alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c187d9f7ca1723598b459a/cowok-bersifat-baik--php-kah
cowok bersifat baik , php kah ?
sis ane cowo , menurut ente cowo yang sifatnya baik ke semua cewek itu termasuk php kah ?
emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
itu cewek nya yg kegeeran emoticon-DP
Quote:Original Posted By Autism95
sis ane cowo , menurut ente cowo yang sifatnya baik ke semua cewek itu termasuk php kah ?


dan skrng laki yang ( merasa ) punya sifat baik ke semua cewek ... takut dianggep php ? emoticon-EEK!:

Tuhan, kenapa dunia semakin ribet emoticon-Cape d... (S)

ya enggalah
lagipula bukankah kita wajib berbuat baik terhadap sesama emoticon-Big Grin << emoticon-Hammer
seriously, ga usahlah terlalu parno, stres ndiri ntar,
Bisa jadi, gegara istilah PHP lg booming ada yang sengaja pengen praktek emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By mobphone
dan skrng laki yang ( merasa ) punya sifat baik ke semua cewek ... takut dianggep php ? emoticon-EEK!:

Tuhan, kenapa dunia semakin ribet emoticon-Cape d... (S)
iye gan parahh , kek raisa serba salah haha
Quote:Original Posted By ...nyan..
ya enggalah
lagipula bukankah kita wajib berbuat baik terhadap sesama emoticon-Big Grin << emoticon-Hammer
seriously, ga usahlah terlalu parno, stres ndiri ntar,
iya sis jadi pusing sendiri
Semua terjadi semenjak kata kata PHP dan modus muncul..
Keramahan dianggap modus..
Kepedulian dan kebaikan dianggap PHP.

Tapi hanya segelintir saja kok.. Masih banyak yg waras. emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By mobphone


dan skrng laki yang ( merasa ) punya sifat baik ke semua cewek ... takut dianggep php ? emoticon-EEK!:

Tuhan, kenapa dunia semakin ribet emoticon-Cape d... (S)



emoticon-Ngakak

Idup udah ribet jadi tambah ribet yak

emoticon-Ngakak

ck ck ck

makanya kenalan ama yang biasa aja, jgn yang lgi ngebet Wkwkwkwkwk
masa ga bisa ngebedain php yah,, baik blm tentu php,, klo org2 yg deket dibilang php nanti org pada ga mau deketin lagi,, positiv thinking aja deh,, klo suka layanin aja gan,,
Quote:Original Posted By Autism95
sis ane cowo , menurut ente cowo yang sifatnya baik ke semua cewek itu termasuk php kah ?


Kalau baiknya merata ke semua orang, cewek-cowok tanpa lihat usia, IMO itu bukan PHP.

Cowok yang bisa ngasuh anak kecil, ngasih tempat duduk di bis ke ibu hamil, bantu nyeberangin nenek2; kemungkinan besar dia memang dari sononya orang baik.
Cowok yang cuma bersikap baik ke cewek2 usia muda, tapi acuh nggak acuh dengan sesama cowok atau cewek yang udah usia lanjut, silahkan waspada, ada kemungkinan cowok itu lagi PHP.
engga kok, tenang aja
jadi orang yg baik ramah dll ke semua orang termasuk semua cwe, ga akan bikin lo di cap php.

klo ada cwe yg jatuh cinta sama kebaikan lo, dan ketika ga disambut dia teriak2 ngecap elo php, cuekin aja emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By Autism95
iya sis jadi pusing sendiri


ada apa kk TS?kok sampai PM? emoticon-Confused
Semua nasi goreng enak kah?
Semua pisang goreng panas kah?
Relatif..
---
Kalo udah bae tapi ngegombal trus? emoticon-Ngakak (S)
engga juga
yang jelas kalo berbuat baik gak ditanya agamanya apa emoticon-Ngacir
PEHAPE itu tercipta, bukan bukan salah cowoknya, ataupun cewek yang baik ke semua orang.

PEHAPE itu ada KARENA adanya indikasi GEER !

Apalagi GEERnya ditambah NGAREP!

GEER = PEHAPE

GEER + NGAREP = PEHAPE BANGET

temen gue cewek, ada loh yang kesenengan pas cowok keukaannya nyapa dia terus si cowok itu dibilang pehape setelah dia liat si cowok ngobrol sama cewek lain emoticon-Hammer (S)
jadi apa yang kamu inginkan lebih baik dari pada apa kata orang broo karena semua itu sesungguh nya hanya prasangka
Bisa iya bisa gak
Tergantung cewenya emoticon-shakehand