alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
10 Motor Tanpa Plat Nomor Dikendarai Polisi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c29da2a3cb17b2788b4587/10-motor-tanpa-plat-nomor-dikendarai-polisi

10 Motor Tanpa Plat Nomor Dikendarai Polisi

Cukup sulit untuk mengenali motor ini, namun yang jelas motor ini dikendarai oleh seorang yang berseragam polisi tanpa menggunakan plat nomor. Belum diketahui secara pastinya motor ini merupakan hasil razia atau memang sengaja dikendarai demikian. 10 Motor Tanpa Plat Nomor Dikendarai Polisi 10 Motor Tanpa Plat Nomor Dikendarai Polisi 10 Motor Tanpa Plat Nomor Dikendarai Polisi 10 Motor Tanpa Plat Nomor Dikendarai Polisi 10 Motor Tanpa Plat Nomor Dikendarai Polisi 10 Motor Tanpa Plat Nomor Dikendarai Polisi 10 Motor Tanpa Plat Nomor Dikendarai Polisi 10 Motor Tanpa Plat Nomor Dikendarai Polisi 10 Motor Tanpa Plat Nomor Dikendarai Polisi 10 Motor Tanpa Plat Nomor Dikendarai Polisi 10 Motor Tanpa Plat Nomor Dikendarai Polisi
emoticon-Sorryemoticon-Takutemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Pertamax di amankanemoticon-Cool
serius polisi tuh? anjrit tajir amat naek ninja 250cc
yang gak berplat yg berhak cuma plisi kali gan emoticon-Cool
sampe ngakak2 ane emoticon-Ngakak
hahaha njiir polisinya mah kyal gitu minta di emoticon-Hammer2
paling juga hasil razia tuh emoticon-Hammer2
kalo ane ketemu yang gituan bakal ane tilang dah, biarpun ane bukan polisi emoticon-Ngakak
inilah potret aparat dinegara ini gan emoticon-Big Grin
Quote:


malah da yg ga pake helmet tuh emoticon-Cape deeehh
emoticon-Belomatabelo
Memberi contoh ga bener
BENERAN GAN JOKE ENTE BIKIN GREGET emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
parah emang bener tuh polkis
aaah bahaya gan, bisa ditilangemoticon-Ngakak
Parah
emoticon-Ngakak
wakakakak emoticon-Ngakak , ayo kita tilang polisinya gan
gimana ini polisi nggak memberikan contoh yang baik
yaa begitulah polisi jaman sekarang emoticon-Ngakak
kan motor baru, jadi gpp donk emoticon-Hammer (S)
Quote:

emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak
Quote:


Bener gan
namanya jg polkis gan bebas tilangan masa jeruk makan jeruk emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di