alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c18718118b46a5058b4589/tidak-berarti-jumlah-anakku
TIDAK!! BERARTI JUMLAH ANAKKU????!!!!
Terdapat 4 sahabat, mereka itu Udin, Ucok, Otong dan, Paijo. Mereka telah bersahabat sejak mereka kecil dan mereka semua telah menikah. Mereka bersepakat untuk menyamakan hari dan tanggal bayi mereka lahir.
Hingga suatu hari masing-masing istri sahabat tsb melahirkan bayi di suatu rumah sakit yang sama

Di rumah sakit
Udin: Sus! bagaimana dengan anak saya?!
Suster: Selamat ya pak! istri anda melahirkan anak kembar 2
Udin: wah! kebetulan sekali, saya bekerja untuk hotel Twin Towers Plaza!
Ucok: Anak saya sus?!
Suster: Selamat juga pak! istri anda melahirkan anak kembar 3
Ucok: Benarkah! Hebat! saya bekerja untuk Tri!
Otong: Lalu bagaimana dengan anak saya sus?!
Suster: selamat! istri anda melahirkan anak kembar 4
Otong: Benarkah?!! Saya bekerja untuk acara TV "Bukan Empat Mata"!! Sungguh Mukjizat
Namun tiba tiba terlihat Paijo membenturkan kepalanya ke dinding
Udin, Ucok, Otong: Paijo!!! ADA APA??, APAKAH ADA MASALAH??!!
Paijo: TIDAAAK!!! SAYA BEKERJA UNTUK PT Infinite Audio Media!!!!!!!!!!!! BERARTI JUMLAH ANAKKU???!!!!!!
bikin anaknya pasti pake paket unlimited tuh gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwk
kembar 4
emoticon-Ngakak
buju buneng anak kok banyak amat yakkk wkwk emoticon-Ngakak
ngakak bro anaknya infiniteemoticon-Ngakak
hahaha kasian amat si paijo emoticon-Ngakak
bisa aja ente gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ngecheat bini nya ya gan?
up up up
haha, nice joke gan emoticon-Ngakak
lanjutkaaan emoticon-Ngakak
njiir hahaha gara gara perkerjaan jumlah anak pun ikutan emoticon-Ngakak
haha gapapa dong banyak anak kan banyak rejeki emoticon-Ngakak
haha kasian paijoemoticon-Ngakak
kasian banget yang paling akhir gan hahahaha emoticon-Ngakak
somplak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pake cheat engine bro emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jumlah berdasarkan tempat kerja emoticon-Ngakak (S)
kalo kerjanya d pabrik bintang tujuh gemana tuh gan hahahahaha
anaknya tak terhingga emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak