alexa-tracking

Wanita yang tak akan bisa mengupil lagi !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c4ccca1bcb1742598b45e0/wanita-yang-tak-akan-bisa-mengupil-lagi
Wanita yang tak akan bisa mengupil lagi !
emoticon-I Love Kaskusselamat datang emoticon-I Love Kaskus


Spoiler for antingupil:


Quote:


emoticon-I Love Kaskusterima kasih emoticon-I Love Kaskus
image-url-apps
Pertamax emoticon-Sundul
image-url-apps
itu manjanginnya berapa tahun tuh emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
image-url-apps
panjang banget ya...
kasian sekali gag bisa ngupil
image-url-apps
emoticon-Matabelo
di upilin kan bisa gan
emoticon-Ngakak
Quote:


whahhwa yakali gan

Quote:


18 th kan ada di infonya
emoticon-Ngakak belajar pake jari kaki ngupilnya ntar.. emoticon-Ngakak
image-url-apps
wah gila panjang banget kukunya.. emoticon-Ngakak (S)
apa gak repot tuh kalo mau kerjain sesuatu? emoticon-Bingung




Wanita yang tak akan bisa mengupil lagi !
emoticon-army Anti BOT by letnan_kampret emoticon-army
malah nakutin gan
dah item lg orangnya
gimana kalo mo ngetik sms ya ?
emoticon-Ngakak ya bener gan
bis kukunyaemoticon-Matabelo
buset kukunya emoticon-Matabelo
btw itu cewek apa cowok sih emoticon-Bingung (S)
mo cebok pun susah ntu gan emoticon-Ngakak
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
image-url-apps
kalau cebok juga susah itu
image-url-apps
jadi jijik ngeliatnya emoticon-Najis
gak cuman ngupil, cebok, garuk2, smsan gak bisa semua dan masih banyak yg laen pekerjaan yg membutuhkan keahlian jari.
image-url-apps
cebok pun gak bisa tuh orang emoticon-Ngakak
×