alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c56467118b46c7248b4604/31-desember
31 Desember ~
-----------------------------
tutup aja malu ~ wkwk
wah mba...
saya juga gak tau apa yang dipikirkan (mantan) cowo mba...

saya bukan paranormal emoticon-Sorry

lagian sis asal ngomong aja
saya sih se emosi apapun gak pernah ngomong putus
lebih baik dinginin dl kepala dr pada marah2 nanti malah keceplosan kaya gt emoticon-Hammer
samperin aja sis, minta maap sambil pasang muka melas trus gusel2, pasti ilang d tu dia ngambeknya emoticon-linux2

klo masi kurang ya pakek air mata buaya biar lebih dramatis emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By saturnus15
permisi gan sis,
selamat pagi, selamat siang, selamat malam..
mau curhat hehe
gw cewek 18 tahun. baru putus tgl 31 kemaren. penyebab putusnya ga jelas, karna waktu itu gw lagi emosi, dan ga sengaja bilang kata putus. pas paginya gw baru nyadar dan gw langsung sms dia "kita putus?"
lalu dia ngirimin screencapture dari sms gw. gw minta maaf, jelasin blablabla tapi kayaknya ga mempan.
akhirnya gw sms "makasih untuk 148 harinya. It was so amazing!! thanks for everything. and i still love you" dan dia ga respon

nah yang mau gw tanyain, apa sih yang lagi ada di pikiran dia? apa emang udah bener ga akan bisa diperbaiki lagi?

makasih emoticon-Kiss (S)


Terlalu gampang ngomong "putus". emoticon-breakheart
Nah, salah ente sis kenapa ngmg putus. Dia udh terlalu sakit hati kali, coba deh perbaiki hubungannya.. Samperin dia jelasin..
Kl emg dia gamau, ya udah deh siap terima kenyataan kalo dia bukan milik ente lg emoticon-Smilie
samperin, minta maaf secara langsung
makanya jangan asal ngeluarin kata2, dipikirin dulu mateng2 emoticon-Angkat Beer



Quote:Original Posted By hazelnutty
samperin aja sis, minta maap sambil pasang muka melas trus gusel2, pasti ilang d tu dia ngambeknya emoticon-linux2

klo masi kurang ya pakek air mata buaya biar lebih dramatis emoticon-Ngacir


pengalaman banget keknya ngeluarin air mata buaya emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By wyvern.
wah mba...
saya juga gak tau apa yang dipikirkan (mantan) cowo mba...

saya bukan paranormal emoticon-Sorry

lagian sis asal ngomong aja
saya sih se emosi apapun gak pernah ngomong putus
lebih baik dinginin dl kepala dr pada marah2 nanti malah keceplosan kaya gt emoticon-Hammer


oh iya salah pertanyaan emoticon-Bingung (S)

abis waktu itu udah kesel banget emoticon-Frown
Dy udah capek ama drama elu...
Quote:Original Posted By hazelnutty
samperin aja sis, minta maap sambil pasang muka melas trus gusel2, pasti ilang d tu dia ngambeknya emoticon-linux2
klo masi kurang ya pakek air mata buaya biar lebih dramatis emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By srahayudes
Nah, salah ente sis kenapa ngmg putus. Dia udh terlalu sakit hati kali, coba deh perbaiki hubungannya.. Samperin dia jelasin..
Kl emg dia gamau, ya udah deh siap terima kenyataan kalo dia bukan milik ente lg emoticon-Smilie


iya emoticon-Frown tapi dia gamau di ajak ketemu..
pas ane ajak ketemu dia balesnya "lagi mau sendiri" "lagi males keluar" gitu.
berarti dia udah nolak yaa? emoticon-Frown
makanya jangan maen asal jeblak aja

cinta itu bukan buat mainan bagi kamu yg serius

jangan salahin dia juga kenapa dia mengiyakan karena kamu yg minta

apa yg lagi dipikiran dia ?

