alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c2c9e51acb178f208b4586/untitle
Untitle
Yang menyedihkan adalah disaat aku begitu tulus menyayangi seseorang ia hanya mampu mengacuhkan segala usahaku .
Apakah menyayangi hanya untuk disakiti?
Apa aku salah memperdulikanmu?
Disaat semua usahaku tak kau anggap . Beginikah rasanya menyayangi seseorang? Sesedih inikah?
Seandainya aku bisa tau maksudmu,aku pasti akan cepat ambil kesimpulan .

emoticon-Frown
menyayangi itu membahagiakan.

saat lo menyayangi seseorang tapi ga ngerasa bahagia, artinya lo ngarep.

klo ga mo sakit, jangan ngarep.

cari orang yg lebih sepadan buat nerima perasaan lo.

pasti bisa.
Berhenti berharap emoticon-Cool
Coba berpaling ke yg lain. emoticon-Traveller
salahkahku singgah dihatimu
mungkin kau rindukan adaku
adakahku sedikit di hatimu?
bilakahku mengganggu harimu
mungkin kau tak inginkan adaku
akankahku sedikit di hatimu?

bila memang ku yang harus mengerti
mengapa cintamu tak dapat kumiliki..
salahkah ku bila ..
kaulah yang ada di hatiku emoticon-norose

emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio
i call the distance ~
Quote:Original Posted By vinkafricil
Yang menyedihkan adalah disaat aku begitu tulus menyayangi seseorang ia hanya mampu mengacuhkan segala usahaku .
Apakah menyayangi hanya untuk disakiti?
Apa aku salah memperdulikanmu?
Disaat semua usahaku tak kau anggap . Beginikah rasanya menyayangi seseorang? Sesedih inikah?
Seandainya aku bisa tau maksudmu,aku pasti akan cepat ambil kesimpulan .

emoticon-Frown


maaf ya gan. ane miringin perkataan agan.
soalnya agak gak masuk ke logika ane.

dari yang pertama gan, begitu tulus menyayangi menurut ane gak pernah ada gan emoticon-Smilie yang ada menyayangi sepenuhnya, soalnya agan sendiri punya kebutuhan dan mungkin doi yang bisa memenuhi kebutuhan agan emoticon-Smilie

yang kedua, semua usahaku tidak dianggap. menurut ane, bukan usaha agan gak dianggap tapi usaha agan dianggap namun gak sesuai dengan apa yang dia butuhkan gan emoticon-Smilie

*dua pikiran itu berdasarkan pengalaman ane yang udah2

saran ane, belajar menyayangi itu wajib hukumnya gan. gak harus mencintai. dan ketika agan belajar menyayangi, agan harus bisa belajar untuk melepaskan dan menerima resiko yang akan terjadi gan. mau bagaimanapun, ada pertemuan pasti ada perpisahan. menerima semuanya secara lapang dada menurut ane itu jawaban yang paling baik untuk agan.

smangat gan emoticon-Smilie
Menyedihkan..

kenapa tidak pecahkan saja gelasnya?
biar ramai..!!
Quote:Original Posted By kaydoc
Menyedihkan..



halo abang emoticon-Big Grin ama tak bersua _______emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By vhesckot_1601
kenapa tidak pecahkan saja gelasnya?
biar ramai..!!


Biar gaduh sampai mengaduh
Quote:Original Posted By jalzae


halo abang emoticon-Big Grin ama tak bersua _______emoticon-Ngacir


Halo boy.. emoticon-Big Grin
sayang lo bs diliat ga ma doi emoticon-Thinking
hufft banget ya kalo jadi elo
Makanya jangan murahan emoticon-Smilie
Udah tau orangnya ga mau dan ga suka, masih "maksa" dengan kedok sayang emoticon-Smilie

Hati2 dan perasaan lo itu mahal.. emoticon-Smilie
Jadi berikanlah hanya pada mereka yang mau menghargainya emoticon-Cool
jangan ngarep, apalagi udah tau "gak di anggap"
mau sampe kapan lu kek gini vroohh emoticon-Angkat Beer
Berhenti membatasi diri lu dengan kata-kata lu. Bahkan pikiran lu sendiri nggak tau lu bisa setinggi dan seberharga apa. Jadi jangan dengerin pikiran lu.
lu berhak untuk bersama pria mana pun setinggi lu menghargai diri lu

selama lu sadar rasa keberhargaan lu sebagai wanita. have the power to walk on! Kesuksesan kisah lu nggak tergantung pada teknik lu untuk sayang sama dia, tapi pada seberapa mampu lu menjauhi dia lu jg musti paham seberapa mampu lu utk menjauhi dia klo ada co yg lebih prospek....
Ya itulah mencintai gan emoticon-Smilie

Emg ente udh usaha apa aja buat dptin dia ?
Quote:Original Posted By Nieyzar
jangan ngarep, apalagi udah tau "gak di anggap"
mau sampe kapan lu kek gini vroohh emoticon-Angkat Beer


halo vrohh emoticon-Angkat Beer
Anak panah cupid kena ke orang yang salah, kamu !

Mencintai orang yang tidak mencintaimu.
Mencintai org yg tdk mencintai itu sakit bgt, lhoo!!
Drpd kelamaan menderita sakitnya, mending tinggalin aje gan..
They dont deserve it.