alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
jodoh pasti bertemu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c41f96be29a095338b45bf/jodoh-pasti-bertemu

jodoh pasti bertemu

semua cerita semua mimpi wanita itu adalah menjadi seorang ibu emoticon-Big Grin
tak terasa pemikiran setiap hari setiap detik berpikir, trus menerus belajar dari setiap perilaku, setiap ucapan, teruntuk jadi lebih dewasa emoticon-Big Grin , semua itu indah semua itu di miliki oleh hati hati masing masing, hanya saja pemikiran itu hanya seesaat tapi pas lagi di butuhin semua itu terasa anugrah tersendiri, hal kecil saja bisa bermanfaat apalagi hal besar.

syukuri nikmati percayalah setiap yg di lakukan itu pasti tercapai, tapi entah kapan itu terjadi tapi coba kalian ingat tentang doa yg di inginkan, dan ketika doa itu belum di kabulkan dan tak terasa waktu itu sudah menjawab doamu , dan disanalah doa itu terjawab disaat yg tepat emoticon-Smilie

jodoh kita cerminan kita, jodoh kita perilaku sebaiknya kita, jodoh pasti bertemu , jodoh takan kemana , jodoh takan bisa terganti karna jodoh kita cerminan kita sendiri emoticon-Smilie , baikkanlah dirimu maka jodohmu akan baik juga emoticon-Smilie

bukan cowo, bukan pria, tapi laki laki sejatilah yang bisa memikat hati wanita yang benar benar dia cintai dan di miliki.

mantan itu suami yang tereliminasi emoticon-Big Grin , itu kataku karna memang benar sesuatu terjadi yg membuat dia tereliminasi, artinya tidak sanggup dalam persyaratan yang akan di hadapi, inginnya hanya keinginan sendirinya bukan keduanya sehingga tereliminasi emoticon-Big Grin

istirahat dulu aahhh nanti di lanjut emoticon-Big Grin
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Semoga di dekatkan jodohnya yah sist emoticon-Angel

Kita saling mendoakan ajaaa emoticon-Angel
Quote:


hehehe iya ukhti , semoga cepet ketemu jodohnya emoticon-Smilie aamiin

l

Quote:


amiiiennn..
" jodoh kita cerminan diri kita" ya Allah jleb banget. . emoticon-Frown
ya Allah. . emoticon-Sorry
Quote:


aamiin emoticon-Smilie
Quote:


hehe iya , knpa nangis?
Semoga didekatkan dengan jodoh emoticon-Smilie
Ntar kenapa ane kalau pacaran atau ada cewe yang disuka selalu aja berakhir dengan tidak enak emoticon-Turut Berduka
Quote:


ya bersyukurlah , karna setiap perjalanan kita bnyak manfaatnya , kalau tidak di rasakan skrng manfaat itu pasti di rasakan untuk ke depannya emoticon-Smilie

karna pacaran itu tidak halal, maka dari itu kalau tidak mau berduka halalkan dulu yaitu nikah emoticon-Big Grin
Quote:


Aamiin ya Allah

emoticon-Mewek
jodoh pasti bertemu sist, tapi klo gada usaha cemana mau ketemu
mungkin di sisi perempuan, iya bisa nunggu di rumah, klo yg laki2 gimana ? masa diem di rumah bisa ketemu ama jodohnya emoticon-Embarrassment
"mantan itu suami yang tereliminasi  , itu kataku karna memang benar sesuatu terjadi yg membuat dia tereliminasi, artinya tidak sanggup dalam persyaratan yang akan di hadapi, inginnya hanya keinginan sendirinya bukan keduanya sehingga tereliminasi emoticon-Big Grin"

=====

jadi maxud lo klo orang putus cinta uda PASTI karna kesalahan co nya aja?
trus cw uda PASTI selalu bener gitu?
selalu ada aja cw2 yg ngerasa dirinya paling benar kek gini emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh hazelnutty
Quote:


kesannya laki2 itu hina bener ya
apa2 selalu salah emoticon-Ngakak
GAK SETUJU
Ah elah.. Trit beginian aja dianggap ajang bully.. Wong TS nya cuma pengen ngeshare kok..

Palingan keyboard warrior semua. Kalau udah pada ketemu diem membisu semua.. Atau aslinya malah cengeng dan suka mewek2 ? emoticon-Ngakak
Diubah oleh sugaryrafuma
Quote:


ketemu ayo emoticon-Malu

Too much theory will kill u....emoticon-Ngacir

Quote:


yg mana aja gan kibot warriornya , tunjukkin dong emoticon-Matabelo
dn ktanya lg jdoh itu klo mukanya mirip brarti brjodoh.. Ah elah... kasian muka yg ancur2 y, jdohnya psti yg ancur jugaemoticon-Berduka (S)
Diubah oleh blackpearl0000
Quote:


Yg mana kibot wariornya klo berani bikin statement lu hrs berani mempertanggungjawabkan apa yg lu tulis... udah ketemu sama siapa diem dan membisu...? Absurd statement....
Quote:


tenang aja bos, kalo dompet bos ganteng takdir bisa berkata lain emoticon-Big Grin

buat TSnya. hmm gimana ya... ya pokoknya tahan banting aja kalo d bully, krn yg posting d mari punya latar belakang romantika beda2. walopun ada juga yg d atas keliatannya bully tp ada pesan yg bagus d dlm nya.
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di