ga tau deh , kan gue ga kenal
Quote:Original Posted By saturnus15


iya emoticon-Frown tapi dia gamau di ajak ketemu..
pas ane ajak ketemu dia balesnya "lagi mau sendiri" "lagi males keluar" gitu.
berarti dia udah nolak yaa? emoticon-Frown


samperin ke rumahnya laa emoticon-Mad

ngambek aja itu, masi bisa dilobi koq emoticon-Big Grin

klo lo bener2 feeling guilty ya usaha lah, hasilnya cemana ya urusan belakangan.
Lebih cepet mulut berucap daripada otak berpikir emoticon-Embarrassment
Gampang ya ngomong putus emoticon-Embarrassment

Sekarang mau balikan? emoticon-Thinking
Atau mau membalikan waktu? emoticon-Thinking

Lo cuma bisa membalikan jam emoticon-Embarrassment
Tapi tidak dengan waktu emoticon-Embarrassment
Biasanya kalo ada yg curhat ceweknya gampang ngomong putus gw suruh putusin beneran,
jd skrg gw cuma bisa ngucapin Turut berduka emoticon-Frown
Cm bs turut berduka dan cepatlah dewasa ya dek
Nti akan tahu betapa susahnya mencari pasangan hidup dibanding cm sekedar pacar saja hehehehe...
Suka dan duka yah pasti hrs d terima
Kl mw blg putus d pikir jgn cm gara2 emosi lgsg blg kata2 putus ya sis emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By saturnus15
oh iya salah pertanyaan emoticon-Bingung (S)

abis waktu itu udah kesel banget emoticon-Frown


hum sekesel apapun coba tahan emosi...
klo dia blg dia mau sendiri dl mungkin dia shock aja lgsg d putusin gt aja

cb samperin lg klo udah agak dingin ya
biar ketemunya gak sama2 emosi

btw mang keselnya gmn sih biar jelas aja emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By hazelnutty


samperin ke rumahnya laa emoticon-Mad

ngambek aja itu, masi bisa dilobi koq emoticon-Big Grin

klo lo bener2 feeling guilty ya usaha lah, hasilnya cemana ya urusan belakangan.


ane udah coba lobi, tapi ga mempan emoticon-Frown soalnya agak canggung juga sih soalnya selisih umur kami 6 tahun.
atau mungkin cara ane ngelobi salah?
Quote:Original Posted By saturnus15

ane udah coba lobi, tapi ga mempan emoticon-Frown soalnya agak canggung juga sih soalnya selisih umur kami 6 tahun.
atau mungkin cara ane ngelobi salah?


Wahai jiwa yang labil emoticon-Embarrassment

Apa sih yang Kk TS mau? emoticon-Smilie
Balikan? emoticon-Malu
Quote:Original Posted By saturnus15


ane udah coba lobi, tapi ga mempan emoticon-Frown soalnya agak canggung juga sih soalnya selisih umur kami 6 tahun.
atau mungkin cara ane ngelobi salah?


gini d gini, sebenere lo cuma sekedar piling gilti apa bener2 mo balikan?

Quote:Original Posted By CroozyFix
Lebih cepet mulut berucap daripada otak berpikir emoticon-Embarrassment
Gampang ya ngomong putus emoticon-Embarrassment

Sekarang mau balikan? emoticon-Thinking
Atau mau membalikan waktu? emoticon-Thinking

Lo cuma bisa membalikan jam emoticon-Embarrassment
Tapi tidak dengan waktu emoticon-Embarrassment


karena kalo udah emosi ya udah ga mikir apa-apa emoticon-Frown

Quote:Original Posted By tristanova
Biasanya kalo ada yg curhat ceweknya gampang ngomong putus gw suruh putusin beneran,
jd skrg gw cuma bisa ngucapin Turut berduka emoticon-Frown


makasih gan :")

Quote:Original Posted By BettaHouseJr
Cm bs turut berduka dan cepatlah dewasa ya dek
Nti akan tahu betapa susahnya mencari pasangan hidup dibanding cm sekedar pacar saja hehehehe...
Suka dan duka yah pasti hrs d terima
Kl mw blg putus d pikir jgn cm gara2 emosi lgsg blg kata2 putus ya sis emoticon-Big Grin


iya ane mencoba dewasa emoticon-Frown
makasih ya gan
bentar, lu 18, doi 24 dong klo selisih 6 thn
keknya doi pengen nyari yg dewasa deh secara umur dan mental, udah males kali sama yg kinyis2 emoticon-Traveller