alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c32ba0f7ca17b46f8b458f/aku-dan-hrd
Aku Dan HRD
Selamat tahun baru agan-agan kaskuser semua, ditahun yang baru ini ane mau curhat dikit tentang hubungan ane sama hrd dikantor ane yang uda punya pacar.emoticon-Sorry
sebelumnya ane minta maaf klo thread ane berantakan maklum thread pertama.
oke story its begin.....
Setelah sekian lama ane berkelana mencari pekerjaan akhirnya ane diterima kerja juga di sebuah perusahaan retail dikota ane. nah setelah siap training dan memasuki ojt berhubung ane belum punya pengalaman dan posisi ane saat itu spv.building ane diletakkan ditempat yang paling kecil sakin kecilnya ruangan ane cma 3x3 dan digabung dengan ruangan HRD dengan peralatan kantor seadaanya yang menurut ane udah kuno banget.
diruangan 3x3 itu awal pertemuan ane dengan si HRD ini sebut aja namanya Vani. anaknya cerewet banget plus suka membully ane sebagai newcomers cuma bisa diam dan senyum ketir ketika dibully. oiya sivani ini anaknya gede banget gan untuk ukuran perempuan dari perwakan dan postur tubuh nya orang pasti gak bakal nyangka kalo umurnya masi 22 tahun. hari pertama ane masuk ane dibully abis-abisan sama si vani disitu ane masi biasa aja naggepinnya gan dihari kedua ketika ane udah mulai bisa beradaptasi dan mulai melakukan serangan balik ane ngerasa ada sesuatu yang beda dengan perasaan ane, ntah kenapa ane mulai jatuh cinta sama hrd ane yang galak itu. tanpa basa basi satu harian ane gombalin tuh HRD sampe dia bilang ane kain lap tapi ane gak peduli dan terus berusaha buat PDKT sama si HRD dasar emang ane keras kepala dan pantang menyerah gan. sampe akhirnya kita berdua sama-sama ada di Zona nyaman (prediksi ane) . dihari ketiga ane udah mulai berani ngajakin pulang bareng walopun rumah si doi jauh banget gan ane gak peduli gan ane tetap pengen pulang bareng tapi si doi nolak, sepontan ane nanya apakah dia udah punya pacar atau belum dan jawabannya sungguh menghancurkan jiwa gan ternyata doi udah punya pacar dan usia hubungan mereka udah 5 tahun. hati dan jiwa ane serasa remuk berantakan gan dari situ ane udah mau mundur teratur tapi ane laki-laki gan dan secara ane lebih sering jumpa sama sidoi jadi ane putusin buat maju terus walaupun ane tau taruhannya lumayan menyakitkan. disini ane sadar gan sebagai orang ketiga ane gak punya hak apa-apa jadi ane putuskan untuk selalu siap sedia buat doi karena ane ingat kata temen ane orang yang perhatian itu kalah sama org yang selalu ada, jadi kalo pacarnya doi bilang pulang kerja hati-hati ane nawarin pulang kerja bareng, waopun selalu ditolak. baru dihari keempat kerja lah ane berhasil ngajak si doi pulang bareng walopun agak maksa. alhasil kita pun pulang bareng dan cerita panjang lebar dijalan sampai dirumah doi kita langsung jalan lagi liat rumahnya doi yang lagi dibangun disitu ane bahagia banget serasa ngeliat rumah masa depan yang bakal kami huni berdua. lagi asik-asiknya beduaan liat rumah baru masuk sms dihandphone yang mengharuskan ane segera pulang disitu ane galau gan soalnya ane pingin lebih lama lagi berduaan sama doi jadi ane putuskan untuk mengabaikan isi sms dan memilih tetap bersama doi, setelah puas liat rumah baru kita balik kerumah doi, doi ngajakin ane makan di warung dekat rumahnya tanpa pikir panjang ane langsung iyakan di warung misop kita cerita panjang lebar dan have fun banget mungkin buat doi itu jamuan biasa tapi buat ane itu sangat sesuatu, disitu rasa ane sma doi semakin dalam tapi ane tetep gak mau nunjukin secara ane orang ketiga jadi harus tau diri. lagi-lagi asik-asik ngobrol masuk sms kedua yang kali ini mengharuskan ane benar-benar pulang, berat rasanya berpisah dengan doi tapi ane memang harus pulang.
keesokan harinya tepat tanggal 31 desember 2013 ane dapat berita yang membuat perasaan ane kali ini hancur berkeping-keping, sidoi mau resign karena mau pindah kerja ke salah satu bank bumn. ane mau nagis tapi gak bisa karena ane lakik ane tahan sedih ane dalem-dalem. setelah dengar kabar itu ane uring-uringan gan makan pun gak selera yang selama ini ane terkenal rakusnya. disini ane mikir ane pasti udah gak bakal punya kesempatan lagi. sedangkan satu ruangan aja hampir mustahil menaklukkanny apa lagi harus beda kantor udah pasti mustahil. ane cuma bisa lemes smua planing malam tahun baru yang udah direncanakan hancur berantakanemoticon-Sorry

