alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c25b8a3f42b2f2098b456d/she-is-gone-sorry
she is gone :sorry
closed emoticon-Sorry
semoga hidup ane jauh lebih bahagia tanpa si P
4 tahun lama juga ya gan
Enak juga kynya polosan gitu
Quote:Original Posted By dellahurahura
4 tahun lama juga ya gan


iya gan sedih ane liat ane sendiri sama si P jadi kaya gini emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By myllfisgone
apa yang harus ane lakuin gan???
mohon sarannya


kalo saya di posisi kakak :

saya lamar aja di depan ayah dan ibunya emoticon-shakehand
kalo emang dia sayang kakak, dia pasti mempertimbangkan buat putus dari R dan nerima lamaran kakak.. soalnya kan cuma satu kali aja kesempatan kek begini..
kalo emang dia lebih beratin ga enakan sama R, sebenarnya bukan ga enakan, tapi emang dia lebih condong/sayang ke R daripada kakak.. jadi saatnya kakak ngelepasin..

kenapa ekstrem gini jalan pemikiran saya, soalnya ceritanya udh terlalu bertele2 kek sinetron, saya ga doyan ribet2.. kalo iya ya iya, kalo ga ya ga.. ga pake maju mundur ga jelas..
kalo digantung dan tunggu2an, malah makin mbulet dan nanti kalo misalnya dia kenapa2, ntar kakak malah ga mau nerima dia (karena kakak bilang ga rela dia kenapa2, takutnya kalo emang dia kenapa2, kakak malah buang dia, kasihan dianya..)
Quote:Original Posted By sapidolmen
Enak juga kynya polosan gitu


si agan malah ngbahas ininya :capede
Quote:Original Posted By ForetNoire


kalo saya di posisi kakak :

saya lamar aja di depan ayah dan ibunya emoticon-shakehand
kalo emang dia sayang kakak, dia pasti mempertimbangkan buat putus dari R dan nerima lamaran kakak.. soalnya kan cuma satu kali aja kesempatan kek begini..
kalo emang dia lebih beratin ga enakan sama R, sebenarnya bukan ga enakan, tapi emang dia lebih condong/sayang ke R daripada kakak.. jadi saatnya kakak ngelepasin..

kenapa ekstrem gini jalan pemikiran saya, soalnya ceritanya udh terlalu bertele2 kek sinetron, saya ga doyan ribet2.. kalo iya ya iya, kalo ga ya ga.. ga pake maju mundur ga jelas..
kalo digantung dan tunggu2an, malah makin mbulet dan nanti kalo misalnya dia kenapa2, ntar kakak malah ga mau nerima dia (karena kakak bilang ga rela dia kenapa2, takutnya kalo emang dia kenapa2, kakak malah buang dia, kasihan dianya..)


emang bisa ya gan ngelamar pas posisi kaya gini?
malah bikin masalah gede yang ada
Quote:Original Posted By myllfisgone


emang bisa ya gan ngelamar pas posisi kaya gini?
malah bikin masalah gede yang ada

kenapa bisa bikin masalah makin gede? coba terangin alasan kakak mikir kek gitu?

baca 4 poin yang kakak ungkapkan, kalo memang benar itu yang terjadi, masalah ga akan makin gede, tapi kalo ada poin2 yang kakak "ada2in", ya iyalah pasti masalah akan makin gede emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ForetNoire

kenapa bisa bikin masalah makin gede? coba terangin alasan kakak mikir kek gitu?

baca 4 poin yang kakak ungkapkan, kalo memang benar itu yang terjadi, masalah ga akan makin gede, tapi kalo ada poin2 yang kakak "ada2in", ya iyalah pasti masalah akan makin gede emoticon-Big Grin


gini gan,si P kan udah ada cwo nya,
kalo tiba2 ane ngelamar si P si cwo nya bakalan super gak enak lah.
nah rasa super gak enaknya si R ini lah yang bkalan jadi masalah

4 poin itu emang bener gan
terakhir ane ke rumah si P tanggal 22 malem,ane ketemu ibu nya

Trit bagus nih..

Sayang ane gak berbakat mencari orang hilang.
Hanya berniat numpang ngejunk.
Semoga tidak dimarahi TS yang sedang bimbang.
Syukur2 bisa bantu Up trit supaya tidak hilang.

