alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c4f0c717cb17323f8b45e5/masih-waras-kah-gua-2
MASIH WARAS KAH GUA..?? 2
lanjutin kisah ane yang kemaren maz agan di tread gua yang ini http://www.kaskus.co.id/post/52c16d9...ca173c208b4628
seabis tu cewek nerima gua jadi pacarnya sampek di rumah gua,orang tua gua tau klu gua deket ma nih cewek(katakan namanya suzy).......!!, al hasil ortu gua kagak setuju dgn hubungan gua ma si suzy,di karenakan pribadi yang buruk si suzy yang dulunya emang radak gak beres suka gonta ganti cowok berkata2 kotor dan yang paling nyolot mantan temen gua,tapi sekarang dia udah menjelma menjadi seorang malaikat bagi gua emoticon-Big Grin

ortu gua ngasih 2 pilihan :
1.gua kembaliin semua yang ortu gua kasih dan pergi memilih si suzy ATAu
2.gua tingalin si suzy dan memilih orang tua gua..

gua galau nih bro...!!
gua masih butuh dia dan juga orang tua ku.....!!!!

apa yang harus aku lakuin saat ini.........??

apa gua harus backsreet ma dia ..?
atau harus gua putusin si suzy..??,yang mulanya baru jadian..??
emoticon-Berduka (S)
bisa jadi tambah gila gua brooooooo...emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By preedy
al hasil ortu gua kagak setuju dgn hubungan gua ma si suzy,di karenakan pribadi yang buruk si suzy yang dulunya emang radak gak beres suka gonta ganti cowok berkata2 kotor dan yang paling nyolot mantan temen gua,tapi sekarang dia udah menjelma menjadi seorang malaikat bagi gua emoticon-Big Grin


1.
tahu dari mana dia berubah?

2.
menjelma malaikat bagi kakak maksudnya jadi cwenya kakak kan? bukan dia tiba2 berubah 180 derajat emoticon-Big Grin

coba gua tanya alasan apa yang bisa ngebuat lu milih suzy? emoticon-Big Grin
selain yang lu tulis di atas emoticon-Big Grin

*kalo buat milih orang tua gua gak tanya ya emoticon-Big Grin
1.ortu gak setuju krn tau klo cewek lu itu dulunya gak beres, nah sekarang tu cewek udah jadi anak baik2 atau gak ? harus objektif ya, anggap aja blm jadi pacar

2.tapi sekarang dia udah menjelma menjadi seorang malaikat bagi gua
gimana tuh maksudnya ? apa cuman krn dia udah jdi pcr lu, trus dia sekarang jadi sosok malaikat ? gimana sma sifatnya yg dulu ?


klo emang dia udah jdi anak baik2, ya tinggal tunjukin ke ortu klo dia udah berubah, tinggal tunggu apa jawaban ortu selanjutnya deh
Quote:Original Posted By ForetNoire


1.
tahu dari mana dia berubah?

2.
menjelma malaikat bagi kakak maksudnya jadi cwenya kakak kan? bukan dia tiba2 berubah 180 derajat emoticon-Big Grin


1.dari penampilan, cara bicara,sikap dan yang penting adalah menjalin hubungan yang dia alamin selama ini...!!!,kurasa di udah dewasa sekarang... emoticon-Big Grin

2.klu itu dua2nya deh kayaknya emoticon-Ngakak,dan dia juga ngakuin klu dia cewek yang gak bener waktu dulu maz gua emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By 3772525
coba gua tanya alasan apa yang bisa ngebuat lu milih suzy? emoticon-Big Grin
selain yang lu tulis di atas emoticon-Big Grin

*kalo buat milih orang tua gua gak tanya ya emoticon-Big Grin
gua suka dia dan ingin idup ma ma dia ....!!!
bukanya udah jelas ta maz emoticon-Cape d... (S)


Quote:Original Posted By Nieyzar
1.ortu gak setuju krn tau klo cewek lu itu dulunya gak beres, nah sekarang tu cewek udah jadi anak baik2 atau gak ? harus objektif ya, anggap aja blm jadi pacar

2.tapi sekarang dia udah menjelma menjadi seorang malaikat bagi gua
gimana tuh maksudnya ? apa cuman krn dia udah jdi pcr lu, trus dia sekarang jadi sosok malaikat ? gimana sma sifatnya yg dulu ?


klo emang dia udah jdi anak baik2, ya tinggal tunjukin ke ortu klo dia udah berubah, tinggal tunggu apa jawaban ortu selanjutnya deh

1.dari penampilan, cara bicara,sikap dan yang penting adalah menjalin hubungan yang dia alamin selama ini...!!!,kurasa di udah dewasa sekarang... emoticon-Big Grin

