alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c20bbaa1cb1708558b4922/sendal-pembawa-berkah-bb-dikitz
Sendal Pembawa Berkah (BB dikitz)
Sendal Pembawa Berkah (BB dikitz)
Semoga No Reposst ya gan, salam emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak Ane ada cerita lucu nih dari babeh ane. perannya ada si ujang, pak
haji, ama anak pak haji (Ida). ceritanya ada seorang anak
namanya ujang dia cinta banget sama anaknya pa
haji tetapi anak pahaji saking polosnya tidak mau berpacaran, karna itu untuk meluluhkan hatinya, Ujang memberanikan diri untuk solat isya berjamaah dengan pak haji agar disebut soleh. Skip skip skip setelah shalat isya pak haji pun pulang setelah liat kebawah untuk membawa sendal (OHHH MYY GOOD)
pas liat kebawah sendal nya udah gak ada(HILANG). karna rumah Pak haji hanya sekitar 100 meteran depan masjid yang hanya terhalangi kebun Pisang pak haji langsung
menyuruh ujang untuk membawakan sendal nya
kerumah pa haji, pas ujang berada dirumah pak haji
langsung berdialog dengan anak pak haji yang bernama
ida. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


DIalogue

Ujang:ida kata bapa disuruh nyium ida sembari bawa sendal emoticon-Big Grin
ida: beneran? (ida teriak ke babehnya beneran beh ni si ujang?) -_-
pak haji: beneran neng cepet kasih tuh si ujang
ujang : nenk cepet cium bibir akang emoticon-Wink
ida: iya jang :** muah
ujang:sama pipikanan nya neng emoticon-Wink
ida: ida teriak ke babehnya beneran beh sama yang
kanannya? -_-
pak haji:yaiyalah neng , masa yang kanan doang yang kiri nya juga neng :@ Lama banget siii CUMA BAWA SENDAL JUGA .
ujang: tuh kan bener neng emoticon-Smilie
Ida: :**** mmmuuahh jang
ujang:mana sendalnya neng? emoticon-Smilie
ida: nih kang cepet kasihin ke babeh .
ujang: iya neng emoticon-Smilie .


hahaha dapet rejeki dicium sama anak nya pahaji 2
kali rejeki emoticon-Big Grin dikasihin tuh sendal ke paak haji emoticon-Big Grin kwowkwo


Kalo Ada yang terhibur Hanya 2 yang saya minta CENDOL DAN RATE NYA YA :TOLONGIN DEH MASIH ABU ABU
Lumayan lucu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lovinatour
Lumayan lucu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


jangan lupa rate nya n cendolnya ya emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Up
emoticon-Ngakak pinter bgt si ujang
wkwk ngibul nya pinteran si ujang emoticon-Ngakak
lumayan lumayan emoticon-Ngakak
sudah pokoknya ts bisa bikin ane emoticon-Ngakak beneran
TS harus tanggung jawab soalnya perut mules nih emoticon-Ngakak
anda ngakak? Rate 5 tambah cendolnya gan emoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By varyag1919
emoticon-Ngakak pinter bgt si ujang


Hahaha emoticon-Ngakak gan rate nya jangan lupa emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By arifroku
wkwk ngibul nya pinteran si ujang emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak jangan lupa rate ya gan
Quote:Original Posted By loveneedsmoney
sudah pokoknya ts bisa bikin ane emoticon-Ngakak beneran
TS harus tanggung jawab soalnya perut mules nih emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak hahaha gan jangan lupa rate *5 ya gan hehehe
Quote:Original Posted By omed28
itu mah akal buluss si ujang aja emoticon-Ngakak



hahaha rate gan emoticon-Big Grin
wiiiw sendal nya emoticon-Matabeloemoticon-Ngakak
emoticon-Repostrepost udah sering ane baca nih
hahaa, ada" aja tuh akal bulus nya emoticon-Ngakak
ini mah ujang kabayan kaya nya gan , pinter banget emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
wakakakaka kalau ini ma mantap emoticon-Ngakak
seandainya bisa dicoba wah luarbiasa..
Mayan gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak