alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c32edcf7ca17b56f8b4590/nyesek-menyayangi-pacar-orang-gan
NYESEK MENYAYANGI PACAR ORANG GAN :(
sumpah baru kali ini w mengalami asamara yang begitu amat pahit gan,
jadi cerita nya gini gan , ane seorang pria yg umur nya 22 tahun sementara cewek yg w sayang 23 tahun , tuh cewek satu kota sama gue , rumah nya sekitar 5Km dari rumah gue gan, dulu smp bareng gan , dia kuliah di unsoed sementara pacar nya di bandung dan gue sudah kerja gan,
nah tuh si cewek sering curhat sama gue gan , awal nya sih gue ga ada perasaan apa2 sama dia, karena saking deket meskipun gue ama dia suka berdiskusi lewat sms / telepon doank , tapi entah kenapa rasa sayang gue itu dalem banget ama dia gan , pokonya dia kalo lagi ada masalah pasti dah larinya ke gue gan, nah terakhir kemarin tanggal 21 desember gue kan hobi hiking gan, waktu gue buat rencana mau mendaki gunung slamet dari sebelum nya dia pengen ikut gan , dan akhirnya gue bawa naek gunung gan,
gue sangat pasti sekali gan tuh cewej pas gue ajak naek gunung hatinya damai banget gan , dah gue pun sangat ngasih perhatian lebih ke dia, tuh cewek udah cape kantong nya gue bawain , pokonya sampe kedinginan pun gue kasih tuh jaket yg di pake gue supaya dia ga kedinginan, pokonya pas 3 hari itu dia bersama gue , kaya yg sudah nyaman banget gan, nah singkat aja nieh gan
waktu di pos 5 di penginapan gue sempet ngobrol berdua sama dia sambil menikmati dingin nya cuaca di gunung,
disitu gue mengungkapkan isi hati gue gan , disitu pokonya gue ungkapin rasa sayang gue ke dia, akhirnya dia bilang BINGUNG gan ,
panggil aja namanya santi ,
Spoiler for :

Spoiler for :
, dia bilang gitu , nah yg gue pusing gini gan , dia kan pacar orrang tapi kenapa pas gue ajak ciuman dia mau , dan dia seolah2 pasrah sama gue, dia merasa aman sama gue , pusing gan gue harus gimana , meskipun gue mencoba untuk mencari penggantinya tai tetep perasaan gue hanya untuk dia, rasa sayang gue ke dia itu laen gan , kalo mau di bandingin sama mantan-mantan gue yg dulu,
ke yang ini rasa sayang nya banget gan,
nah yang pusing nya gini gan setiap gue deket sama cewek lain di social netwroking tuh dia suka laen ke gue tingkah nya , suka rada bedanya gini, jadi jute kaya yang cemburu gitu dah,
gan kasih pencerahan donk,

coba bayangin ya kakak..
kakak punya cwe, udh jalan beberapa tahun.. nah, awal2 hubungan pasti mesra donk, sama2 perhatian, hangat, topik obrolan dari A-Z ada aja.. terus setelah jalan 2 tahun, lama2 bosen donk.. mulai banyak masalah, mulai bosen satu sama lain.. nah tiba2 ada cwe cantik muncul, ada buat kakak.. dia ngajakin kakak hiking.. pas hiking dia ngerawat kakak baik2, terus kalian curhat2an berdua.. pas cuaca dingin, berdua ngobrol sambil minum choco hangat emoticon-Hammer
romantis dan nyaman abis.. dan dia cium dan peluk kakak..

nah, pertanyaannya :
-apakah kakak cinta itu cwe?
-apakah kakak yakin kakak tidak terbawa suasana? (witing tresno jalaran soko kulino.. karena kebanyakan curhat dan berbagi perasaan lama2 jadi suka.. karena kebiasaan bareng2, lama2 jadi suka)
-hubungan sama pacar lagi dingin, kebetulan ada org yg udh tahu kakak punya pacar tapi nawarin diri jadi serep.. enaknya diapain yah? XD

so, kesimpulannya : simpulkan aja sendiri emoticon-shakehand
kalo mo jadi gentleman, sekalian temuin dia dan pacarnya terus tembak si cwe di depan cwonya..
Hati-hati gan, cinta ada karena terbiasa...
mungkin saat ini dia nangepin agan karena cowok nya jauh, dia curhat sama agan karena dia butuh temen ngobrol..
dan begitu cowok nya pulang...
jreng.. Jreng..
aih nggak tega euy jelasinya...
yg penting sedia payung sebelum hujan aja gan.. emoticon-Big Grin
Cuman modal secuil spik-spik iblis ceweknya dah mau dicipok emoticon-Genit
Spik-spiknya ditambahin mau diapain lagi kira-kira emoticon-Genit
Yakin cuma iler lu sama iler cowoknya aja yg pernah dia telen? emoticon-Shutup

