alexa-tracking

Kalau di suruh milih, kamu pilih donat yang mana Gan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c27625c1cb17185d8b4575/kalau-di-suruh-milih-kamu-pilih-donat-yang-mana-gan
Kalau di suruh milih, kamu pilih donat yang mana Gan?
Kalau di suruh milih, kamu pilih donat yang mana Gan?




Pliss ya donat! bukan yang lain! emoticon-Ultah




Mampir di trid saya yang lain gan :
Quote:
wow emoticon-Matabelo
ane ga muna, ane pilih donat susu emoticon-Genit
KASKUS Ads
image-url-apps
ngakak aja deh gan... kasihan ts nya dah capek ngelucu.....emoticon-Ngakak
image-url-apps
ane molih donat yg gede banget gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane gabisa konsesn liat donat di depannya gan
ane mau donat yg paling gede aja deh
pilih donat yg didalem baju dah emoticon-Hammer
image-url-apps
ane sih pilih bolunya aja deh, lebih kenyang ..
image-url-apps
Pojok kiri gan....
image-url-apps
milih yang ditutupin aja deh gann,, kan kalo ditutupin berarti masih angett tuhh emoticon-Ngakak
image-url-apps
ane pilih toge nya aja gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Ane pilih yang paling gede emoticon-Ngakak
image-url-apps
Semuanya gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
waduh tumpah.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
repost nihh...
tapi kok mata gak bisa nipu yakkemoticon-Ngakak
image-url-apps
jujur gan ane kaga ngeliatin donatnya, ane kga muna mah emoticon-Malu

ane liatin toge nya emoticon-Genit:
image-url-apps
minta bakpau nya gan emoticon-Ngakak bukan donat nya emoticon-Ngakak
image-url-apps
milih yang gede aja gan hahaha ckckck
donat kembar gan emoticon-Ngakak
ane pilih donat yg dlm dus aja, donat kembarnya biar jd rebutan yg lain.
Ane kan pilih aman.... yg pasti dpt aja.
×