alexa-tracking

[ask] tingkt ukurn kdewasaan pria????

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c3adfcfbca17490a8b45a7/ask-tingkt-ukurn-kdewasaan-pria
[ask] tingkt ukurn kdewasaan pria????
maaf sblum ny klo udh ad threat mcam kya gini,,emoticon-Sorry
ane mau nanya sma agan dn aganwati yg udh bnyk mkan garam khidupan nehhh,,, sbenarny tingkt kdewasaan seorg pria d ukur dri mna ny sih gan,,??

ane puny cerita gan,,

kmaren d kantor ane becndaan sma tmen,,krna jm istrhat jdi ny sesuka ny kita aj,, kita ngomong mcam2, dn ketawa smpai ribut satu ruangan,,,(stiap wktu mo istrhat kita emang selalu gitu, maklum satu ruangan ane it org ny kocak semua),,

kmaren pas kbetulan tmen ane d smping, lg nerima tamu cwe (cwe it tmen ane wkt sekolah dlu).
karena terlalu asik ny ane ketawa smpai ngakak gan,, cwe it lgsung komeng k ane gini
"kok lu ktawa smpai segitu ny, kya anak umur 18 thun ajah, ingt umur donk".

dlm suasana it kliatn ny sih dia mau ikut bcndaan sma kita, tp
knpa kok ane agak tsinggung ya gan,,??

scra tdk lgsung ane merasa klo dia ktain ane blm dewasa,,pdhal umur ane udh 25th gan,,ap bnar ane blm dewasa ya gan,,?? mnurut agan, aganwati, tingkt kdewsaan pria it d ukur dri mna ny,,mhon share ny ya gan?????
image-url-apps
Quote:


ukuran kedewasaan?? Langsunbg ingat dalam bentuk cm aja emoticon-Hammer (S)

Udah masalah tahun lalu ga usah di ingat lagi. emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ya bener tu si tamu.
Liat lingkungan kalee.
Itu di kantor, beda kalo di taman atw lapangan bola.
Bisa jadi boss atw kolega kerja lain msh fokus kerja krn urgent kendati jam istirahat.
Ane sering gitu soalnya, makan siang telat sampe sore krn tanggung dan sedang diburu waktu.
Intinya di kantor mau pas jam kerja atw jam istirahat ya punya aturan sendiri.
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


walau jam istrahat juga gan ????
thx masukan ny,,,,
image-url-apps
Quote:

Tu gw dah edit tambahin
image-url-apps
Diukur dr sberapa panjang perabotannya emoticon-Shutup

Kedewasaan bergantung pd pola pikir, pola pikir berpengaruh thd sikap dan tingkah laku.
Dewasa dalam hal A belum tentu dewasa dalam perkara B.
Soal ketawa ngakak gak ada hubungannya dgan kedewasaan. Yang jd masalah kalau kakak ngakaknya tidak menyesuaikan tempat, situasi dan kondisi.

Jika ketersinggungan akibat ditegur itu kakak tindak lanjuti dengan introspeksi diri berarti dalam hal ini kakak sudah cukup dewasa emoticon-shakehand
ijin mantau ah siapa tau dapat masukan yang lebih dari suhu - suhu disini....
image-url-apps
Ya jangan terlalu cablak gan emoticon-Big Grin

Mungkin dia ilfeel kali sama cowok yg ngakaknya bgtu emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


siippemoticon-thumbsup ganemoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


waaww,,, brarti ane msuk ktegori dewasa dlm mslah ini ya sis,,,
siiipemoticon-thumbsup, jdga sbar msuk kntor lgemoticon-Big Grin
image-url-apps
diliat dari panjangnya gan

klo agan pendek ya berati ga dewasa emoticon-Mewek
seruangan ada yang keberatan dengan gaya ketawamu?
temen2 ada yang keberatan dengan gaya ketawamu?
atasan/bawahan ada yang keberatan dengan gaya ketawamu?
kalo ada, besok coba ganti ketawa ala kuntilanak aja
kalo nggak ada, tetaplah tertawa sebelum tertawa itu dilarang
lagian kalo cewek itu terganggu itukan urusannya dia, mungkin dia iri nggak bisa ketawa selepas agan karena harus jaim emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Tingkat kedewasaan diukur dari gimana caranya manusia menghadapi permasalahan hidup gan...salah satunya menghadapi org yg ngatain lw tadi...apakah lw lgs tersinggung...atau lw tenang aja, anggep angin lalu...

Org yg mentalnya udah dewasa emang gak boleh ketwa ya gan...ah elu belum pernah liat kolega2 gw yg umurnya udah 40 taunan dan punya gank gila di tpt kerja...becanda itu cara ngilangin stress dr tekanan kerja ...

Jaim untuk mendapatkan wibawa, menurut gw bukan bentuk kedewasaan yah... cmiiw emoticon-Embarrassment

Gw juga belum dewasa ding, tua iyah emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


emoticon-thumbsupnice share gan,,,emoticon-Big Grin
image-url-apps
lihat situasi aja bro, disitu kan lg ada tamu emoticon-Traveller
image-url-apps
Pria yg dewasa adalah pria yg rajin nonton pilem dewasa. :x

Pria yg dewasa harus berani menerima penilaian & kritik dr org lain, karna itu hak mereka. Tapi yg penting adalah bagaimana agan menilai diri agan sendiri. Jd gak ush dibawa pusing gan, pede aja klo agan ngrasa itu wajar2 aja.
image-url-apps
Quote:


panjang pendek pikirannya ya gan maksudnya emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


hahaemoticon-Ngakak siagan ini,,
tetap dgn style ngakak ane ya ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Dari cerita dan komen komen elu aja gw ngeliat pola pikir org yg belum dewasa coy.

Kalo elu udh merasa dewasa sesuai umur lu. elu seharusnya g bakal bikin trit dimari hanya karena perkara sepele cem gini.

Org dewasa g bakal meragukan kedewasaannya dgn cara nyerocos sana sini cuma karena perkara sepele. emoticon-Cool
image-url-apps
terlepas dari soal ngakak lo itu, i think u'r not mature enuf.

co dewasa itu tau gimana cara bersikap, tau gimana cara nyelesein masalah dengan baik, co secure lah intinya.

co dewasa ga akan bikin trit dimari dengan masalah sesepele itu, saat diceplosin ma tu cw pun ga perlu tersinggung, tanggepin aja santai sambil bcanda.

soal ngakak c fine2 aja koq tergantung sikon, bukan ngakaknya yg jadi persolan tapi sikonnya cemana.
×