alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c51086fcca172a7700008a/butuh-saran-gan
Butuh saran gan :(
gan ane numpang share problem ane sm mantan ane ya..
inti dari permasalahan nya begini, ane pnya mantan ane putus karena brantem.. dan masalah brantem itu cuma karena salah paham, sedangkan mantan ane klw lg brantem penjelasan nya mesti (ketemu langsung) ga bisa dari chat atau apa,karena unjung2 nya cuma saling menyalahkan..
ane sampe ngemis2 minta ketemu, pas kamaren tgl 1 januari dia jadian sm orang..

nah kebetulan orang itu udah modus2in cwe ane dlu pas kita lg pacaran dan lg brantem jg selalu ngejar2.. ane masih sabar aja, karena ane ga mau hubungan mantan ane sm temen2 nya rusak.

pas kamaren ketemu ane jelasin semua dia ngomong, "aduh2 gmana ya masalah nya aku udah ada yang pnya, masa iya aku selingkuhin.aku ga tega buat mutusin dia"

dia ga enak klw balikan sm ane, sedang kan dia baru jadian. terus dia takut ane ga berubah.. padahal dia tau sendiri setiap yang di mau, ane harus gimana ane,bisa berubah.. dan menjadi lebih baik lg buat dia.
sedangkan dia skrg pnya cwo.

mantan ane nerima dia, karena ada ada pihak ke tiga yang nyuruh nerima.(anak kecil).

dan pas kamaren ane share2 foto kenangan kita, dan dia bingung ngomong ke cwo nya.

yang jadi pertanyaan ane, ane harus gmana gan, sedangkan mantan ane ngomong dia masih sayang bgt sm ane. sedangkan ane juga. ane juga akan berusaha buat dapatin dia...

tp mantan ane ngomong, milih co nya yang skrg.. mungkin karena ngebela
cwo nya ya ?

sedangkan ane pacaran sm dia udah jauh.. dalam hal serius dan dalam hal "tanda kutip" ente tau lah gan yang ane maksud

ane harus gimna gan ? gas terusss tau back off?
tinggalin gan, sambil agan mempertampan diri.

jangan contact2an, nikmatin jalan sama cewek yg lain

tunggu waktunya nanti agan bakal di kontak balik sama dia...pasti, dan saatnya agan memilih emoticon-Ngakak

tuh cowo cuma jadi pelampiasan perasaan aja gan atau cewek ente yg jd pelampiasan nafsu buat si cowok
Quote:Original Posted By pejudi.cap.teri
tinggalin gan, sambil agan mempertampan diri.

jangan contact2an, nikmatin jalan sama cewek yg lain

tunggu waktunya nanti agan bakal di kontak balik sama dia...pasti, dan saatnya agan memilih emoticon-Ngakak

tuh cowo cuma jadi pelampiasan perasaan aja gan atau cewek ente yg jd pelampiasan nafsu buat si cowok


kok yakin bgt gan, knp bisa begitu yakin kalau ane bakal di kontak balik emoticon-Bingung (S)
back off aja gan. masih banyak cw lain ganemoticon-Cool
Quote:Original Posted By hudang
back off aja gan. masih banyak cw lain ganemoticon-Cool


iya sih, tp kalau udah masalah hati susah gan emoticon-Frown
Gw kasih pepatah klise..
Masih banyak ikan di laut bro..emoticon-Smilie
---
Yang perlu lu lakuin sekarang..
TATA aja diri lu sendiri dulu..
---
1 saran dari gw..
Jangan pernah berubah demi orang laen..
Tapi berubah lah demi diri lu sendiri..emoticon-Smilie
Karena lu tau kalo diri lu sendiri ga bisa ngecewain lu..emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By vonzziper


kok yakin bgt gan, knp bisa begitu yakin kalau ane bakal di kontak balik emoticon-Bingung (S)


lu ga perlu tahu alasannya kenapa tp itu pasti

kalau mau dia balik lagi, lu harus komitmen beberapa hal dulu gan :

