alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c3c97920cb17a7568b45aa/gue-ngerasa-gagal-total
gue ngerasa gagal total!
Gue ngerasa jd org yg relasinya gagal alias hancur, gue ga punya temen deket, temen kampus cuma ketemu di kampus doang, temen kerja cowo semua klo ga emak", dlu sekolahnya sekolah jelek, dan org"nya cowo semua adapun cewe tp belagu semua karena 1 sekolah itu kebanyakan cowo di kelas gue.

Ditambah lg gue jerawatan akut macam terkutuk yg bikin gue kesel setengah mampus, karena udh bikin muka gue ancur, merah, penuh jerawat all about najis.com, ditambah lg pipi gue yg gatau kenapa ga normal alias gemuk sendiri, jdnya muka tambah hancur , gue aja enek liat muka gue, ortu gue cakep, anaknya ancur, padahal dlu pas gue msh smp muka gue termasuk yg paling kece, celakanya pas jerawat laknat ini tumbuh dia udh bertahan hampir 6 tahun yg bikin sosialisasi gue hancur abis, gue ga berani keluar rumah, ga berani ketemu org, ditambah lg keluarga gue pisah, dan gue cuma anak tunggal, emak gue orgnya ga bisa bergaul, jd hubungan sama saudara hampir gaada, gue pas liat temen gue yg hina" gue gara" jerawat laknat ini, foto sama pacarnya, bukannya gue iri tapi gue jg mau hidup normal punya temen, punya cewe, gue bener" gatau harus ngapain, ngerasa hidup sial banget, tp gue bersyukur sama Tuhan masih dikasih mama, dan hidup ini, setidaknya ketimbang neraka, dan bnyk org lainnya yg hidupnya ga seberuntung gue, tp tetep aja gara" ini gue galau banget, gue udh berusaha segala cara, nyembuhin muka, mikirin buat usaha, biar gue bisa lepas dari ini semua, agan agan sekalian gue butuh pendapat lu pada nih biar gue bisa move on!

Dan gue gapernah nyerah jalanin hidup ini, walau keadaan gue dikantor punya pemimpin yg galaknya minta ampun, atasan" yg nginjek harga diri gue, dan jg sebagian teman kampus yg hina gue gara" jerawat ini, karena gue tau hidup ini adalah anugrah dr Tuhan.
Pernahkan Tuhan merasa gagal dalam menciptakan kamu?
Tanya kenapa...
Perawatan lah gan, ane juga dulu item keling jerawatan pas jaman sma, sekarang udah mulus, nggak usah malu gan ...
Bersyukur hidup punya tangan, mata, kaki dll.
Otak lo msh berfungsi dgn baik pastinya.
Plus punya kerjaan.

Banyak di luar sana yg gak punya salah satu, bberpa atau itu semua bahkan.
salah 1 orang gagal ya gini, cuma bisa ngumpat2 keadaan, keadaan dirinya maupun orang lain emoticon-Nohope

otak lo aja isinya negatif smua, gimana lo mo bersikap positif cobak emoticon-Gila

u'r what u think..

coba pakek hukum aksi-reaksi.
apapun yg terjadi di hidup qta tu hasil dari apa yg qta perbuat.
introspeksi diri jauh lebih baik dibanding cuma bisa ngeluh n nyalahin keadaan.

tuna netra, tuna rungu, tuna wicara, tuna daksa dan tuna2 lainnya bakal dengan sepenuh jiwa raga rela punya muka dengan jerawat laknat dibanding harus ga bisa liat, ga bisa denger, ga bisa ngomong ataupun cacat.

masalah akan nampak besar klo lo anggep itu besar.
masalah akan nampak kecil klo lo anggep itu kecil.

smua tergantung mindset lo, pola pikir lo kudu bener dulu baru bisa nyelesein masalah satu2.
grow up boy, lo kan laki emoticon-fuck2
emoticon-Ngakak
Cowok kok menye gini sih emoticon-Ngakak (S)

Dangkal bgt sih pikirannya emoticon-Hammer

Temenan tuh ga ngeliat dari fisik boy, mungkin lo ga banyak punya temen karna perkataan lo jelek kali, makanya temen ² lo itu males kalo temenan sama lo.

