alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c29da2a3cb17b2788b4587/10-motor-tanpa-plat-nomor-dikendarai-polisi
Ngakak 
10 Motor Tanpa Plat Nomor Dikendarai Polisi
Cukup sulit untuk mengenali motor ini, namun yang jelas motor ini dikendarai oleh seorang yang berseragam polisi tanpa menggunakan plat nomor. Belum diketahui secara pastinya motor ini merupakan hasil razia atau memang sengaja dikendarai demikian. 10 Motor Tanpa Plat Nomor Dikendarai Polisi 10 Motor Tanpa Plat Nomor Dikendarai Polisi 10 Motor Tanpa Plat Nomor Dikendarai Polisi 10 Motor Tanpa Plat Nomor Dikendarai Polisi 10 Motor Tanpa Plat Nomor Dikendarai Polisi 10 Motor Tanpa Plat Nomor Dikendarai Polisi 10 Motor Tanpa Plat Nomor Dikendarai Polisi 10 Motor Tanpa Plat Nomor Dikendarai Polisi 10 Motor Tanpa Plat Nomor Dikendarai Polisi 10 Motor Tanpa Plat Nomor Dikendarai Polisi 10 Motor Tanpa Plat Nomor Dikendarai Polisi
emoticon-Sorryemoticon-Takutemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Pertamax di amankanemoticon-Cool
serius polisi tuh? anjrit tajir amat naek ninja 250cc
yang gak berplat yg berhak cuma plisi kali gan emoticon-Cool
sampe ngakak2 ane emoticon-Ngakak
hahaha njiir polisinya mah kyal gitu minta di emoticon-Hammer2
paling juga hasil razia tuh emoticon-Hammer2
kalo ane ketemu yang gituan bakal ane tilang dah, biarpun ane bukan polisi emoticon-Ngakak
inilah potret aparat dinegara ini gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bob
inilah potret aparat dinegara ini gan emoticon-Big Grin


malah da yg ga pake helmet tuh emoticon-Cape deeehh
emoticon-Belomatabelo
Memberi contoh ga bener
BENERAN GAN JOKE ENTE BIKIN GREGET emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
parah emang bener tuh polkis
aaah bahaya gan, bisa ditilangemoticon-Ngakak
Parah
emoticon-Ngakak
wakakakak emoticon-Ngakak , ayo kita tilang polisinya gan
gimana ini polisi nggak memberikan contoh yang baik
yaa begitulah polisi jaman sekarang emoticon-Ngakak
kan motor baru, jadi gpp donk emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By hypia99
paling juga hasil razia tuh emoticon-Hammer2
kalo ane ketemu yang gituan bakal ane tilang dah, biarpun ane bukan polisi emoticon-Ngakak

emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hypia99
paling juga hasil razia tuh emoticon-Hammer2
kalo ane ketemu yang gituan bakal ane tilang dah, biarpun ane bukan polisi emoticon-Ngakak


Bener gan
×