alexa-tracking

Mahasiswa KKN dan Kakek

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c24a0220cb1724568b456c/mahasiswa-kkn-dan-kakek
Smile 
Mahasiswa KKN dan Kakek
Alkisah ada seorang mahasiswa peternakan sedang KKN di sebuah desa. Dia sekaligus sedang meneliti tentang hewan-hewan peliharaan di desa tersebut.

Tiba tiba melintaslah seorang kakek yang sedang menuntun dua ekor sapinya (yang satu hitam yang satu putih).

Singkat cerita terjadilah percakapan antara mahasiswa (M) dengan si kakek (K).

M : Kek, sapi ini dikasih makan apa?
K : yang mana, yang hitam apa yang putih?
M : Kalo yang hitam?
K : makan rumput
M : kalo yang putih?
K : sama aja.
M : emoticon-Cape d... (S) #hadehh (tapi dia coba memaklumi si kakek yang notabene orang desa)

M : ngomong2 kek, sapi ini tinggalnya dimana?
K : yang mana, yang hitam apa yang putih?
M : Kalo yang hitam?
K : di kandang
M : kalo yang putih?
K : sama aja
M : #gubrak

M : sapi ini suka dimandikan ga kek?
K : yang mana, yang hitam apa yang putih?
M : Kalo yang hitam?
K : ooo.. tiap hari
M : yang putih?
K : sama aja.
M : #semakin emosi

M : bentar kek... kenapa tiap kali saya tanya, pasti kakek suruh milih yang hitam atau yang putih?
K : ooo... soalnya gini.. kalo sapi yang hitam, itu bukan punya kakek..
M : ooo... gitu. (baru paham)
M : kalo yang putih?
K : sama aja.

M : (dalam hati) untung udah tua ni kakek. kalo ga, udah gua matiin daritadi. emoticon-Mad (S)emoticon-Cape d... (S)
Ijin Nyimak dulu gan....
ngeselin kake nya terntaya,,,,
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
MULES GUE GAN BACANYA SAMPEAN emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
untung ga pingsan tuh mahasiswanya.. hahahaha
ngeyel banget tu kakek2 emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
kacau ngakak parah ane emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
image-url-apps
kwkwkqkqa kakek ny gokil
image-url-apps
Quote:


sumpah gw ngakak plus kesel baca nya
emoticon-Ngakak (S)
kakek nya bikin emosi emoticon-Mad (S) emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
cukup menghibur gans secara ane jg pernah kkn di pelosok bgt
image-url-apps
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)

bikin emsosi tuh kakek-kakek.. emoticon-Mad (S)

jadi lama pembicaraan..emoticon-Ngakak

image-url-apps
wkwk bikin orang darah tinggi tuh kakek emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


kkn dimana gan? di hutan? kok ngomongnya pelosok banget wkwk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
tega amat si kakek ngisengin mahasiswa emoticon-Ngakak
koplak emoticon-Ngakak
tuh anak di kerjain kakek" emoticon-Ngakak
×