sekian gan curhatan ane kalo ada yang salah atau ceritanya gak jelas ane mohon maaf gan ane cma newbie yang pingin curhat.

kalo agan yang punya masukan silakan gan ane terima masukannyaemoticon-Ngakak
maaf kakak, cuma sekedar newbie yang numpang lewat dan numpang komen..

"Cuma butuh sedetik untuk tertarik denganmu, semenit tuk menyukaimu, sejam untuk menyayangimu, sehari untuk jatuh cinta padamu, tapi aku tak kan bisa melupakanmu sampai akhir hayatku."

Biar tambah galau emoticon-Ngacir
cinlok n ngarep detected emoticon-Angkat Beer

ada kemungkinan doi pindah kerja krn sadar klo hubungannya sama ente gak sehat emoticon-Traveller
Goblok laki kok menye2 gini....emoticon-fuck2

Cuma nunjukin rumah doank sama mw dianter pulang berarti dia naksir sama lu gitu ? emoticon-Busa

Kegeeran bener bray, baru digodain gitu aja dah geer....emoticon-Nohope

Gw kasih tau bray, pacaran 1 ktr/tetangga bnykan gk enaknya... tiap hr ketemu, awalnya mgkn enak.... giliran putus susah lu mup on nya..

Lagian ini pdkt aja blom dah sayang aja....emoticon-Busa...belom tentu dia jg doyan sama lu.... gk pernah liat ce ya bray... makanya bergaul sana keluar dari goa... emoticon-fuck2

Hahaha..
G boleh nikung mas bro..
Cari yg msh single and available aja..
Jgn cari perkara dgn ngrusak hubungan org lain,toh kalo hubungan situ dirusak org lain jg g mau kan?
Sumprit, baca judulnya gw kira masalah pekerjaan macem ky mau dipecat gitu.
Btw, dari indikasinya sik doi ga tertarik sm ente.
Jadi forget it man. Cari yg laen.
Baeknya sik ente konsen kerja dulu.
jangan nikung pacar orang. kalo cowoknya tahu, elo bisa dibunuh karena 5 tahun hubungan bukan perkara enteng buat dilepas emoticon-Big Grin elo kan juga ga mau kalo pacar elo ditikung sama cowok lain di kantornya kĺan ? emoticon-Big Grin

kata Hamka : jangan seperti babi hutan yang masuk diam2 ke pekarangan orang & mencuri milik orang.

