alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c41eb50e8b46a92c000024/amanat-sang-jendral

amanat sang jendral !

emoticon-Takut
Spoiler for jangan bimbang:


Spoiler for amanat ts:


Quote:


semangat gan emoticon-Shakehand2
Diubah oleh jeriz
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
2014 tetep Harus semangat gan emoticon-Selamat
Quote:


semoga lancar gan emoticon-Shakehand2
Siap Jendral !

amanat sang jendral !
Quote:


semangat gan emoticon-Shakehand2
nampang pejwan deh
merdeka atau mati
kirain ane jenderal suharto gan hahaha emoticon-Big Grin

semoga ada perbaikan dan kemajuan deh dari indonesia yg sekarang lagi mawut emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
titip nama dulu gan
trit thn baru 2014 bangkit kembali wkwkw
sundul di 2015
Kata2 bijak yg mumpuni..
emoticon-Belo
kata2nya ada benarnya..
biar susah, tp pasti finish nya manis emoticon-Embarrassment
bangkit jendraaaaaaal emoticon-I Love Indonesia (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di