alexa-tracking

curhat gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c524791f0bc39d248b45ae/curhat-gan
curhat gan
bukan bermaksud gaje bla bla bla ya gan

apa cuma ane klo di liatin orang entah itu cewek apa cowok selalu nundukin kepala?
biasa terjadi di tempat umum. di keramaian, tempat asing / ketemu orang asing

tadi ane baru sadar di kampus.
waktu naik tangga ada cewek melototin (istilah) ane , ane langsung reflek nunduk gitu.
gak bisa kasih senyuman manis deh emoticon-Betty (S)

ada yg tau kenapa?
gimana solusinya y gan?
emoticon-Malu

apa ane emang pemalu y? emoticon-Hammer2
malu malu kucing
emoticon-Ngakak
image-url-apps
solusinya ganjel mata sama leher lu pake kawat gan emoticon-Betty (S)

KASKUS Ads
Quote:


Quote:


gan emoticon-Turut Berduka
jangan gitu dong emoticon-Betty
Masalah hidup lu banyak juga ya dari kemaren yah..emoticon-Ngakak (S)
---
Coba kelarin satu2 dulu...
Sapa tau itu udah masalah kejiwaan lu..emoticon-Smilie
---
Kalo di liatin orang nunduk..
Itu nama nya ga pede..emoticon-Smilie
Quote:


yg kemarin dah dapet referensi ny gan emoticon-Big Grin

wah , masa sih masalah kejiwaan emoticon-Hammer2

ga pede y? karena apa? emoticon-Matabelo
image-url-apps
hehe, wajar ko kalau langsung nunduk gitu kalau diliatin. Ane juga gitu responnya kalau diliatin..

Asalkan jangan jadi kegeeran aja Sist.. ........emoticon-Ngacir
Quote:


gak geer sih emoticon-Hammer2
sist? emoticon-Hammer2
kerjaan lo curhat mulu ya

coba dong selesaikan masalah sendiri , jangan dikit2 nanya org dan bergantung org lain mentang2 curhat gratis , solve problem sendiri dengan cara sendiri jauh membuat diri lo merasa puas

yaiyalah puas , org nyelesein perkara tanpa bantuan org lain , itu baru dewasa !
Quote:


Lu kepedesan gara2 makan apa?
Mulut lu bau karena apa?
Kulit lu kasar karena apa?
---
Bos itu masalah pribadi cuma lu yang bisa kelarin sendiri..
Lu yang introspeksi sendiri...
Ga bisa serta merta nanya orang laen karena apa..emoticon-Ngakak (S)
---
Yang terpenting..
Jangan pernah bandingin orang2 sekitar lu sama diri lu..
Ga akan pernah ada abis nya..
---
Mulai dari fisik lu..
Dari cara lu berpakaian..
Gaya rambut lu..
Kebersihan gigi lu...
Warna yang lu pake..
Apapun itu..
---
Kalau udah bisa tata penampilan..
Lari ke personal..
Ke kejiwaan...
Lakuin semua nya bertahap..
Satu persatu..
emoticon-Smilie emoticon-Smilie
Kalau bisa sekaligus lebih bagus lagi..emoticon-Big Grin
image-url-apps
Jgn hindari kontak mata, klo dirikin pelototin gan emoticon-Cools
image-url-apps
Quote:


eh ini cewek cowok ? jadi poin yg mau ditanya poemalu atau ngga ?

kalau menurut saya, itu bentuk ketidaknyamanan kamu. siapa orang yg ngga nyaman kalau diliatin ? mungkin ada sesuatu yg menarik dari diri kita. iya kalau menarik, tapi kalau ternyata ada yg aneh sama diri kita ? emoticon-Big Grin

saya poribadi kurang nyaman kalau dilihatin orang? khususnya yg ngga dikenal. apalagi lawan jenis..
image-url-apps
Agan ini tipe pemalu ya...

Soalnya kalo ane liat sih sebenernya bukan masalah nunduknya... Tapi lebih kepada agan yang malu kalo diliatin aja...

Dulu ane juga begitu kok gan, tapi dengan seiring berjalannya waktu, ane mencoba untuk berubah gan.. dulu ane begitu karena sering gak pede sama fisik ane... tapi semua berubah semenjak ane bisa munculin nilai lebih ane di mata orang" ketimbang kekurangan fisik ane...

So, coba agan cari kelebihan yang ada pada diri agan dan cobalah untuk lebih percaya diri... emoticon-Big Grin
Quote:


lo bukannya pernah cuthat dimari y? emoticon-No Hope
kontrakan itu.
klo gue jadi elo, gue gak bakalan curhat dimari
karena apa? ngapain bingung , org ny dah bayar. yaudah tinggal ngomong sama ortu emoticon-norose

Quote:


ok gan.
gak salah ente jadi enthut emoticon-Shakehand2
ada tambahan lagi? emoticon-Thinking

penampilan, personal ...... emoticon-Ngacir
Quote:


musti ngapain dong? ane malu kalo melototin orang emoticon-Hammer2

Quote:


sama dong emoticon-Matabelo

Quote:


klo fisik ane cuma minder sama tinggi ane yg cuma 163 emoticon-No Hope
tapi seiring penampilan, bisa gak minder emoticon-Cool sikit sih emoticon-Hammer2

ane gak punya kelebihan gan emoticon-Berduka (S)
iya curhat , masalah duit banyak bos emoticon-Cape d... (S)

gue curhat bukan masalah hati kek situ dan mobil sport lo yg hasil dibeliin ortu lo cuma buat dilirikin cewe emoticon-Berduka (S)

kalo gue jadi lo , gue tanya langsung ama cewe nya

"pain lu liat liat ?"

selesai
image-url-apps
mungkin agan gak percaya diri
image-url-apps
Quote:


minder karena kurang tinggi ya gan? tinggi ane cuma 159 looo... untuk ukuran cowo kan ane termasuk pendek...

Tadinya emank minder, tapi ane berusaha untuk gak minder dan berhasil... kenapa ane gak minder lagi? walau ane termasuk miskin waktu kuliah dulu, tapi ane punya kelebihan gan... lebih gemuk... emoticon-Ngakak (S)

Salah gan, maksudnya ane punya kelebihan lain, misalkan ane punya kelebihan dalam pelajaran sama bergaul dengan banyak orang... yah itulah nilai plus ane dimata orang", maka dari itu, ane lebih percaya diri aja... ada cewe ngelirik, langsung lirik balik...padahal ngelirik karena ane lupa resleting celana gan... emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


Kasih senyum gan
Berbagi itu indah emoticon-Cool

Jgn senyum nafsu gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
so what's d prob dude emoticon-Bingung (S)

diliatin nunduk jadi bikin dosa gitu?
diliatin nunduk jadi bikin kanker gitu?
diliatin nunduk jadi bikin bokek gitu?

oh c'mon dude, ribet banget c idup lo emoticon-Cape d... (S)

mo ga ribet idup lo?
gausah musingin apa yg ga perlu dipusingin lah emoticon-Gila
×