alexa-tracking

HEWAN UNIQ

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c19affbfcb17ea478b4698/hewan-uniq
HEWAN UNIQ
Hewan apa yang kemaluannya ada di bagian punggung gan ????
selamat berpikir !




Spoiler for JAWABAN:


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)


[YOUTUBE]
[/youtube]
lah kuda lumping knp ada di punggung kemaluannya ? emoticon-Bingung (S)
pictnya minta dong .
kuda tunggang / joki juga dipunggung gannn
emoticon-Ngakak
Quote:

Ente liat aja gan kalo lagi pertunjukan, ketemunya pasti di punggungemoticon-Ngakak

Quote:

emoticon-Ngakak

iya juga gan...tp yg gandul2 di bawah ada juga
Quote:


konyol banget ci gan ente emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


namanya juga jokes gan emoticon-Ngakak
bener juga ya wkwk
nampang dulu ah emoticon-Cool
Quote:

emoticon-Big Grin
Quote:

monggoemoticon-Kaskus Lovers
emoticon-Ngakak
unik gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak
Quote:

thankyu gan
Quote:

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ajaib dah nih jokesnya
Quote:


emoticon-Ngakak
Jokesnya bikin gue emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Karena kemaluan si joki nempel sama punggung kuda lumping
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Mayan,,masih di pekiwan emoticon-Angel
wkwkwk.. itu c kelamin yg nunggang ny gan..
bhahahahahaha ts nya penah jd joki kuda lumping emoticon-Ngakak bisa aja ente gan
×