1. jgn kontak dia
2. terus mempertampan diri
3. jalan sama cewek lain

Pasti dia balik

somehow keliatan irasional dan ga masuk akal tetapi coba percaya kata bang iwan "cinta soal hati"
cewe lo aja yg plinplan serasa kecakepan banget

kalo dia masih bingung mending jgn diajak balik , lo liat pake mata lo . secara ga langsung harusnya lo udh tau itu tandanya apa

lagian kalo abis putus lgsg jadian lagi ama org lain pasti ada apa2 tuh , dan knp bisa dia nerima pacarnya sekarang karena dipaksa , barti cewe lo blm bisa teguh pendirian tuh dan pacaran cuma buat have fun ! a.k.a labilisasi hati !

cewe kek gitu blm bisa diajak serius
Gan, jadi cowo gak perlu takut ditinggalin cewe... ane liat kok kayaknya agan ini pengen banget maksain kehendak agan sendiri...

Padahal ya gan, perasaan itu gak bisa dipaksakan... Mungkin agan bilang mantan agan masih sayang agan, tapi in fact agan bisa liat sendiri kan... dia lebih memilih pasangan barunya itu...

Selain itu ya gan, kalo kita ngomongin soal perasaan... apa mungkin semudah itu setelah putus langsung jadian sama orang lain?? pasti masih ada rasa sakit kan gan, jadi kalo memang dari awal dia gak suka sama itu cowo... ane rasa dia bakal mikir masak" buat nerima cowo itu kalo memang dia masih sayang sama agan...

Dan alasan nerima karena anak kecil itu rasanya gak masuk akal, kalian kan udah dewasa yang biasanya itu udah bisa lebih mengutamakan berpikir dulu sebelum bertindak... apa iya kalo anak kecil itu minta mantan agan nyebur ke sumur bakal dia lakuin... kan gak?

Jadi kalo saran ane, agan udah tau dia seperti apa... dia udah punya pasangan lagi dan lebih memilih pasangannya... jadi buat apa agan kejar lagi... hidup agan masih panjang, mungkin nanti agan bakal nemuin cewe yang jauh lebih baik lagi dari mantan agan ini...
Ngomong aja lo susah cari lobang gratisan yang baru emoticon-Cape deeehh

Cowok kok gak punya harga dah dianggep sampah masih ngejer-ngejer yang buang emoticon-Cape deeehh
banyak ilmu dan saran yang ane dapat dari kalian, makasih smua nya emoticon-Kiss (S)
klw mau ada yang nambahin jg bolee emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By shelter1985
Gw kasih pepatah klise..
Masih banyak ikan di laut bro..emoticon-Smilie
---
Yang perlu lu lakuin sekarang..
TATA aja diri lu sendiri dulu..
---
1 saran dari gw..
Jangan pernah berubah demi orang laen..
Tapi berubah lah demi diri lu sendiri..emoticon-Smilie
Karena lu tau kalo diri lu sendiri ga bisa ngecewain lu..emoticon-Smilie

Okok emoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By pejudi.cap.teri

lu ga perlu tahu alasannya kenapa tp itu pasti
kalau mau dia balik lagi, lu harus komitmen beberapa hal dulu gan :

1. jgn kontak dia
2. terus mempertampan diri
3. jalan sama cewek lain

Pasti dia balik

somehow keliatan irasional dan ga masuk akal tetapi coba percaya kata bang iwan "cinta soal hati"

bahaha.. bang iwan siapa lg tuh gan ?
Quote:Original Posted By dellahurahura
cewe lo aja yg plinplan serasa kecakepan banget

kalo dia masih bingung mending jgn diajak balik , lo liat pake mata lo . secara ga langsung harusnya lo udh tau itu tandanya apa

lagian kalo abis putus lgsg jadian lagi ama org lain pasti ada apa2 tuh , dan knp bisa dia nerima pacarnya sekarang karena dipaksa , barti cewe lo blm bisa teguh pendirian tuh dan pacaran cuma buat have fun ! a.k.a labilisasi hati
cewe kek gitu blm bisa diajak serius

hemmm begitu ya..emoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By princesilver
Gan, jadi cowo gak perlu takut ditinggalin cewe... ane liat kok kayaknya agan ini pengen banget maksain kehendak agan sendiri...