Ane saranin sih mendingan jangan pernah pacaran sama anak satu kantor emoticon-Ngakak (S)

Ngenes lah aslinya emoticon-Ngakak (S)

--

Oiya kk ts blg aja ke hrdnya kalo kk ts suka sama vani ini emoticon-Embarrassment

Kan katanya kk ts laki, masa laki ga berani ngmg gitu sih emoticon-Embarrassment
"hati dan jiwa ane serasa remuk berantakan gan dari situ ane udah mau mundur teratur tapi ane laki-laki gan dan secara ane lebih sering jumpa sama sidoi jadi ane putusin buat maju terus walaupun ane tau taruhannya lumayan menyakitkan."

jadi lo pikir lelaki sejati itu yg siap nikung saat ada kesempatan gitu emoticon-Gila

"alhasil kita pun pulang bareng dan cerita panjang lebar dijalan sampai dirumah doi kita langsung jalan lagi liat rumahnya doi yang lagi dibangun disitu ane bahagia banget serasa ngeliat rumah masa depan yang bakal kami huni berdua."

kelamaan jones bener2 bikin halusinasi dan delusi akut emoticon-Busa

disitu rasa ane sma doi semakin dalam tapi ane tetep gak mau nunjukin secara ane orang ketiga jadi harus tau diri."

baru kenal 4 hari, 1x pulbar, 1x makbar, 1x liat rumah masa depan whatsoever, langsung ngerasa punya perasaan yg begitu dalam n uda fix ngerasa sebagai orang ke-3. oh lord emoticon-Cape d... (S)

=====

boy, uda brapa lama jombs c?
otak lo uda mulai ga beres keknya emoticon-Gila
uda ngarep, GR, mikir kejauhan, menye2 pulak emoticon-Nohope

mending lo begahol lebih luas lagi d, banyak2in temen terutama cw, jadi biar lo belajar buat ngerti yg mana temen n yg mana temen yg bisa buat prospek.

stop berhalusinasi ya boy, not good 4 ur health emoticon-shakehand
Menyedihkan...
kasian niat curhat malah dimaki-maki emoticon-Berduka (S)

ane gak ikut-ikutan ya Te eS emoticon-Ngacir
Relain aj gan..
agan".. cewe org koq mo ditikung.. syukur si vani ini baik.. kalo gw jd si vani si gw uda takut ktemu u.. krn u nya agak memaksa..
ya sudahlah gan.. mgkn blm jodoh.. pesan ane.. kalo gak mo cewe u ditikung org.. u jg gak bole melakukan hal yg sama.. inget apa yg u tabur.. itu jg yg bakal u tuai..
Quote:Original Posted By avila.damai
Hahaha..
G boleh nikung mas bro..
Cari yg msh single and available aja..
Jgn cari perkara dgn ngrusak hubungan org lain,toh kalo hubungan situ dirusak org lain jg g mau kan?


setubuh deh sama kamu emoticon-Cool
jodoh pasti bertemuuuuuu *nyanyi
kalo maudy ayunda mau sm agan, agan masih mau ngarepin dia? emoticon-Angel
Sikat broo, pepet terus

Mungkin cowoknya kaya dan tampan tapi kurang satu hal yang merupakan kelebihan loe, "pukulan tongkat sihir loe"! emoticon-Embarrassment

"Tongkat sihir" bukan soal panjang dan besar tapi magicnya broo

Tongkat sihir milik harry potter ga panjang dan besar, kecil aja tapi magicnya, jangan ditanya.

Loe tau kan maksud gw emoticon-Embarrassment

Hint: pacaran umur 22 tahun bukan bukan lagi pacaran pegang tangan emoticon-Embarrassment emoticon-Shutup
Ngerti kan?!

_____emoticon-Ngacir
Km langsung ke orangtuanya saja melamar. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By MilleFleurs
maaf kakak, cuma sekedar newbie yang numpang lewat dan numpang komen..

"Cuma butuh sedetik untuk tertarik denganmu, semenit tuk menyukaimu, sejam untuk menyayangimu, sehari untuk jatuh cinta padamu, tapi aku tak kan bisa melupakanmu sampai akhir hayatku."

Biar tambah galau emoticon-Ngacir


skak mat! dong bos emoticon-Big Grin
Selama Statusnya Masih Pacaran Mah sikat ajah Mas Bro, kecuali Mereka udah tunangan, kalo gitu Mas Bro yang harus mundur emoticon-I Love Indonesia (S)
jangan nikung gan..
karma itu ada dan pembalasan lebih kejam.. haha