alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Lamborgini ku.. Nasib!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c39709c0cb1745418b45a9/lamborgini-ku-nasib

Lamborgini ku.. Nasib!!

Lamborgini ku.. Nasib!!

Gimana Gan!!
pengen sperti itu tapi .....!
ngga seperti ini juga kalii!...
emoticon-Ngakak
sorry kaloemoticon-Repost mohon jangan diemoticon-Bata (S) tapi ngarepemoticon-Cendol (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
gk keluar gambarnya gan..
ngapain mobil ane dipajang2 gan??

emoticon-Kiss
sayang gan tuh mobil emoticon-Cool
hati" ntar nyebur emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung (S) , Sorry Gan,
LoL net nya. Maklum ngepost nya pake Hp!!emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak knapa g pikul gan yak
mobil ane jangan di-pajang2 donk gan emoticon-Mad
wuah Reventon yah, mau ngapain tuh emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak tuh, kalok d konversi ke kapal pengangkutnya bsa jd ratusn kapal
lecet haha
Lambo nyebrang sungai emoticon-Ngakak
ane bingung tuh lambo mo di jalanin dimana
apa udah ada aspal gan?
wuuuhhh...
hahhaha...
lucu gan..
ane ngakak. emoticon-Big Grin
Itu lambho yg beli petani di luar negeri dan karena akses pengiriman hanya lewat sungai jadi y diangkut pake perahu.
Ada kok threadnya beberapa waktu yg lalu.
owituu..lambo ane yng disumbangin buat angkot di desa tertinggal
emoticon-Cool
mau dijual gak gan?
sotosop atau beneran gan,.. heeehe
emoticon-Ngakak kasian lamborgini nya gan emoticon-Ngakakb
hrheeeeeeeeee
Tu mobil mau diapain ya emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di