Padahal ya gan, perasaan itu gak bisa dipaksakan... Mungkin agan bilang mantan agan masih sayang agan, tapi in fact agan bisa liat sendiri kan... dia lebih memilih pasangan barunya itu...

Selain itu ya gan, kalo kita ngomongin soal perasaan... apa mungkin semudah itu setelah putus langsung jadian sama orang lain?? pasti masih ada rasa sakit kan gan, jadi kalo memang dari awal dia gak suka sama itu cowo... ane rasa dia bakal mikir masak" buat nerima cowo itu kalo memang dia masih sayang sama agan...

Dan alasan nerima karena anak kecil itu rasanya gak masuk akal, kalian kan udah dewasa yang biasanya itu udah bisa lebih mengutamakan berpikir dulu sebelum bertindak... apa iya kalo anak kecil itu minta mantan agan nyebur ke sumur bakal dia lakuin... kan gak?

Jadi kalo saran ane, agan udah tau dia seperti apa... dia udah punya pasangan lagi dan lebih memilih pasangannya... jadi buat apa agan kejar lagi... hidup agan masih panjang, mungkin nanti agan bakal nemuin cewe yang jauh lebih baik lagi dari mantan agan ini...

"kalian kan udah dewasa yang biasanya itu udah bisa lebih mengutamakan berpikir dulu sebelum bertindak... apa iya kalo anak kecil itu minta mantan agan nyebur ke sumur bakal dia lakuin... kan gak?"like thisemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ra.due.aran
Ngomong aja lo susah cari lobang gratisan yang baru emoticon-Cape deeehh

Cowok kok gak punya harga dah dianggep sampah masih ngejer-ngejer yang buang emoticon-Cape deeehh

sep..
Quote:Original Posted By vonzziper
gan ane numpang share problem ane sm mantan ane ya..
inti dari permasalahan nya begini, ane pnya mantan ane putus karena brantem.. dan masalah brantem itu cuma karena salah paham, sedangkan mantan ane klw lg brantem penjelasan nya mesti (ketemu langsung) ga bisa dari chat atau apa karena unjung2 nya cuma saling menyalahkan..
ane sampe ngemis2 minta ketemu, pas kamaren tgl 1 januari dia jadian sm orang..

nah kebetulan orang itu udah modus2in cwe ane dlu pas kita lg pacaran dan lg brantem jg selalu ngejar2.. ane masih sabar aja, karena ane ga mau hubungan mantan ane sm temen2 nya rusak.

pas kamaren ketemu ane jelasin semua dia ngomong, "aduh2 gmana ya masalah nya aku udah ada yang pnya, masa iya aku selingkuhin.aku ga tega buat mutusin dia"

dia ga enak klw balikan sm ane, sedang kan dia baru jadian. terus dia takut ane ga berubah.. padahal dia tau sendiri setiap yang di mau, ane harus gimana ane,bisa berubah.. dan menjadi lebih baik lg buat dia.
sedangkan dia skrg pnya cwo.

mantan ane nerima dia, karena ada ada pihak ke tiga yang nyuruh nerima.(anak kecil).

dan pas kamaren ane share2 foto kenangan kita, dan dia bingung ngomong ke cwo nya.

yang jadi pertanyaan ane, ane harus gmana gan, sedangkan mantan ane ngomong dia masih sayang bgt sm ane. sedangkan ane juga. ane juga akan berusaha buat dapatin dia... tp mantan ane ngomong, milih co nya yang skrg.. mungkin karena ngebela
cwo nya ya ?

sedangkan ane pacaran sm dia udah jauh.. dalam hal serius dan dalam hal "tanda kutip" ente tau lah gan yang ane maksud

ane harus gimna gan ? gas terusss tau back off?


