alexa-tracking

Nama artis ini siapa ya?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c442ef20cb17d6568b45cb/nama-artis-ini-siapa-ya
Nama artis ini siapa ya?
mau nanya nih
nama artis ini siapa ya ? dia dulu pernah main sinetron
tapi udah lama gk muncul
susah sekali cari namanya karena cuman modal 2 foto doang
kalo ada yang tau ...

nih fotonya
Nama artis ini siapa ya?
Nama artis ini siapa ya?
foto clubber itu gan

ini foto asli nya Nama artis ini siapa ya?
iya artisnya maksud saya gan namanya
tolong dong ngefans banget nih
ane g tau gan....siapa tau bawah ane tau
jangan ditendang jauh" dong
yang tau , masak gk ad yg tau T_T
Ane kagak ngarti emoticon-Ngakak (S)
poto narsis dari efbe orang itu ...emoticon-Ngacir
Quote:


orang gk jelas tepatnya
itu abis bikin fb upload poto itu udah di tinggal
namanya niken anjani deh gan kalo ngga bener
Quote:


terima kasih gan
ternyata bener"
masih udah menyelamatkan saya juga
arigatou
Niken kokom wardokom gan ..
udah di jawab gan, niken anjani
dl ane pernah.liat fotonya yg abis dicupang gan..
Ceumewew org gan
lumayan gan, itu yg sering maen ftv kan emoticon-Bingung (S)
niken anjani
ane juga penasaran gan..
Quote:


wiw.. tebakannya bener..
itu jaenap gan..