2.iya maz dia sayang bgt ma gua sekarang makanya dia seolah2 menjadi setitik hujan yang datang ketika musim kemarau yang amat lama sekali emoticon-Big Grin

nah masalah itu yang susah ortu gua dgn alasan bla bla blanya kagak mau gua punya hubungan ma si suzy maz agan ortu gua minta gua jauhin si suzy padahal gua lagi seneng2nya emoticon-Berduka (S)


kalo mau orangtua setuju jangan agan buktiin cewe agan ke orangtua agan pake omongan, tapi cewe agan buktiin pake perilaku dan tutur kata nya di depan orang tua agan.
lo umur brapa c?
masi nadah ma ortu ga?
ikutin kata hari lue gan
Quote:Original Posted By Licemy
kalo mau orangtua setuju jangan agan buktiin cewe agan ke orangtua agan pake omongan, tapi cewe agan buktiin pake perilaku dan tutur kata nya di depan orang tua agan.
klu untuk saat ini susah agan soalnya keluarga aq masih belom mau menerima dia ....!!!
rencana gua mau ajak si suzy backsrtreet an aja dan memperkenalkan dia ke keluarga secara pelahan....!!!
itu pun klu si suzy mau klu gak mau mau gimana lagi klu gak putus ama dia emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By hazelnutty
lo umur brapa c?
masi nadah ma ortu ga?
gua masih umur 22 maz ...
iya gua masih nadah ma ortu gua maz...
dan gua masih kuliah semester 3
hehhehehe

Quote:Original Posted By merigat
ikutin kata hari lue gan

katahati gua gua ajak backsreet klu gak mau ya gua putusin .........
Suka gonta-ganti pacar dan suka omong kotor itu karakter loh boy... bisa aja karena bnyk yg gk tahan akhirnya dia suka gonta-ganti pacar... ini nilai poin minus yg hrsnya jd pertimbangan lu...

Tp ini keputusan dan pilihan hidup lu kok.. lu yg hrs pilih... buat gw, pilihan yg dikasih ortu lu wise.. lu disuruh utk memilih, bukan cuma dilarang tanpa alasan yg jelas... 22 nya berat, tp lu hrs belajar membuat keputusan...laki2 harus berani buat keputusan, apapun keputusan lu ada resiko yg menunggu...so choose wise..
Quote:Original Posted By preedy


gua masih umur 22 maz ...
iya gua masih nadah ma ortu gua maz...
dan gua masih kuliah semester 3
hehhehehe



maz..maz, gw cw tauk emoticon-Bata (S)

selama lo lun mandiri, masi nadah, lun bisa cari duit ndiri n mandiri di atas kaki sendiri, ya nurut lah boy.

lagian alesan mereka wajar koq, mana ada c ortu yg suka ma pacar anaknya yg kek gitu emoticon-Cape d... (S)

tapi klo lo masi keukeuh ya jalanin aja sana, idup juga idup lo, resiko tanggung ndiri.
palingan juga ujung2nya lo cuma bakal jadi salah 1 mantan dia lagi.

1 hal, punya modal apa lo buat balikin smua fasilitas dari ortu lo?
masih waraas gan, udah itu aja emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Suka gonta-ganti pacar dan suka omong kotor itu karakter loh boy... bisa aja karena bnyk yg gk tahan akhirnya dia suka gonta-ganti pacar... ini nilai poin minus yg hrsnya jd pertimbangan lu...

Tp ini keputusan dan pilihan hidup lu kok.. lu yg hrs pilih... buat gw, pilihan yg dikasih ortu lu wise.. lu disuruh utk memilih, bukan cuma dilarang tanpa alasan yg jelas... 22 nya berat, tp lu hrs belajar membuat keputusan...laki2 harus berani buat keputusan, apapun keputusan lu ada resiko yg menunggu...so choose wise..
iya maz agan itu bener tapi gua udah terlanjur taruh hati gua ma si suzy....!!!
gua sekarang backstreetan ma si suzy .....
gua mau tunggu waktu yang tepat buat ngomong ma ortu gua klu si suzy udah banyak berubah ...!!!
mohon do'a restunya ya maz bro emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By hazelnutty


maz..maz, gw cw tauk emoticon-Bata (S)

selama lo lun mandiri, masi nadah, lun bisa cari duit ndiri n mandiri di atas kaki sendiri, ya nurut lah boy.

lagian alesan mereka wajar koq, mana ada c ortu yg suka ma pacar anaknya yg kek gitu emoticon-Cape d... (S)

tapi klo lo masi keukeuh ya jalanin aja sana, idup juga idup lo, resiko tanggung ndiri.
palingan juga ujung2nya lo cuma bakal jadi salah 1 mantan dia lagi.

1 hal, punya modal apa lo buat balikin smua fasilitas dari ortu lo?
huahahahah cewek..?
kenalan dunk emoticon-Malu (S) hahahaha
iya mbak semua orang tua emang kayak gtu ma anaknya,dan gua moga2 ndak menjadi seperti mantan2nya yang dolo di tinggalin.....
do'ain ya mbak pliss... emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By selalu.menanti
masih waraas gan, udah itu aja emoticon-Ngacir
emoticon-Cape d... (S)