alexa-tracking

curahan hati ane

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c43ed20d8b46f64f8b45cf/curahan-hati-ane
curahan hati ane
part 1

maap kalo emoticon-Salah Kamar emoticon-Salah Kamar ane gangerti harus gimana ..

udah curhat tentang masalah ini ke sahabat2 ane tapi belom ada solusi yang bener2 behhhh ...

jadi gini
Spoiler for cerita ane:
image-url-apps
Quote:




Mauu mnta solusi untuk bagian mana gan??
solusinya bawa setrikaan yg dibanting ke tukang servis, cek masih bener atau gak.
kalo udah rusak ya terpaksa beli baru deh
KASKUS Ads
Quote:


Mau solusi yang bener2 behhhh??
Memohon bantuanlah sama Tuhan lo. Cuma Dia yg bisa bantu lo, cuma Dia yg bisa menyadarkan bokap lo, cuma Dia yg bisa mengharmoniskan keluarga lo.
Ajakin mabuk bareng aja,,toh ente juga gak minta solusinya emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
ancem lah laporin ke polisi.. bukti udah ada setrikaan tadi, kalo kurang visum sekalian nyokap ente yang korban lemparan setrikaan.ancem jangan mabok dan hidup yang bener.

kalo ente kaga berani, laporin aja dulu kasus ini ke keluarga bokap. minta tolong dibenerin otak bokap ente.
image-url-apps
Yg lu ceritain ini cuma masalah yg terakumulasi doank... pasti awal ada sebabnya yg akhirnya bikin keadaan bokap lu jd begitu dan kita2 gk tau masalahnya apa, tp biasanya saat seorang laki2 sampe bisa down bgt dan cari pelarian itu karena dirinya gak bisa nemuin seseorang yg bener2 bisa bikin berasa secure utk masalah yg menimpanya... entah respon nyokap lu yg gak paham soal bokap lu / karena dah terlalu cuek sama masalah di bokap lu..

Mungkin lu bisa ajak diskusi sama org yg masih disegani bokap lu, entah siapa tp bolehlah lu bagi cerita ini ke mereka utk minimal ada yg jd penengah... mnrt gw ini usaha terbaik yg lu bisa lakuin sekarang, sambil mungkin lu kasih dukungan moral ke nyokap lu dan lindungi nyokap lu... org kalo lg mabok itu gk sadar jgn dicounter pas lg saat mabok gk akan menyelesaikan masalah malah tambah bikin runyam. Stay awa dulu saat bokap lu lg mabok.

Atau coba tinggalin aja bokap lu utk sementara waktu. Semua pergi dr rumah. Kasih shock therapy, saat org dah bener2 jatoh dan ada yg ngulurin tangan biasa malah kena disitu... berharap aja bisa berubah..
Quote:


emoticon-Matabelo

--

emoticon-Kemana TSnya? emoticon-Kemana TSnya?
×