Introfeksi diri jangan judge diri sendiri dengan kekurangan, karna di balik kekurangan lo itu tersimpan banyak kelebihan yang terpendam emoticon-shakehand
Kamu gak akan dapat apa-apa dari orang yang gak pernah mengalami apa yg kamu alami, gak pernah merasakan apa yg kamu rasakan.
Disemangatin sampai berbusa-busapun kamu akan tetap pesimis..krna yg berputar-putar di otakmu adalah kalimat ''alah ngomong doang mah gampang.. kamu kan gak begini begitu, gak pernah ini itu.. beda sama gue"

Belajarlah kepada mereka yang menurutmu mukanya jelek, cacat fisik, tetapi bisa sukses atau minimal bisa bahagia dalam menjalani hidupnya emoticon-shakehand
Ke dokter bray... usaha emoticon-Cape deeehh... emang trs lu bikin trit gini jerawat lu bisa ilang gitu ? Org suruh ngasihanin gitu ?
Ngerasa hidup gagal karena jerawatan? emoticon-Nohope
Kalau logika saya kayak gini, tiap bulan pas lagi PMS saya jadi orang gagal mulu.

Kunci kebahagiaan itu di seberapa besar kita bersyukur, gan.
trus , udah gagal ? cuman bisa ngeluh, itu udah jatuh tertimpa tangga di kubur idup2 pula

gada usaha gitu buat jadi diri lebih baik
ente udh sempurna kok gan, punya mata kaki dll
diluar sana bnyak yg punya kekurangan, mereka malahan bersyukur ama tuhan, belajarlah mensyukuri gan, jangan ngomong gitu
pasti ada jalannya deh untuk agan, agan tunggu aja saatnya
ane bantu doa
Quote:Original Posted By gordon212
Perawatan lah gan, ane juga dulu item keling jerawatan pas jaman sma, sekarang udah mulus, nggak usah malu gan ...


Udh ke macem" dokter dr umum sampai kulit, dari spesialis sampe tradisional, sabun cuci muka dr a-z jg, tp ya dsr blum sembuh jg gan, makasih masukannya gan..
Napoleon Bonaparte dikenal pendek nan bermuka jelek

tapi dia gk menyerah dari orang biasa jadi kaisar perancis !

tunjukin lo mungkin sama jeleknya kayak Napoleon, tapi lo bisa berusaha kyk dia
di syukurin aja kalo emang jelak maa gan
kalo jelek trus ngeluh mulu pas mati ntar masuk neraka kan hidup lo jadi makin menderita dunia akhirat nanti emoticon-Cool

emoticon-No Sara Please
Wah ente buat trit ginian resikonya bakal jd bahan bully-an gan...
Pernah tau kata bersyukur ga gan?
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Ke dokter bray... usaha emoticon-Cape deeehh... emang trs lu bikin trit gini jerawat lu bisa ilang gitu ? Org suruh ngasihanin gitu ?


Udh usaha bray, ke dokter jg udh macem", tp gaada yg cocok, gue bikin trit setidaknya gue bisa bersosialisasi drpd gue jd org hidup yg ga ada sosialisasi sama sekali, dan gue mau cari solusi atau nasehat bukan minta dikasihani gan emoticon-Smilie
udah cukup ga perlu mengutuki diri sendiri

semua org keknya pernah jerawatan deh ya , gue juga tapi masih batas normal sih , kadang gue juga suka minder kalo liat cewe yang lain mukanya pada bening2 banget ga ada jerawatan 1 pun .

oya , berkunjung aja ke trit gue , gue punya tips buat atasin jerawat loh pake lemon dan minum atau makan tomat , banyak yg udh posting dan bilang berhasil , kalo pake cara biasa ga bisa , mungkin memang GENERTIK gan , atau memang HORMON !