pasti lo karna ada "something" jadi susah ngelepasin/ngerelainnya emoticon-Ngakak (S)
silakan nunggu atau move on. emoticon-Smilie

mending move on sekarang bray daripada lo cuma dapet capek nunggunya doang emoticon-Ngakak
sekarang aja cewe ente udah plin plan, gmn tar, tegasin aja dah
klo mau balikan, bilang balikan sekarang jga, putusin tuh cowok
klo gak, tinggalin aja emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By sekoteng69


pasti lo karna ada "something" jadi susah ngelepasin/ngerelainnya emoticon-Ngakak (S)
silakan nunggu atau move on. emoticon-Smilie

mending move on sekarang bray daripada lo cuma dapet capek nunggunya doang emoticon-Ngakak

bisaaa jadiii....
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Nieyzar
sekarang aja cewe ente udah plin plan, gmn tar, tegasin aja dah
klo mau balikan, bilang balikan sekarang jga, putusin tuh cowok
klo gak, tinggalin aja emoticon-Traveller


oO begitu ya gan, emoticon-Turut Berduka

sebener nya sih, udah pernah putus jg gara2 masalah sepele, ane jelasin lewat chat ga mau tau.. pokok nya mesti ketemu baru dia ngerti.
dan yang cwo nya dia yang skrg.. padahal, mantan ane pernah di maenin sm tuh cwo.. mungkin karena ga bisa nerima kekurangan ane ya gan...emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By vonzziper
gan ane numpang share problem ane sm mantan ane ya..
inti dari permasalahan nya begini, ane pnya mantan ane putus karena brantem.. dan masalah brantem itu cuma karena salah paham, sedangkan mantan ane klw lg brantem penjelasan nya mesti (ketemu langsung) ga bisa dari chat atau apa karena unjung2 nya cuma saling menyalahkan..
ane sampe ngemis2 minta ketemu, pas kamaren tgl 1 januari dia jadian sm orang..

nah kebetulan orang itu udah modus2in cwe ane dlu pas kita lg pacaran dan lg brantem jg selalu ngejar2.. ane masih sabar aja, karena ane ga mau hubungan mantan ane sm temen2 nya rusak.

pas kamaren ketemu ane jelasin semua dia ngomong, "aduh2 gmana ya masalah nya aku udah ada yang pnya, masa iya aku selingkuhin.aku ga tega buat mutusin dia"

dia ga enak klw balikan sm ane, sedang kan dia baru jadian. terus dia takut ane ga berubah.. padahal dia tau sendiri setiap yang di mau, ane harus gimana ane,bisa berubah.. dan menjadi lebih baik lg buat dia.
sedangkan dia skrg pnya cwo.

mantan ane nerima dia, karena ada ada pihak ke tiga yang nyuruh nerima.(anak kecil).

dan pas kamaren ane share2 foto kenangan kita, dan dia bingung ngomong ke cwo nya.

yang jadi pertanyaan ane, ane harus gmana gan, sedangkan mantan ane ngomong dia masih sayang bgt sm ane. sedangkan ane juga. ane juga akan berusaha buat dapatin dia...

tp mantan ane ngomong, milih co nya yang skrg.. mungkin karena ngebela
cwo nya ya ?

sedangkan ane pacaran sm dia udah jauh.. dalam hal serius dan dalam hal "tanda kutip" ente tau lah gan yang ane maksud

ane harus gimna gan ? gas terusss tau back off?


Move on.... Cari cewek lain... Masih banyak ikan di laut....
Quote:Original Posted By vonzziper


oO begitu ya gan, emoticon-Turut Berduka

sebener nya sih, udah pernah putus jg gara2 masalah sepele, ane jelasin lewat chat ga mau tau.. pokok nya mesti ketemu baru dia ngerti.
dan yang cwo nya dia yang skrg.. padahal, mantan ane pernah di maenin sm tuh cwo.. mungkin karena ga bisa nerima kekurangan ane ya gan...emoticon-Bingung (S)


kan dah gwa bilang di atas tadi, mantan lo itu terindikasi plin plan emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By Nieyzar


kan dah gwa bilang di atas tadi, mantan lo itu terindikasi plin plan emoticon-Cape deeehh


o_O thanks gan emoticon-Ngakak
udah gak usah di pikirin lagi gan.
dah kayak gak ada cewe lain aja.

jika agan putusan , dan sekarang dia jadi mantan agan.
seharusnya agan seneng, karena tuhan udah menunjukan bahwa dia bukan yg terbaik untuk agan .

Semangat gan! :-D
ah elah tikung aja brayy emoticon-Genit

all's fair in love n war emoticon-Genit

-----

anti mainstream mode : ON emoticon-Ngacir