Semua karena momod yang suka sunat.
Pengen postingan di posisi 4000 tepat.
Tapi selalu gagal jadi bikin ID kembali bangkit dan kumat.
Mungkin akan ada saat ku bener2 bisa minggat.
emoticon-Cool

Quote:Original Posted By kaydoc
Trit bagus nih..

Sayang ane gak berbakat mencari orang hilang.
Hanya berniat numpang ngejunk.
Semoga tidak dimarahi TS yang sedang bimbang.
Syukur2 bisa bantu Up trit supaya tidak hilang.

Semua karena momod yang suka sunat.
Pengen postingan di posisi 4000 tepat.
Tapi selalu gagal jadi bikin ID kembali bangkit dan kumat.
Mungkin akan ada saat ku bener2 bisa minggat.
emoticon-Cool



:capede
Quote:Original Posted By myllfisgone


gini gan,si P kan udah ada cwo nya,
kalo tiba2 ane ngelamar si P si cwo nya bakalan super gak enak lah.
nah rasa super gak enaknya si R ini lah yang bkalan jadi masalah

4 poin itu emang bener gan
terakhir ane ke rumah si P tanggal 22 malem,ane ketemu ibu nya


Peduli amat sama perasaan cowok lain,
Lu masuk kuliah dengan mengambil jatah kursi punya orang kan? lu ga enakan ga?
Lu mau kerja, rebut2an sama orang lain kan? lu ga enakan ga?

Kalo emang takut, udah lupain aja, cari cewek lain, keculi lu emang ga mampu cari cewek lain.
Quote:Original Posted By airdnasira

Peduli amat sama perasaan cowok lain,
Lu masuk kuliah dengan mengambil jatah kursi punya orang kan? lu ga enakan ga?
Lu mau kerja, rebut2an sama orang lain kan? lu ga enakan ga?

Kalo emang takut, udah lupain aja, cari cewek lain, keculi lu emang ga mampu cari cewek lain.


gile si agan ini super keras, ngakak ane bacanya emoticon-Ngakak
tapi ada benernya juga

kalo masalah saingan kerja+kuliah itu kan saingan secara sehat
nah kalo ngelamar itu namanya nyolong start
Quote:Original Posted By airdnasira

Peduli amat sama perasaan cowok lain,
Lu masuk kuliah dengan mengambil jatah kursi punya orang kan? lu ga enakan ga?
Lu mau kerja, rebut2an sama orang lain kan? lu ga enakan ga?

Kalo emang takut, udah lupain aja, cari cewek lain, keculi lu emang ga mampu cari cewek lain.


hahaha.
sabar om emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By kompoy.


hahaha.
sabar om emoticon-Ngakak (S)


ini juga sabar om dikatain juga,makanya sabar juga nungguin si P emoticon-Kiss (S)

alah gan ngapain masih mau sama si p. Ga ingat berapakali p hianati agan?

Posisi agan skrg sama kaya k dulu. Mikir ga?

Pikir2 mau nikahi cewe macam itu. Apa iya suatu saat dia ga hianati agan lg?

Saran saya, cari wanita lain yg setia.
Quote:Original Posted By myllfisgone


ini juga sabar om dikatain juga,makanya sabar juga nungguin si P emoticon-Kiss (S)



emoticon-Hammer (S)emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By silpho
alah gan ngapain masih mau sama si p. Ga ingat berapakali p hianati agan?

Posisi agan skrg sama kaya k dulu. Mikir ga?

Pikir2 mau nikahi cewe macam itu. Apa iya suatu saat dia ga hianati agan lg?

Saran saya, cari wanita lain yg setia.


ane juga mikir gitu gan,
tapi setelah ane tau gimana down nya si P setelah gak sama ane ane yakin si P gak bakalan gitu lagi
agan ini tipe sadomasokis ya...soalnya udah berkali2 disakitin, dikecewain, tapi masih sayang, masih rela dikhianati....
Quote:Original Posted By elang.biru
agan ini tipe sadomasokis ya...soalnya udah berkali2 disakitin, dikecewain, tapi masih sayang, masih rela dikhianati....


emoticon-Cape d...
sadokmasis mah rela disakitin demi kenikmatan s*ks gaaan