mending langsung cek ke dokter spesialis kulit , jangan ke klinik2 yang ada malah parah .

rasa PD itu muncul dr diri sendiri gan , kalo agan sendiri ga PD , apa iya nasihat or2 bakal lo ikutin ? yg notabene org lain itu ga tau apa apa tntg lo .

dikaskus banyak komunitas kok , mereka ga mandang anggotanya dr seberapa cakep dia dan seberapa banyak jerawat di muka lo .


semua ga bakal bisa berubah kalo lo ga bisa mulai merubah keadan , apapun kondisi lo , apapun latar belakang lo itu bukan penghalang , cuma niat yang perlu unt wujudin itu semua


jadi stop mengutuki diri sendiri ya , itu cuma malah bikin semangat lo buat maju , ngedown
nih ane share
Obat Jerawat Alami Paling Ampuh
Wajah Berjerawat
Jerawat memang bukan penyakit mematikan seperti penyakit jantung atau kanker. Tapi, jerawat adalah penyakit paling menyebalkan yang pernah ada. Bagaimana tidak, kulit wajah kita yang tadinya halus mulus dan cantik tiba-tiba menjadi suram akibat adanya jerawat yang muncul.

Kita sudah mengeluarkan biaya besar untuk perawatan wajah dan tiba-tiba saja jerawat muncul begitu saja menodai. Dan menjadi sangat menyebalkan karena susah dihilangkan.

Saya percaya anda sudah mencoba berbagai macam produk untuk mengobati jerawat, mulai dari yang murahan sampai yang mahalan. Namun hasilnya nihil, malah jerawat semakin banyak. Saya juga yakin anda sudah melakukan berbagai masukkan yang disarankan oleh teman-teman anda untuk membasmi jerawat. Namun tidak ada hasil, jerawat seperti berkembang biak.

Obat Jerawat Alami

Nah, disini saya akan memberikan Anda solusi terbaik untuk menghilangkan jerawat, yaitu menggunakan obat jerawat tradisional dari bahan-bahan alami yang tentunya aman.

Putih Telur
Putih telur mengandung banyak protein, maka dapat digunakan sebagai masker untuk mencerahkan kulit wajahmu. Ambil satu butir telur, lalu pisahkan kuning dengan putihnya. Sisihkan kuningnya, kocoklah putih telur, lalu oleskan ke seluruh wajah. Diamkan selama 15 menit dan bilaslah.

Lidah Buaya
Lidah buaya biasanya digunakan untuk menghilangkan luka bakar, tetapi dapat juga dipakai untuk mengatasi luka bekas jerawat di wajah. Oleskan getah aloe vera pada bekas luka dan gunakan sehari sekali sampai bekas luka menghilang.

Madu dan Stroberi
Campur setengah cangkir buah stroberi dengan satu putih telur, dan dua sendok teh madu. Bubuhkan campuran masker tadi ke wajah Anda, namun jangan sampai kena daerah sekitar mata. Biarkan masker mengering, sampai kira-kira 10 hingga 20 menit. Anda akan merasa masker mengencang di wajah Anda ketika mengering. Setelah itu, bilas wajah Anda dengan air dingin atau hangat-hangat kuku untuk membersihkan masker. Biarkan wajah mengering untuk hasil terbaik.

Jus Jeruk Nipis
Untuk membuat jus jeruk nipis, campurkan perasan jeruk nipis dengan air dingin dan minumlah setiap hari. Sementara itu, Anda juga dapat mengobati jerawat dengan mengaplikasikan jeruk nipis di wajah. Caranya, teteskan perasan jeruk nipis di atas kapas, lalu oleskan pada wajah. Diamkan selama 10 hingga 15 menit, kemudian bilas dengan air dingin.

Anda dapat merasakan efek kerja dari jeruk nipis ini saat kulit merasa sedikit perih. Bila kulit Anda sangat sensitif, campurkan sari jeruk nipis dengan sedikit air sebelum diberikan pada kapas.

