alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c2ec1bfbca17350a8b458d/kakek-dan-bh-bb-dikit
Ngakak 
Kakek Dan BH (BB dikit)
kagak usah basa-basi gan ..
nyok langsung nyimak ...



Merayakan ulang tahun perkimpoian ke-50, seorang kakek bermaksud membeli hadiah buat si nenek. berangkatlah si kakek naik bis sambil berpikir, “beli apa ya?” di sebelahnya kebetulan duduk seorang gadis yang tengah membaca majalah yang di sampulnya ada iklan bra. akhirnya si kakek dapat ide untuk memberi hadiah bra buat nenek. sampai di toko lingerie, kakek tampak kaget dengan begitu banyak pakaian dalam bergantungan. penjaga toko kaget karena ada seorang kakek di tokonya.

A = Penjaga toko
K = Kakek


A : beli apa kek ??
K : mau beli BH buat nenek
A : ukurannya berapa ??
K : (bingung) nah itu masalahnya .. kakek lupa bawa ukurannya dan gak bawa contoh
A : (mencoba mencari ukuran) hmmm mungkin sebesar jeruk bali kek ??
K : wah kegedean
A : (iseng bertanya) jeruk garut kali ya kek ??
K : (berpikir sejenak) hmmm kayaknya masih kegedean
A : ohh ya mungkin sebesar telur bebek kek ??
K : ohh iya betul (matanya berbinar) tapi yang di dadar
A : ciat ciat ciat *nelen BH

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udah ahh gan ane kagak kuat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udah pernah baca sih emoticon-Cool
cupnya -A gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan gan di malem tahun baru gini
dah mengkerut dong klo segede dadar telor emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Dualimalima.com (berusaha menjadi seller tepercaya)
salam kenal emoticon-Cool
salam kaskuser
salam semuanya


hehehehe numpang baca2 trit jokes nih gan

ane muncul ni mari buat ilangin stress nih

eh ada nih jokes lumayan buat ilangin sedikit stress dan juga ilangin kejenuhan


hidup butuh humor....jika tidak...maka kejenuhan akan terjadi...
tidak bisa dipungkiri emoticon-Cool
Rata bener nih .. telur dadar emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
BENERAN GAK BIKIN KOCAK emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
klaw udh kyk telur dadar mah, kagak usah di bliin,. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
telur dadar ma gk besar gan, tapi lebar emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Quote:Baca Juga : HIDUP DENGAN JANTUNG DI PERUT | 7 KISAH KEMATIAN ALA FINAL DESTINATION
rata berarti gan... ngapain pake BH emoticon-Ngakak (S)
telor bebek?? untung bukan telor puyuh gan emoticon-Ngakak
tepos bgt dong
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak telor dadar koplakkk
ikat pake kain aj kek...jgn pake BH lg.....wkwkwkw
emoticon-Ngakak