Harga diri coy emoticon-fuck2
Mau lu pake alesan apalah penikung tetap penikung, lebih hina daripada maling kolor emoticon-Metal
mo dipikirin sekuat tenaga ente jg gk akan ngerubah apa2 ... jd mnurut ane mah rugi besar klo ente terlalu ambil pusing ttg msalah ini. Baru nyampe segini aja ente udh ngerasa pahit. Gmn ntar klo ente masuk lebih jauh

Lebih enak dijalani drpd dipikirin kyknya... Buktinya 3hr itu di gunung enak kan dijalani emoticon-Embarrassment
dengan berat hati ane katakan
"ente serep" emoticon-Selamat

bilang aja "san udahin ya dramanya aku ga sesuai dengan peran ini"
Quote:Original Posted By ra.due.aran
Cuman modal secuil spik-spik iblis ceweknya dah mau dicipok emoticon-Genit
Spik-spiknya ditambahin mau diapain lagi kira-kira emoticon-Genit
Yakin cuma iler lu sama iler cowoknya aja yg pernah dia telen? emoticon-Shutup

Harga diri coy emoticon-fuck2
Mau lu pake alesan apalah penikung tetap penikung, lebih hina daripada maling kolor emoticon-Metal


setuju banget coyyy
keren banget dah lu emoticon-Angkat Beer
Kasihan agan.. Kok mau sih jadi selingkuhan.. Ckckck..
Cinta emang ga pernah permisi emoticon-Angkat Beer

yakin ente cuma cipokan ?? no pict = hoax
Lagi2 awalnya modus curhat...emoticon-Cape d... (S)... awalnya minta masukan, lama2 minta dimasukin....emoticon-Busa

Laki2 gk punya harga diri msh doyan pacarnya org....emoticon-fuck2... padahal dah punya pacar jg... makanya klo cari pacar jgn asal punya doank...

Akibat kebiasaan terima curhatan dr lawan jenis akhirnya timbul rasa, dan ce nya jg lenje bener dah punya pacar malah curhat sm org laen... ya cocoklah sama2 tukang tikung... u get what u deserve
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Lagi2 awalnya modus curhat...emoticon-Cape d... (S)... awalnya minta masukan, lama2 minta dimasukin....emoticon-Busa

Laki2 gk punya harga diri msh doyan pacarnya org....emoticon-fuck2... padahal dah punya pacar jg... makanya klo cari pacar jgn asal punya doank...

Akibat kebiasaan terima curhatan dr lawan jenis akhirnya timbul rasa, dan ce nya jg lenje bener dah punya pacar malah curhat sm org laen... ya cocoklah sama2 tukang tikung... u get what u deserve


Bener kata agan ini emoticon-Matabelo
Nyesek?
Lah kan lu sendiri yang pengen begitu emoticon-Smilie
Kenapa lu punya logika ga dipake? emoticon-Smilie

Lagian apa sih yang lu harapkan dari cewek kayak gitu?
Masih pacaran sm orang lain aja mau2an dicium sama elu..
Emang yang kayak gitu setia yah? emoticon-Thinking
Quote:Original Posted By ..My..
Nyesek?
Lah kan lu sendiri yang pengen begitu emoticon-Smilie
Kenapa lu punya logika ga dipake? emoticon-Smilie

Lagian apa sih yang lu harapkan dari cewek kayak gitu?
Masih pacaran sm orang lain aja mau2an dicium sama elu..
Emang yang kayak gitu setia yah? emoticon-Thinking


Jgn salah my... rasa itu gk bisa di rem...saat dah jd habits, rasa itu bisa berubah... keseringan interaksi yg bikin bisa timbul rasa... yg diceritain masalah hati, tambah lg co keparat macam ts yg sok jd tempat sampah sambil ngipasin... ya sudahlah lengkap sudah...

Kendali rasa emg di diri sendiri... tp namanya hub itu pasti ada pasang surutnya.. saat surut dan gk diselesaiin dan lu malah cerita sama lawan jenis yg mentalnya tukang tikung / manusia goa yg gk pernah ketemu ce / dpt ce asal dpt doank.. ya sudahlah ceritanya sudah bisa ditebak endingnya...