Kayu Manis dan Madu
Obat jerawat alami yang bisa Anda pakai adalah bubuk kayu manis dan madu. Campur sedikit bubuk kayu manis dan madu secukupnya, aduk-aduk hingga rata. Oleskan hanya pada bagian yang berjerawat. Masker ini akan membantu mengatasi radang pada jerawat dan membuat jerawat segera kempes. Bilas bekas keesokan paginya.

Bilas Dengan Air Lemon
Saat membersihkan wajah, Anda bisa membilas wajah berjerawat dengan perasan air lemon. Kemudian bilas lagi dengan air bersih. Perasan lemon akan mengurangi minyak pada kulit wajah.

Kunyit
Selain sering digunakan sebagai bumbu masak, ternyata kunyit bisa juga digunakan sebagai obat jerawat. Caranya, sediakan kunyit bubuk, susu cair dan jeruk lemon, peras ambil airnya. Campur semua bahan menjadi satu dan berbentuk pasta, lalu oleskan di bagian kulit yang berjerawat. Tunggu hingga 15 menit, bilas dengan air bersih.

Obat Jerawat Tradisional

Selain dengan cara alami diatas, anda juga bisa menggunakan cara tradisional berikut ini untuk menyembuhkan jerawat:

Kompres Dengan Es Batu
Daripada dipencet, bungkus sebuah es batu dalam kain bersih. Tempelkan pada daerah berjerawat selama 30 detik. Baru oleskan obat jerawat yang biasa Anda pakai. Es batu akan mengecilkan pori dan menyerap minyak berlebih.

Baking Soda
Cukup ambil 1 sdm baking soda, lalu campur dengan air secukupnya sampai berbentuk pasta. Usapkan dengan lembut pada kulit wajah selama 10-15 detik, lalu bilas sampai bersih. Baking soda akan mengangkat kulit mati dari jerawat yang sudah kering. Wajahmu pun akan terlihat lebih bersih dan bersinar.

Oatmeal
Oatmeal dapat menyerap minyak dengan baik dan juga dapat membersihkan jerawat di wajah. Masak oatmeal seperti biasa, lalu dinginkan. Aplikasikan oatmeal ke wajah sebagai masker, diamkan selama 10 menit, lalu bilas hingga bersih, dan tepuk-tepuk perlahan dengan handuk untuk mengeringkannya. Lihat juga artikel cara membuat masker wajah alami.

Salah satu kunci untuk mengobati jerawat adalah rutin dan sabar. Kebanyakan orang menginginkan hasil instan dengan hanya melakukan satu kali pengobatan dan jerawat hilang selamanya. Itu adalah cara berfikir yang konyol dan kekanak-kanakan. Pastikan anda rutin dalam merawat wajah dan menggunakan obat jerawat.

http://manfaatnyasehat.blogspot.jp/2...ing-ampuh.html

jangan lupa jaga pola makan,banyak berolahraga & belajarlah beladiri yg lembut seperti aikido & taichi untuk menempa fisik,mental dan spiritual anda
Perbanyak wudhu, tersenyum, dan hindari banyak pikiran...

Insya Allah aura alami dan kecerahan wajah akan terpancar di wajahmu..

Salah satu ngurangi pikiran adalah mentertawakan curhatan macam situ ini..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By phinea


Udh ke macem" dokter dr umum sampai kulit, dari spesialis sampe tradisional, sabun cuci muka dr a-z jg, tp ya dsr blum sembuh jg gan, makasih masukannya gan..


Berapa lama lu perawatannya ? Konsisten ngga ? Lu tahu ngga, gua perawatan sampai bener2 lumayan butuh waktu hampir 1 tahun dan itu konsisten di 1 dokter.. Sekarang lagi perawatan lain selain wajah, yaitu badan dan rambut.. emoticon-Kiss (S)

Semangat Gan ! Bisa ilang ko, asalkan konsisten, rajin, dan sabar.

*eh tapi gw ngga jerawatan.. cuma pengen bersih n mulus aja.. Supaya enak dilihat.. emoticon-Malu Tahu deh cantik atau ngga. emoticon-Hammer (S):