alexa-tracking

Foto Foto Kemeriahan Warna-Warni Pesta Kembang Api Sambut 2014 di HI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c32867108b46e6158b4593/foto-foto-kemeriahan-warna-warni-pesta-kembang-api-sambut-2014-di-hi
Foto Foto Kemeriahan Warna-Warni Pesta Kembang Api Sambut 2014 di HI
Foto Foto Kemeriahan Warna-Warni Pesta Kembang Api Sambut 2014 di HI


Tidak ada Repost diantara Kita
Spoiler for bukti no repost:



Quote:

Quote:
reserved emoticon-I Love Kaskus (S)
image-url-apps
update dong gan, di seluruh jakarta.
KASKUS Ads
Quote:


weiwwwww emoticon-Matabelo
masak iya om,.
bukannya ada yg 2013 tu,.hahaaemoticon-Ngakak
wih bunderan HI jadi lautan manusia
emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat
meriah sih gan. tp pusing ane kalo liat banyak orang
seru juga tuh pestanya,,, sangat gak lg di situ emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak

Emang masih 2013 itu, Kan menyambut th 2014...

emoticon-Cape d... (S)

Quote:


Dan langit kembang api...

Quote:


Jangan diliat gan...

Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Tahun Baru tapi perilaku masih kampungan....masih pada buang sampah di mana mana sembarangan....sayang aja perilaku belum bisa berubah...gak heran jakarta selalu banjir emoticon-Sorry
wihhh kayak semut orangnya yak gan emoticon-Selamat emoticon-Selamat
image-url-apps
puncakny polusi d malam hari (ane ga nhan ma bau petasannya)
Quote:


Ya begitu manusia, tp tdk semua manusia.

Quote:


Saking ramehnya....

Quote:


Tutupin gan...
hadooohhhh
duit yang dibuang sia2
meriah banget gan
HI rame banget gan, ane ama temen temen mau kesana ga jadi emoticon-Matabeloemoticon-Ngakak
met tahun baru gan emoticon-Selamat
keren emoticon-Matabelo
Quote:


Selamat tahun baru jg gan
×