alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c1c93f59cb17ac5d8b486f/turun-5-cm-bb-dikit

Turun 5 CM [BB dikit]

Quote:


Spoiler for Sorry kalo:


Spoiler for Hope:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
Diamankan dari peninggi badan dan penggemuk badan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakak kalo dihitung tinggal 0 cm dong Wkwkwk emoticon-Ngakak
wakakak emoticon-Ngakak
Habis dong emoticon-Ngakak
sudah pokoknya ts bisa bikin ane emoticon-Ngakak beneran
TS harus tanggung jawab soalnya perut mules nih emoticon-Ngakak
Ngakak baca cerita ini gan. Harusnya tu syukuri aja
abis dunk gan. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wakakakak...ane ngakak aja dah...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emg Lucu sih tapi dah pernah di Ceritain Temen emoticon-Ngakak
hahaa, mayan deh gan emoticon-Ngakak
wahaha kasian lontongnya jadi ilang akhirnya emoticon-Ngacir
wkekkkkkk... jd o cm donk... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahahha habis dahemoticon-Ngakak
ngakak aja deh gan... kasihan ts nya dah capek ngelucu.....emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


ya begitulah gan.. emoticon-Big Grin

Quote:


ane bukan diapet lohh gan..

Quote:


yaa mungkin diaa... ahhh sudahlahh...

Quote:


ya begitulah gan.. emoticon-Big Grin

Quote:


mungkin temen ente pelakunya gan.. emoticon-Shutup

Quote:


iya gan daripada lumanyun. emoticon-Big Grin

Quote:


wkwkwkkw emoticon-Ngakak

Quote:


agan itungin yaaa? wkwkwk emoticon-Ngakak

Quote:


beli lagi gan.. emoticon-Ngacir

Quote:


iya deh makasih dikasihanin.. cendolin ama rate juga dong bila perlu emoticon-Big Grin
Tidak nya kebanyakan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak habis dah tuh otong
Tinggal kantong semar dong
Quote:


emoticon-Ngakak kmeng ente mak jleb gab, tinggal kantong plus bonus dua biji telor tuh emoticon-Ngakak
pergi ke kw erot lg... pasti bsa di panjangin...emoticon-Ngakak
Quote:


gak tau dah jawab apa.. emoticon-Ngakak

Quote:


wkwkwkkw.. bener gan, emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Ngakak

Quote:


bisa jadi bisa jadi emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di