alexa-tracking

Ada penampakan di berita detikcom gan!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c51841c3cb17b23f8b45f1/ada-penampakan-di-berita-detikcom-gan
Ada penampakan di berita detikcom gan!!!
Nih link beritanya gan >>
news (dot) detik (dot) com/read/2013/12/31/062201/2454617/10/sopir-tewas-di-tkp-korban-meninggal-kecelakaan-bus-gunung-harta-3-orang


Nih foto aslinya gan >>
Ada penampakan di berita detikcom gan!!!

Ini yang ane lingkerin >>
Ada penampakan di berita detikcom gan!!!

Itu yang putih2 di ujung jembatan apa ya gan?
Kalo menurut ane kaya cewe jepang pake kimono
beneran nih ? ga hasil sotopop ? emoticon-Ngakak
Ngeliat aja ente gan
itu karena lampu kali ya
beneran tuh gan emoticon-Takut (S)
Silahkan lihat linknya gan.
diedit dulu (dot) diganti titik.
bener kah gan ??? emoticon-Sorry
anjrit entar malem jum'at lagiemoticon-Ngacir
Quote:


wkwkwk, emang ente lewat sana gan? emoticon-Ngakak
masa sih gan... itu bukan photosop?
semua semua dibilang penampakan emoticon-Mad beler dah emoticon-Nohope

itu bukan penampakan cewek jepun berkimono emoticon-Busa itu pipa listrik atau apapun yg biasa membentang di jembatan dan patah krn ke timpa bus gunung harta emoticon-Cape d... (S)

nih gambarnya di siang hari

Ada penampakan di berita detikcom gan!!!
kalo diliat ulang malah itu saluran air kali emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Bener ente gan emoticon-Hammer2

Hahaha sorry gan emoticon-Ngakak
Itu saluran air gan..
coba amati...
jiah ternyata udah dibongkar faktanya.

agan nome avanya parah Ada penampakan di berita detikcom gan!!!
itu jemuran kali gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



NITIP GAN

butuh jasa desain grafis murah?

kunjungi aja lapak ane emoticon-Angkat Beer
itu hantu bukan gan
gambar yang pertama ngga muncul gan,,, emoticon-Bingung
beneran tu gan..
mungkin bias dari caha lampu kali gan.
iya gan jelas banget itu saluran air
Quote:

bukan gan emoticon-Ngakak