alexa-tracking

Intip Video Rahasia Brad Pitt dan Robert Downey Jr. Gagal Audisi Film

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c411e9f8ca17192f8b45cb/intip-video-rahasia-brad-pitt-dan-robert-downey-jr-gagal-audisi-film
Intip Video Rahasia Brad Pitt dan Robert Downey Jr. Gagal Audisi Film
Intip Video Rahasia Brad Pitt dan Robert Downey Jr. Gagal Audisi Film

Video tersebut menampilkan rekaman audisi masa lalu sejumlah bintang papan atas termasuk Leonardo DiCaprio, Keanu Reeves, Gwyneth Paltrow dan lain-lain.

Menjadi seorang bintang besar tentu harus melalui perjuangan yang keras terlebih dahulu. Kondisi inilah yang juga dialami Brad Pitt, Leonardo DiCaprio, Robert Downey Jr. sebelum mereka berhasil menjadi aktor papan atas Hollywood. Tak jarang mereka harus menerima penolakan dari para sutradara atau mendapatkan peran kecil di awal karirnya.

Baru-baru ini cuplikan video audisi mereka di masa lalu beredar. Video-video tersebut rencananya memang dipublikasikan dan dilelang untuk acara amal. Video ini disumbangkan oleh tiga casting director Hollywood yang tak mau disebutkan namanya untuk proyek amal tersebut.

Yang menarik, tak semua aktor ternama ini mendapatkan perannya di video casting itu. Tampak dalam cuplikannya, Brad Pitt dan Robert Downey Jr. berusaha mendapatkan peran di film "Backdraft" (1991) yang dibintangi Robert De Niro. Video lainnya juga menampilkan audisi Leonardo DiCaprio saat masih anak-anak untuk peran kecil di serial "The Outsiders".

Tak hanya di jajaran aktor, video audisi Gwyneth Paltrow juga cukup mengejutkan. Aktris peraih Oscar itu ternyata pernah mengikuti casting untuk "Jurassic Park" (1993) sebagai Dr. Ellie Sattler namun gagal mendapatkannya. Bintang "Iron Man 3" ini bukan satu-satunya, karena Helen Hunt juga mencoba untuk peran yang sama dan sama-sama gagal.

Proyek tersebut rencananya akan melelang 12 video. Video ini terdiri dari 54 audisi aktor dan aktris Hollywood. Kabarnya, video-video tersebut berisi rekaman casting bintang-bintang papan atas Hollywood selama 30 tahun terakhir.

Simak cuplikan videonya berikut ini:

[Youtube]S1bXgvHknO8#t=244[/youtube]

sumber

Sorry klo repost.. Sekedar berbagi info
×