosan

dulu ane juga kosannya cewe n berjilbab semua..

ya dl jg cowo ane mau numpang ke kamar mandi eh bapak kos memandang dr kejauhan hehe

coba hubungan 1.5 thn kan udh punya rasa kenyamanan kan...
agan tanya lah sama cewe agan blh gak liat hp..
komunikasi lah..
klo gak da komunikasi ya gmn gak curigaan emoticon-Smilie
KASKUS Ads
image-url-apps
yang agan lakukan adalah bicara ama dia. tanya ada apa kok dia begini emoticon-Smilie jangan galau gan emoticon-Smilie
ya tinggal tanya baik2, main geledah2 aja, apalagi kondisi lingkungan kosnya kek gitu, yg sopan dikit jadi orang
image-url-apps
Quote:


Mana ane tau gan
Ane bukan paranormal/dukun emoticon-Hammer (S)

Kalo hape, ane rasa privacy lah emoticon-Stick Out Tongue
Kekepoan Kk TS bisa berujung pada hal yg tak diinginkan emoticon-Malu emoticon-Ngacir

Buang pikiran negatif tentang hal itu
Gausah pikirin yang macem-macem
Kalo ada hal lain, mungkin waktu bisa menjawab emoticon-Malu
image-url-apps
Ntar gw terawang dulu,,,

keknya cewek lu nyembunyiin kolor di balik bantal emoticon-cystg

ah elah emg kita paranormal apa emoticon-Blue Guy Bata (S)
image-url-apps
baru pacar aja uda main geledah2 emoticon-Gila

uda kek satpol PP ngamanin lapak aja emoticon-Gila
Hak apa lu masuk kamar seseorang?
---
Sapa2 nya bukan..
Cuma seorang cowo yang ngerasa sayang sama dia dan di sayang sama dia..
---
1 saran gw..
Kalo emang udah ga percaya..
Ga usah di jalanin..emoticon-Smilie

Kalau emang cewek lo nyembunyiin sesuatu, trus kenapa?
Kenapa sih lo ngga bisa bikin diri lo sendiri ngga rumit?
Putus tinggal putus. Percaya tinggal percaya.
Lo punya kendali penuh atas diri lo buat ngerasa sedih atau bahagia.

Salah satu kunci hidup tenang adalah berhenti kepoin orang lain.
Ignorant is a bliss.
image-url-apps
Quote:


Abis dari kejadian itu ane udah tanya baik2 gan tapi dianya malah nangis, emg bener2 kaya orang ketakutan yg rahasianya kebongkar.. Makasih gan pencerahannya emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


Udah ane tanya, tapi dia malah nangis,, kekeh ga mau ngasih tau jawabannya
image-url-apps
Quote:


Gan ini kan pacar ane bukan orang lain.. Wajar dong kalo ane mau tau tentang dia.. emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


Makasih gan meskipun ane sayang banget sama tapi kalo udah kaya gini ane ikhla kok harus kehilangan dia,, mungkin allahh punya rencana lain yg lebih baik.. Amiin
image-url-apps
kasih waktu aja kalo gitu siapa tau dia mau jelasin..

satu lg yahh, jgn gledah2 ahh kek guru lg razia murid aja pakek gledah2...
image-url-apps
Quote:


Kalo ane sopan mungkin rahasia ini ga akan kebongkar,, rahasia dibalik rahasia lebih tepatnya..
image-url-apps
Kalo ga bisa dipercaya, jangan dipacarin emoticon-Smilie

Lagian lo aja yang udah pacaran 1,5 tahun ga tau..
Apalagi orang2 mari yang ga kenal emoticon-Ngakak (S)

Goblok jangan dipelihara emoticon-Busa
image-url-apps
video bokep kali
image-url-apps
Quote:


Jadi inget pelem Don Jon emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Makasih penjelasannya gan..