alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c2e2c0a1cb171f3c8b458d/ane-suka-sama-sahabat-pacar-ane-gan
ane suka sama sahabat pacar ane gan
Dulu ane kan pernah tuh gan suka ama dia sempet deket, trus dia nya udh punya pacar, ane kagak mau galau akhirnya ane pacaran deh gan ama sahabatnya, nah pas ane jalan sama pacar ane kira2 sebulan, dia udah jomblo gan. pertama sih biasa gan ane bahagia sama pacar ane, tp lama kelamaan setiap ane ketemu sama dia ane ngerasa kalo ane sayang sama dia gan. Ane galau gan ane udh kagak ada respon lagi ama pacar ane selalu kefikiran si dia gan. Kalo ane putusin pacar ane kagak mungkin lah ane bisa pacaran sama dia gan, secara gitu dia sahabat pacar ane emoticon-Frown
Menurut agan-agan disini gimana pendapat dan sarannya?
Mohon pencerahan gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bladerboyz
Dulu ane kan pernah tuh gan suka ama dia sempet deket, trus dia nya udh punya pacar, ane kagak mau galau akhirnya ane pacaran deh gan ama sahabatnya, nah pas ane jalan sama pacar ane kira2 sebulan, dia udah jomblo gan. pertama sih biasa gan ane bahagia sama pacar ane, tp lama kelamaan setiap ane ketemu sama dia ane ngerasa kalo ane sayang sama dia gan. Ane galau gan ane udh kagak ada respon lagi ama pacar ane selalu kefikiran si dia gan. Kalo ane putusin pacar ane kagak mungkin lah ane bisa pacaran sama dia gan, secara gitu dia sahabat pacar ane emoticon-Frown
Menurut agan-agan disini gimana pendapat dan sarannya?
Mohon pencerahan gan emoticon-Big Grin


#sorot lampu

udah cerah kan emoticon-Big Grin
kek dia suka aja ma lo boy emoticon-Cape d... (S)

kepedean banget uda mikir kejauhan ga mungkin jadian karna dia sahabat pacar lo emoticon-Gila

Jgn rusak persahabatan orang.

Lgpula normal (gak ganjen) gak bakal minat ngerusak persahabatan demi cowok sampah.

Makanya gue sering bilang..
Kalo belum dewasa mending jangan pacaran dulu..
Maen game aja juga udah seneng emoticon-Cool
Quote:Original Posted By ..My..
Makanya gue sering bilang..
Kalo belum dewasa mending jangan pacaran dulu..
Maen game aja juga udah seneng emoticon-Cool


dewasa itu kapan cece may?
Gpp cink, putusin aja yg sekarang.
Sapa tau dapet. Tapi terima resiko juga kalo gak dapet 22nya. emoticon-Big Grin
Mau ganti pacar ya ganti aja cink gpp.
Namanya juga cinta monyet emoticon-Peace
Tar klo ketemu yg laen bikin tret disini lagi yaa jgn lupa
emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By jalzae


dewasa itu kapan cece may?


Minimal udah dapet KTP lah..
Udah ada validasi dari pemerintah..
*sotoy banget emoticon-Hammer
Emg dia udah pasti mw gituh sama lu....emoticon-Gila

Makanya klo naksir sama ce set target yg bener gk asal dpt doank... emoticon-fuck2
salah lo sendiri.
elo udah tahu kan kemungkinannya? kalau udah tahu seberapa gede resikonya ya sebaiknya elo setia sama cewek elo sekarang. jangan cari penyakit lah. bahagialah dengan yg elo miliki..
Set dah, kasihan bet itu cewek, nasibnya kaya ban serep.. :/
Agan bosen ma cewe agan ya? Sampe nglirik sahabatnya sendiri emoticon-Big Grin
Kalo agan tega sama cewe agan ya pacarin aja sahabatnya itu,tp ane yakin sahabatnya itu g akan bahagia dan bakal mutusin agan.. *eh upss* emoticon-Ngacir2
maruk amat sih, tar dapet yg lbh oke yg ada di buang lagi, keren banget dah lu bray emoticon-Angkat Beer
kalo tuh cw inceran lo dewasa, gw yakin lo ga bakal di terima brow ... rethink again emoticon-Cool
lebih baik memilih salah satu gan..drpd nanti gak dpt dua2nya...
hehe..
Hargai dan syukuri orang yang ada disamping lo skrng gan, ntr klw udah ga ada lo nyesel ga ketulungan emoticon-Mewek

Manusia emang ga ada puasnya emoticon-Hammer (S)
ya udah lupain aja dua duanya hahahhaha
emoticon-Ngakak

Kek bocah deh emoticon-Ngakak (S)

Heloooo~ belum tentu dia tu suka jg sama lo emoticon-Cape d... (S)

--

Kalo saran gw sih, udhlah sama pacar lo aja prbaikin hubungan kalian biar gak monoton n lo ga kepikiran mulu sama sahabar pacar lo itu emoticon-shakehand
sahabat nomor one!!
×