alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Susahnya mengerti wanita...jin aja sampai nyerah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c2cc3838cb174a478b4589/susahnya-mengerti-wanitajin-aja-sampai-nyerah

Susahnya mengerti wanita...jin aja sampai nyerah

Thread perdana nih gan, kalo repost maap ya gan.. emoticon-Smilie

Jin aja nyerah...

Suatu malam, ketika sedang berjalan sepanjang pantai California, seorang pria menemukan lampu tua yang diletakkan di atas batu. Ketika ia mengambil dan menggosoknya, seorang Jin mendadak muncul.

"Baik, cukup sudah!" bentak Jin itu. "Ini keempat kalinya dalam bulan ini orang menggangguku! Aku begitu marah sampai aku hanya akan memberimu satu permintaan bukannya tiga! Jadi ayolah, ayo! Katakan apa yang kau inginkan, dan jangan membuang waktuku seharian!."

Orang itu berpikir cepat, kemudian berkata, "Yah, aku selalu bermimpi pergi ke Hawaii, tetapi aku takut terbang dan aku cenderung mabuk laut di atas kapal. Bagaimana kalau kau buatkan aku jembatan ke Hawaii? Dengan begitu, aku bisa naik mobil ke sana."
Jin itu tertawa. "Jembatan ke Hawaii?! Kau pasti bercanda? Bagaimana aku bisa mendapat penyangga yang sampai ke dasar samudera? Itu membutuhkan terlalu banyak baja, dan sangat terlalu banyak beton! itu sama sekali tidak bisa dilakukan! Pikirkan permintaan lain!"

Kecewa, pria itu berusaha keras untuk memikirkan permintaan lain. Akhirnya ia berkata, "Baiklah, aku punya keinginan lain. Semua wanita dalam hidupku berkata aku tidak peka. Aku berusaha dan berusaha untuk menyenangkan mereka, tetapi tidak ada yang berhasil. Aku tidak tahu di mana kesalahanku.

Satu permintaanku adalah untuk mengerti wanita... tahu bagaimana sebenarnya perasaan mereka ketika mereka membisu padaku... tahu mengapa mereka menangis... tahu apa yang mereka inginkan ketika mereka tidak memberitahu aku apa yang sebenarnya mereka inginkan...aku ingin tahu apa yang membuat mereka benar² bahagia."

Sunyi sejenak, kemudian Jin itu berkata, "Kamu mau jembatan itu berjalur dua
atau empat?"
Urutan Terlama
pertamaax emoticon-Cool
pertamax... emoticon-Malu (S)

angkat kaki tuh jin gan..
emoticon-Matabelo
Kasinnya jin gan, suruh mati aja si jin emoticon-Ngakak
mending bgun jmbatan gan dripda suruh ngerti cewe emoticon-Ngakak

jin koplak emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak jgan suruh angkat kaki tuh jin gan, suruh bantuin ente baca mantra pertamax aza emoticon-Peace
ngakak aja deh gan... kasihan ts nya dah capek ngelucu.....emoticon-Ngakak
wkwkwkwk..... emoticon-Ngakak
jin aje nyerah
wkwkwk
Wahaha, bisa aja nih si aganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wkwkwk... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mending bgun jembatan
Gampangan bikin jembatan... emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh longspanbridge
jin nyerah belum berarti manusia nyerah gan emoticon-Ngakak
Saking sulitnya mengerti wanita gan, si om jin malah lebih milih bikin jembatan yang susah emoticon-Ngakak

Beruntunglah para wanita yang misterius emoticon-Cool
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jin aja langsung nyerah
INI JOKE GAK LUCU TAPI ADA YANG GANJIL RASANYA MAKANYA JADI LUCU emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak lu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk
mantap gan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di