alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Ada penampakan di berita detikcom gan!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c51841c3cb17b23f8b45f1/ada-penampakan-di-berita-detikcom-gan

Ada penampakan di berita detikcom gan!!!

Nih link beritanya gan >>
news (dot) detik (dot) com/read/2013/12/31/062201/2454617/10/sopir-tewas-di-tkp-korban-meninggal-kecelakaan-bus-gunung-harta-3-orang


Nih foto aslinya gan >>
Ada penampakan di berita detikcom gan!!!

Ini yang ane lingkerin >>
Ada penampakan di berita detikcom gan!!!

Itu yang putih2 di ujung jembatan apa ya gan?
Kalo menurut ane kaya cewe jepang pake kimono
Diubah oleh mwisnugroho
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
beneran nih ? ga hasil sotopop ? emoticon-Ngakak
Diubah oleh cak.thobib
Ngeliat aja ente gan
itu karena lampu kali ya
beneran tuh gan emoticon-Takut (S)
Silahkan lihat linknya gan.
diedit dulu (dot) diganti titik.
bener kah gan ??? emoticon-Sorry
anjrit entar malem jum'at lagiemoticon-Ngacir
Quote:


wkwkwk, emang ente lewat sana gan? emoticon-Ngakak
masa sih gan... itu bukan photosop?
semua semua dibilang penampakan emoticon-Mad beler dah emoticon-Nohope

itu bukan penampakan cewek jepun berkimono emoticon-Busa itu pipa listrik atau apapun yg biasa membentang di jembatan dan patah krn ke timpa bus gunung harta emoticon-Cape d... (S)

nih gambarnya di siang hari

Ada penampakan di berita detikcom gan!!!
kalo diliat ulang malah itu saluran air kali emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Bener ente gan emoticon-Hammer2

Hahaha sorry gan emoticon-Ngakak
Itu saluran air gan..
coba amati...
jiah ternyata udah dibongkar faktanya.

agan nome avanya parah Ada penampakan di berita detikcom gan!!!
itu hantu bukan gan
gambar yang pertama ngga muncul gan,,, emoticon-Bingung
iya gan jelas banget itu saluran air
beneran tu gan..
mungkin bias dari caha lampu kali gan.
Quote:

bukan gan emoticon-Ngakak
Quote:


ava ente lucu gan...... orang lg gali terowongan yak....emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di