alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c218443fcb1794018b4692/jones-ketemu-polisi

jones ketemu polisi

nih joke bikinana tmen ane di pesbuk gan

Polisi : Selamat siang pak!.
Jones : Selamat siang juga pak.
Polisi : Anda sadar apa kesalahan anda?
Jones : Sadar pak!. kesalahan saya telah
membiarkan dia pergi bersama dirinya emoticon-Frown
Polisi : Malah curhat! ayo ikut saya!
Jones : Kemana pak?
Polisi : Ke hati ekee... :* gua juga joness cuk emoticon-Betty (S)

emoticon-Ngakak

maaf kalau repost
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
anjritt. polisi maho neh gan emoticon-Najis. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
haha nih pasti dari komik yg orang naek motor terus di tilang kan? emoticon-Ngakak (S)
najoooong Mahoooo emoticon-Betty emoticon-Najis
aduh mati emoticon-Hammer2
wah ada aja polisi maho emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
malah curhat... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada2 ja ente gan, ngehibur banget ngakakk poll guling2 ane gan emoticon-Ngakak
haahahaemoticon-Ngakak
KEKLEK KEKLEK ANE GAN emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
rada garink gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wkawka polisi nya juga jones emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)

sama sama jones emoticon-Ngakak
sama2 koplaaaakkkkkkkkk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wah jalan ceritanya udah ketebak gan
jadinya ga begitu lucu deh
Polisi nya emoticon-Betty juga nih emoticon-Ngakak

Kacau bener dah emoticon-Ngakak
baru ini gw liat trit ngakak abissss emoticon-Ngakak
buset deh tuh polisi sama gilanya emoticon-Ngakak
hahahaha dasar jones. dia malah curhat ma polisi. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di