alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Kalau di suruh milih, kamu pilih donat yang mana Gan?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c27625c1cb17185d8b4575/kalau-di-suruh-milih-kamu-pilih-donat-yang-mana-gan

Kalau di suruh milih, kamu pilih donat yang mana Gan?

Halaman 1 dari 3
wow emoticon-Matabelo
ane ga muna, ane pilih donat susu emoticon-Genit
ngakak aja deh gan... kasihan ts nya dah capek ngelucu.....emoticon-Ngakak
ane molih donat yg gede banget gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane gabisa konsesn liat donat di depannya gan
ane mau donat yg paling gede aja deh
pilih donat yg didalem baju dah emoticon-Hammer
ane sih pilih bolunya aja deh, lebih kenyang ..
Pojok kiri gan....
milih yang ditutupin aja deh gann,, kan kalo ditutupin berarti masih angett tuhh emoticon-Ngakak
ane pilih toge nya aja gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ane pilih yang paling gede emoticon-Ngakak
Semuanya gan emoticon-Matabelo
waduh tumpah.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
repost nihh...
tapi kok mata gak bisa nipu yakkemoticon-Ngakak
jujur gan ane kaga ngeliatin donatnya, ane kga muna mah emoticon-Malu

ane liatin toge nya emoticon-Genit:
minta bakpau nya gan emoticon-Ngakak bukan donat nya emoticon-Ngakak
milih yang gede aja gan hahaha ckckck
donat kembar gan emoticon-Ngakak
ane pilih donat yg dlm dus aja, donat kembarnya biar jd rebutan yg lain.
Ane kan pilih aman.... yg pasti dpt aja.
saya pilih donat yang pake susu didalamnya emoticon-Genit
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di