alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c42367108b4666208b4575/apakah-agan-seorang-pria-sejati
Poll: Agan mau ambil keputusan apa?
Ninggalin dia? 0% (0 votes)
Melanjutkan Hubungan? 25.00% (1 votes)
isi sendiri 75.00% (3 votes)
Cool 
Apakah agan seorang Pria sejati?
gini gan ane punya cerita, kira2 tahun lalu ane punya cwe kita udh 1 tahun pacaran dan ternyata pacar gw itu udh (maaf) ga perawan lagi..

dan ane mikir2 akhirnya ane memutuskan untuk melanjutkan hubungan tanpa mikirin dia masih asli atau ngga.

kira2 agan mau ninggalin dia atau tetep melanjutkan hubungan..

Quote:Original Posted By DistrictB9
gini gan ane punya cerita, kira2 tahun lalu ane punya cwe kita udh 1 tahun pacaran dan ternyata pacar gw itu udh (maaf) ga perawan lagi..

dan ane mikir2 akhirnya ane memutuskan untuk melanjutkan hubungan tanpa mikirin dia masih asli atau ngga.

kira2 agan mau ninggalin dia atau tetep melanjutkan hubungan..



Ooohh jd kalo cw yg udh ga perawan itu bukan cewe asli yah? Cewe jejadian gitu maksudnya?

Quote:Original Posted By srahayudes


Ooohh jd kalo cw yg udh ga perawan itu bukan cewe asli yah? Cewe jejadian gitu maksudnya?



bukan gan, maksudnya belum dijamah cowo
TUHAN TIDAK MELIHAT DARI KEPERAWANANNYA ATAU TIDAK.

TETAPI TUHAN MELIHAT DARI CARA MEMPERTAHANKAN DAN TOBATNYA emoticon-Cool
Quote:Original Posted By DistrictB9


bukan gan, maksudnya belum dijamah cowo


Ya skrg tinggal lo yg pilih dong emoticon-Smilie
Kan lo yg jalanin emoticon-Smilie

--

Kalo menurut gw sih perawan gak perawan itu kan masa lalu dia..
Kenapa sih harus ribetin masa lalu emoticon-Cape d... (S)

Masa lalu biarlah berlalu, skrg lo sama dia.. Lo sama dia adalah masa sekarang yang akan menuju masa depan..

Tinggal bimbing dia jadi wanita yang shalehah..

--

Ohiya, kalo emg skrg lo nerimain dia dan gak nuntut keperawanan dia.. Gw cuma kasih tw jgn singgung dia atau jgn pernah ngomongin masa lalu dia gara2 dia ga perawan..
Kalo lo udh nerima dia apa adanya, udahlah ga usah bahas2 lg selangkangan emoticon-shakehand
anggap aja Dia seorang Janda gan ..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By DistrictB9
gini gan ane punya cerita, kira2 tahun lalu ane punya cwe kita udh 1 tahun pacaran dan ternyata pacar gw itu udh (maaf) ga perawan lagi..

dan ane mikir2 akhirnya ane memutuskan untuk melanjutkan hubungan tanpa mikirin dia masih asli atau ngga.

kira2 agan mau ninggalin dia atau tetep melanjutkan hubungan..



definisi pria sejati tu beda2 bos. apa yg dipandang laki2 tentang "manly" juga beda dg versi perempuan.

dan kalo d sini bos contohkan pria sejati sbg laki2 yg berani menerima kekurangan seorang wanita (ga perawan) msh perlu pembuktian panjang bahkan mungkin seumur hidup. mungkin cocoknya disebut berjiwa besar, dan ya, itu salah satu "trait" pria sejati.

ane harap ini bukan skedar kampanye krn bos merasa inferior d banding mrk2 yg berhasil mendapatkan pasangan yg masih perawan krn saat ini mungkin bos tengah menjalin hub dg wanita ga perawan.

kembali ke sejati tadi. ada yg punya anggapan laki2 sejati itu mempunyai sifat2 berikut:

secara personal, berjiwa pemimpin, bijaksana, mengayomi, mandiri, resourceful (apa ini padanan kata indonesianya ya?), teladan, disiplin, kerja keras, tanggung jawab, berani, pandai dst.
secara fisik, ganteng/handsome, gagah, atletis, kuat dst

biasanya yg ane sebut d atas juga jd kriteria pilihan wanita yg "dewasa" dan tau tantangan yg akan dia hadapi d masa depan andai berumah tangga.
*sumber dr sepupu ane.

untuk remaja putri saat ini kalo pengamatan ane sepertinya ada semacam trend yg rada2 tak biasa. seperti lbih senang dg cowo cute (cakep dan atau imut) kalo d barat mungkin yg sering disebut pretty boy, rada urakan, merokok, fashionist (bener ga nih ane nyebutnya?) dst.
mungkin krn rata2 d usia yg dmkn yg lebih keliatan secara kasat mata dan mencolok d banding rekan2nya.

tapi secara umum laki2 sejati itu adlh yg mampu menjalankan fungsinya utk membuahi wanita dan "lurus" dalam artian tdk punya penyimpangan sexual emoticon-Smilie
Tuh ada trit sticky serba serbi virginitas di page 1.

Tanya aja disitu, ada banyak contoh kasus, FAQ dan penjelasan2 disitu.
No problemo...

Selama masih dalam batas wajar gw.
kalo gua ngeflow ae sih, kalo gk jodoh yaudah tar juga putus. Kalo jodoh? yaudah mau gmn lagi?
http://www.kaskus.co.id/thread/00000...ingan-pertama/

coba di baca ya....
kok ts tauuu? hayooo
apa hubungannya pria sejati ma cw ga segel emoticon-Bingung (S)
cuma orang goblog yang mau sama cewe gak perawan emoticon-Smilie
judul sama isinya gak nyambung emoticon-Amazed

trus ts kok tau klo cewenya udah gak tingting, ngecek ya emoticon-Amazed