Gw lebih respek sama pasangan yg klo ada masalah dar der dor ribut sekalian, tp udah ya udah drpd dipendem trs diceritain ke org, ke lawan jenis pulak.... ya sudahlah it will ended up in a gutter mostly...
luar biasa cocoknya pasangan ini..

cw murahan bersanding dengan co ga punya harga diri emoticon-Berduka (S)

sama2 ga punya harga memang sebaiknya bersatu aja emoticon-shakehand
ane yakin tu cewek suka denger lagu Fathin "aku memilih setia" emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hazelnutty
luar biasa cocoknya pasangan ini..

cw murahan bersanding dengan co ga punya harga diri emoticon-Berduka (S)

sama2 ga punya harga memang sebaiknya bersatu aja emoticon-shakehand


setuju ne sma aganwati,,, emoticon-thumbsup

lgian cwe ny kan mau juga d cium2,, udah nikmatiin ajjahh
Quote:Original Posted By pasti_klonengan


Jgn salah my... rasa itu gk bisa di rem...saat dah jd habits, rasa itu bisa berubah... keseringan interaksi yg bikin bisa timbul rasa... yg diceritain masalah hati, tambah lg co keparat macam ts yg sok jd tempat sampah sambil ngipasin... ya sudahlah lengkap sudah...

Kendali rasa emg di diri sendiri... tp namanya hub itu pasti ada pasang surutnya.. saat surut dan gk diselesaiin dan lu malah cerita sama lawan jenis yg mentalnya tukang tikung / manusia goa yg gk pernah ketemu ce / dpt ce asal dpt doank.. ya sudahlah ceritanya sudah bisa ditebak endingnya...

Gw lebih respek sama pasangan yg klo ada masalah dar der dor ribut sekalian, tp udah ya udah drpd dipendem trs diceritain ke org, ke lawan jenis pulak.... ya sudahlah it will ended up in a gutter mostly...


Jatuh cinta emang ga bisa direm sih om emoticon-Big Grin
Tapi mau ditindaklanjuti atau enggak,, kan manusianya yang kontrol pake logika emoticon-Big Grin
Gue aja yang cewe bisa ngontrol perasaan pake logika,, masa yang cowok2 enggak? emoticon-Thinking

Nah itu, kebanyakan cewek kalo ada konflik sama pasangan bukannya ngobrol baik2 sama pasangan emoticon-Smilie
Sama pasangan bete, ngambek, marah2 sambil kode2an "terserah" & "Peka dong!"..
Sementara sama cowok laen malah curhat detail panjang lebar..
Gimana si cowok laen ga lebih ngerti dia daripada pacarnya sendiri?? emoticon-Big Grin
Kan goblok namanya emoticon-Ngakak (S)

BTW gue juga dulu tukang curhat sih kemana2 emoticon-Ngakak (S)
Tapi guenya sih ga pernah naksir sama cowok yang gue curhatin.. emoticon-Big Grin
Yang ada tuh cowok2 malah ngerasa di-friend zone sama gue emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By merigat
ane yakin tu cewek suka denger lagu Fathin "aku memilih setia" emoticon-Ngakak


Setia tapi cipokan sama cowok laen emoticon-Ngakak (S)

Itu bagian mananya yang setia? emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By ..My..


Jatuh cinta emang ga bisa direm sih om emoticon-Big Grin
Tapi mau ditindaklanjuti atau enggak,, kan manusianya yang kontrol pake logika emoticon-Big Grin
Gue aja yang cewe bisa ngontrol perasaan pake logika,, masa yang cowok2 enggak? emoticon-Thinking

Nah itu, kebanyakan cewek kalo ada konflik sama pasangan bukannya ngobrol baik2 sama pasangan emoticon-Smilie
Sama pasangan bete, ngambek, marah2 sambil kode2an "terserah" & "Peka dong!"..
Sementara sama cowok laen malah curhat detail panjang lebar..
Gimana si cowok laen ga lebih ngerti dia daripada pacarnya sendiri?? emoticon-Big Grin
Kan goblok namanya emoticon-Ngakak (S)

BTW gue juga dulu tukang curhat sih kemana2 emoticon-Ngakak (S)
Tapi guenya sih ga pernah naksir sama cowok yang gue curhatin.. emoticon-Big Grin
Yang ada tuh cowok2 malah ngerasa di-friend zone sama gue emoticon-Nohope


Soalnya bnyk co2 kegeeran yg klo dihub ce berasa tu ce naksir gk peduli punya pacar / gak ....emoticon-Ngakak (S) ... belaga kasih masukan akhirnya kebawa perasaan karena logikanya gk dipake... ujungnya rasa berubah....emoticon-Busa... laki2 lemah yg kisah cintanya dan idupnya bnykan galaunya...emoticon-Busa
Quote:Original Posted By diskie


Bener kata agan ini emoticon-Matabelo


gue masi jomblo gan,
serius dah pusing gue juga,